Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Arsenal Dipastikan Gagal Juara Liga Inggris, Pelatih Arsenal Sedih Dengan Perasaan Hancur

Arsenal Sempat Memimpin Klasemen Dan Berada Di Puncak Klasemen Setelah Manchester City Dan Posisi Mereka Cukup Lama Berada Di Puncak Liga Inggris 2022/2023.

Arsenal Juga Sempat Dipastikan Juara Namun Ia Mendapati Kekalahan Dari Tim Nottingham Forest Pada Putaran Pekan Ke-37 Liga Inggris, Kekalahan Itu Membuat Arsenal Membuang Poin Peluang Untuk Menjadi Juara Inggris.

Mikel Arteta Pelatih Tim Arsenal Merasa Hancur Atas Hilangnya Harapan Untuk Menjadi Juara Liga Inggris Usai Dikalahkan Nottingham Forest.

Dikutip Dari Laman -Give Me Sport Mikel Arteta Mengakatakan “Saya Mengucapkan Selamat Kepada Manchester City Karena Bisa Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini Dan Hari Ini Juga Kesedihan Bagi Saya Karena Gagal Membawa Tim Arsenal Untuk Menjadi Juara Setelah Apa Yang Kami Lakukan Dengan Kerja Keras Pada Musim Ini”.

Namun Mikel Arteta Sangat Mengapresiasi Perjuangan Yang Telah Dilakukan Para Pemain Arsenal Atas Kerja Keras Dari Pra Musim Sebelumnya Hingga Sekarang, Tidak Hanya Itu Ia Juga Mengungkapkan Rasa Kesedihan Paling Berat Untuk Menerima Kenyataan Jika Arsenal Gagal Menjadi Juara Liga Inggris Tahun Ini.

“Sekarang kami harus menghadapi kenyataan, hari ini kami kebobolan dan kami tidak cukup baik untuk mematahkannya,” ucap Arteta menambahkan.

Namun Arteta mengapresiasi perjuangan yang telah dilakukan para pemain Arsenal di pertandingan penentu ini.

“Ini adalah hari yang sangat menyedihkan, kami telah bekerja selama 11 bulan dengan tujuan itu dan telah berada di puncak selama berhari-hari. Kami telah berkompetisi tetapi kami tidak memiliki cukup,” ucap Arteta.

“Sekarang kita harus pulih. Ini sangat menyakitkan dan sangat menyedihkan. Saya harus menemukan cara untuk mengangkat para pemain dan kami memiliki minggu yang sulit di depan kami,” kata Arteta menambahkan.

Usai Kebobolan Yang Terjadi Pada Arsenal Kini Mereka Harus Kuat Menerima Kekalahan Dari Nottingham.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *