Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ayah Lionel Messi Membantah Laporan Kesepakatan dengan Klub Arab Saudi

Ayah dari penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi membantah laporan “jahat” yang mengklaim bahwa putranya telah menyetujui kesepakatan untuk pindah ke raksasa Arab Saudi Al-Hilal.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu diperkirakan akan mengakhiri waktunya di Parc des Princes musim panas ini di tengah badai baru-baru ini seputar perjalanan tidak sah ke Arab Saudi.

Messi melakukan perjalanan ke Timur Tengah sehari setelah kekalahan kandang 3-1 PSG dari Lorient dua akhir pekan lalu, mengklaim bahwa menurutnya tidak akan ada latihan pada hari Senin seperti biasanya.

Namun, Christophe Galtier membatalkan hari libur PSG setelah kekalahan mereka, dan Messi diberi skorsing dua minggu awal karena melakukan perjalanan untuk memenuhi komitmen komersialnya tanpa izin klub.

Pemain berusia 35 tahun itu mengeluarkan permintaan maaf publik dan kemudian secara tak terduga kembali ke pelatihan individu pada hari Senin setelah absen dalam kemenangan 3-1 akhir pekan atas Troyes, tetapi diperkirakan tidak ada peluang Messi menandatangani kontrak baru di Parc. des Princes.

Peralihan permanen ke Arab Saudi telah diperdebatkan dengan kuat untuk Messi mengingat kekuatan finansial mereka dari tim-tim seperti Al-Hilal dan Al-Nassr, yang menandatangani Cristiano Ronaldo dengan status bebas transfer pada Januari.

Sebelumnya pada hari Selasa, kantor berita Prancis AFP mengklaim bahwa kepindahan musim panas Messi ke Arab Saudi adalah “kesepakatan yang dilakukan”, dan mantan pemain Barcelona itu akan mengantre untuk mendapatkan paket gaji yang menakjubkan setidaknya £300 juta per tahun.

Namun, Jorge Messi sejak itu mengeluarkan pernyataan yang menyangkal klaim tersebut, dan pria berusia 65 tahun itu telah menegaskan bahwa tidak ada keputusan tentang masa depan putranya hingga akhir musim.

“Sama sekali tidak ada apa-apa dengan klub mana pun untuk tahun depan. Keputusan tidak akan pernah dibuat sebelum Lionel menyelesaikan liga bersama PSG,” bunyi pernyataan itu.

“Setelah musim berakhir, akan tiba waktunya untuk menganalisis dan melihat apa yang ada di sana, dan kemudian membuat keputusan. Selalu ada rumor dan banyak yang menggunakan nama Lionel untuk mendapatkan ketenaran, tetapi kebenarannya hanya satu dan kami dapat memastikan bahwa ada tidak ada apa-apa dengan siapa pun Tidak lisan, tidak ditandatangani, tidak disetujui, dan tidak akan ada sampai akhir musim.

“Sepertinya saya kurang menghormati media di mana mereka merespons, bahwa ada orang yang secara sadar dan sengaja menipu, tanpa memberikan bukti apa pun atas klaim mereka, dan ingin mengubah rumor hoax menjadi berita atau yang diarahkan oleh seseorang di mendukung kepentingan mereka. Mereka harus menjelaskan mengapa mereka tidak membandingkan informasi tersebut… Mereka tidak ingin kebenaran merusak ‘berita mereka’.”

Setelah merebut kejayaan Piala Dunia bersama Argentina, Messi diyakini telah mencapai kesepakatan lisan untuk bertahan di PSG selama satu musim lagi, tetapi juara Prancis itu telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak sang penyerang.

Seperti halnya Al-Hilal, raksasa MLS Inter Miami masih menyimpan harapan untuk membawa Messi ke AS, dan dia terus dikaitkan dengan kembalinya sensasional ke Barcelona.

Namun, dengan raksasa Catalan perlu memangkas tagihan gaji mereka sebanyak €200 juta (£173,9 juta) sebelum awal musim depan, kepulangan ke Camp Nou dianggap tidak realistis pada tahap ini.

Messi telah berkembang pesat di bawah Galtier di PSG musim ini dengan 20 gol dan 19 assist dari 37 pertandingan di semua turnamen, tetapi tidak jelas apakah dia akan kembali ke skuad untuk pertandingan kandang hari Minggu melawan Ajaccio yang terancam degradasi.

sumber sports Mole

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *