Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berapa Harga Tiket Presale Coldplay di Indonesia, Eh Ada Jastip Juga Loh

www.pojokberita.co.id – Berapa harga tiket konser Coldplay di Indonesia yang berlangsung di Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 Mendatang. Kepastian Coldplay manggung di Jakarta diumumkan langsung lewat Instagram PK Entertainment selaku promotor. Dalam unggahan PK Entertainment, sang vokalis Chris Martin menyapa para penggemar Indonesia.

“Halo apa kabar yang ada di Indonesia. Kami sangat bersemangat mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu,” katanya seperti dikutip detikcom, Selasa (9/5/2023).

Dalam unggahan tersebut juga disebutkan, informasi mengenai kategori tiket hingga harga akan segera tersedia.

Sejalan dengan pengumuman tersebut, media sosial Twitter langsung diramaikan oleh akun-akun yang menawarkan jasa titip (jastip) tiket Coldplay. Akun @tuan** misalnya, menawarkan jastip dengan fee mulai dari Rp 300 ribu.

“Diurus sampai tiket fisik,” tulis akun tersebut.

Ada juga akun @Ketemu**. Akun tersebut menyatakan akan membuka jastip tiket Coldplay di Indonesia dan Malaysia.

“Info fee, cicilan, cara order semua akan dishare SETELAH seat plan rilis,” tulis akun itu.

Lalu, ada juga akun @potato***. Akun ini menawarkan fee Rp 500 ribu dan DP Rp 100 ribu.

“OPEN EARLY BOOKING SLOT COLDPLAY IN JAKARTA 2023,” tulis akun tersebut.

Presale tiket Coldplay sendiri sudah mulai dibuka pada 17-18 Mei 2023. Sebagai official partner perbankan resmi, secara eksklusif BCA akan menggelar penjualan tiket ‘BCA Presale’ bagi nasabah penggemar Coldplay, mulai pukul 10.00 WIB pada 17 Mei 2023 hanya di coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket ‘BCA Presale’ pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *