Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Tim Real Madrid: Cedera, Daftar Skorsing vs. Manchester City: Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Pojokberita.co.id, – Real Madrid mengincar tempat di final Liga Champions saat bertandang ke Manchester City untuk leg kedua semifinal pada Rabu malam atau Kamis dini hari WIB.

Babak empat besar terlihat tenang menyusul hasil imbang 1-1 di leg pertama pekan lalu, dengan Vinicius Junior membuka skor untuk Los Blancos sebelum Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan untuk tim asuhan Pep Guardiola.

Anak asuh Carlo Ancelotti akan memasuki pertandingan ini dengan dukungan hasil positif di La Liga, mencatatkan kemenangan 1-0 atas Getafe, dengan Marco Asensio mencetak gol kemenangan pada menit ke-70.

Di sini, Sports Mole mengumpulkan berita cedera dan skorsing tim menjelang pertandingan mereka dengan Man City, yang berusaha memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Ancelotti mengatakan setelah bentrok dengan Getafe bahwa dia akan memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk pertandingan ini.

Ferland Mendy kembali dari cedera betis dalam pertandingan liga, sementara David Alaba, Rodrygo dan Karim Benzema diistirahatkan untuk leg kedua di Stadion Etihad.

Eduardo Camavinga sempat diragukan ketika digantikan pada tahap terakhir, tetapi Ancelotti mengatakan bahwa gelandang tersebut akan kembali berlatih pada hari Senin, karena ia hanya mengalami cedera pada lututnya.

DAFTAR PENANGGUHAN REAL MADRID

Real Madrid tidak memiliki pemain yang diskors untuk pertandingan ini.

sumber sports mole

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *