Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Harga Tiket Bruno Major Yang Bakal Konser Di Indonesia Agustus 2023 Mendatang

Pojok Berita – Penyanyi Solo asal Inggris yang lagi naik daun Bruno Major rencanannya akan melakukan konser di Indonesia. Tepatnya di Jakarta pada Agustus 2023 mendatang. Kedatangan Bruno dalam rangka tur album dengan tajuk Tour of the planet.

Lewat akun Instagram pribadinya @brunomajor juga secara resmi mengunggah jadwal kunjungannya ke sejumlah negara dalam tur konser dunia itu, pada Jumat (5/5/2023).

“HOW ABOUT A WORLD TOUR?? Pre-sale starts 10am local on Tuesday the 9th, sign up in bio. Tickets go on sale at 10am local on the 12th,” tulisnya dalam keterangan poster jadwal konser yang diunggahnya.

Dalam jadwal tersebut, tur konser dunia Bruno Major akan dimulai di Tokyo, Jepang pada 8 Agustus 2023 yang kemudian disusul di beberapa negara Asia, Amerika Utara, dan Eropa.

Sedangkan untuk konser Bruno Major di Indonesia akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) Basketball Hall, Jakarta Pusat, pada 19 Agustus 2023.

Konser tersebut dipromotori oleh Chakra Live Asia yang juga mengumumkan secara resmi harga tiket konser Bruno Major di Jakarta lewat akun Instagram mereka @chakraliveasia.

“Jakarta! Tour of Planet Earth is coming to GBK Basketball Hall on August 19th 2023,” tulis pihak promotor.

Lebih lanjut, pihak promotor juga menjelaskan bahwa untuk pembelian tiket penyanyi berusia 35 tahun itu dapat mulai dibeli pada 12 Mei 2023 pukul 10 pagi di website brunomajor.com.

Harga Tiket Konser Bruno Major Indonesia

konser bruno major

Adapun harga tiket konser Bruno Major di Jakarta adalah sebagai berikut:

  • Tiket Festival A (posisi lurus ke arah panggung): Rp990.000
  • Tiket Festival B (sama dengan Festival A tapi lebih jauh dari panggung): Rp790.000
  • Tribune A (pandangan samping ke arah panggung, tapi lebih dekat): Rp890.000
  • Tribune B (pandangan samping dan lebih jauh dari panggung): Rp690.000

Seluruh harga tiket di atas belum termasuk pajak dan administrasi, sehingga pastikan kamu mengetahui total harga akhirnya sebelum membeli.

Diketahui, Bruno Major merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris yang memulai karier bermusik sejak 2014.

Debut karier musiknya dimulai dengan merilis EP berjudul “Live” dan kemudian disusul dengan album pertamanya A Song for Every Moon yang dirilis pada 2017.

Karya musiknya dikenal memiliki penggalan lirik yang puitis diiringi musik aliran jazz yang kuat, sehingga memiliki irama terdengar mendayu-day.

Adapun lagu Bruno Major yang terkenal, di antaranya “Nothing”, “The Most Beautiful Thing”, “Place We Won’t Talk”, “Easily”, dan “Regent’s Park”.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *