Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

IG Timnas Thailand, “CHANGSUEK” DiSerbu Warganet Usai Menyindir Timnas Indonesia Juara Baru Sepakbola SEA GAMES 2023

Pada Awalnya Akun Resmi @changsuek Mengunggah foto keempat pemainnya yang sedang memegang trofi Piala AFF, Sabtu 20 Mei 2023. Sebagai informasi, Timnas Thailand memang menjadi juara Piala AFF 2022.

Pada Saat Laga Panas Kemarin Timnas Thailand VS Indonesia Diwarnai Aksi Penuh Drama Dan Dihujani Banyak Kartu Merah Masing Masing Kedua Tim Ini Mendapatkan Kartu Merah Dari Wasit Di Pertandingan SEA GAMES Kamboja 2023 Kemarin Lalu.

Sempat Pada Jalannya Pertandingan Lalu Timnas Thailand Yang Memulai Aksinya Dengan Membaku Hantam Timnas Indonesia Serta Pendamping Timnas Indonesia DiPinggir Lapangan Namun Akibat Aksi Timnas Thailand Timnas Indonesia AKhirnya Juga Melepaskan Hantaman Keras Mengenai Timnas Thailand Yang Menjadi Awal Pemicu Kericuhan Di Stadion Pada Saat Itu.

Pada AKhir Laga Wasit Akhirnya Memberikan Banyak Hujan Kartu Kuning Dan Kartu Merah Masing Masing Di Kedua Tim.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 baru saja menyegel gelar juara SEA Games 2023 usai mengalahkan Timnas Thailand U-22 dengan skor 5-2 di final. Pertandingan berlangsung Selasa 16 Mei 2023 malam WIB di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Pada Saat Itu @CHANGSUEK Akun Laman Resmi TimNas Thailand Memaerkan Foto Keempat pemain andalan Timnas Thailand tersebut adalah Sarach Yooyen, Teerasil Dangda, Peeradol Chamratsamee, dan Theerathon Bunmathan. Dalam unggahan akun Timnas Thailand itu, mereka kompak memamerkan trofi Piala AFF.

Namun, unggahan akun Instagram resmi Timnas Thailand itu diduga menyindir Timnas Indonesia U-22 yang baru saja meraih gelar juara SEA Games 2023. Meskipun, unggahan tersebut sejatinya untuk menyambut final Piala Liga Thailand 2022-2023 yang mempertemukan Buriram United vs BG Pathum United.

Namun faktanya, akun Instagram Timnas Thailand, @changsuek, kena serangan setelah diduga sindir Timnas Indonesia U-22 yang baru juara sepakbola SEA Games 2023. Secara keseluruhan, ada sebanyak 3.452 komentar pada unggahan soal Timnas Thailand yang memamerkan trofi Piala AFF.

Banyak Hujatan Hujatan Yang Dilontarkan Oleh Para Netizen +62 Seperti Umpatan Dan Juga Olokan Dari Netizen +62 Ya Memang Sudah Ciri Khas Netizen Kalau Sudah Menyerbu Bakal Menjadi Trendy Dikalangan Sosial Media Dan Hal Inilah Timnas Thailand Mendapatkan Berbagai Hujatan.

Media Thailand Memang Suka Sekali Menyoroti Dan Iri Ketika Timnas Indonesia Mendapatkan Juara SEA GAMES 2023 Di Kamboja Kemarin, Timnas Indonesia Berhasil Bikin Timnas Thailand Menggigit jari di lapangan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *