Don't Show Again Yes, I would!

Inilah Sosok Wanita Kamboja Yang Mengidolakan Marselino Ferdinan, Cantiknya Bikin Geleng-Geleng

Marselino Ferdinan Pada Saat Penyerahan Medali Emas SEA Games Kamboja 2023 Bertemu Dengan Sosok Wanita Cantik Yang Sempat Bikin Ia Gagal Fokus Karena Kecantikannya Bagai Bidadari.

Perempuan Cantik Asal Kamboja Ini Bernama Phyadeth Rotha Yang Sempat Viral Meminta Foto Bareng Gelandang Timnas U-22 Indonesia Yakni Marselino Ferdinan, Pyadeth Rotha Memaparkan Dan Menjelaskan Dia Hanya Sekedar Hanya Mengidolai Marselino Ferdinan Dan Tidak Lebih.

Namun Ia Digadang Gadang Cocok Dengan Gelandang Timnas Indonesia Karena Mereka Berdua Sangat Ideal Dan Sempat Dikabarkan Berita Bohong Mereka Berpdkt Padahal Waktu Lomba SEA GAMES Marselino Ferdinan Sudah Mempunyai Pacar.

Hal Soal Berita Dikaitkan Dengan Phyadeth Rotha Menggungah Foto Editan Bareng Gelandang Timnas Indonesia U-22,Marselino Ferdinan.

Banyak diberita palsukan, perempuan cantik Kamboja yang disapa Marselino Ferdinan, Phyadeth Rotha, langsung membuat klafirikasi dengan live di platform media sosial TikTok-nya, @Yaxin.L. Klarifikasi yang dimaksud di sini adalah, Phyadeth Rotha meluruskan bahwa akun TikTok di atas merupakan yang asli dan yang lain palsu.

Phyadeth Rotha menarik perhatian netizen Indonesia setelah bertugas membawa baki di prosesi penyerahan medali emas sepakbola SEA Games 2023 yang dijalani Timnas Indonesia U-22. Selain karena tampil cantiknya, Phyadeth Rotha menjadi sorotan karena sempat disapa gelandang Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan.

Sejak video Marselino Ferdinan menyapa Phyadeth Rotha viral, banyak netizen Indonesia yang mencari akun media sosial perempuan asal Kamboja tersebut. Namun, ternyata ada segelintir netizen Indonesia yang membuat akun palsu Phyadeth Rotha.

Untuk meluruskan semuanya, Phyadeth Rotha pun membuat live TikTok. Ia melakukan live TikTok untuk mengonfirmasi bahwa akun TikToknya yang satu ini merupakan yang asli.

“Banyak yang bingung yang mana akun asli saya. Bagaimana jika saya live di TikTok?,” tulis Phyadeth Rotha di akun TikTok-nya, @Yaxin.L.

Saat ini, akun TikTok @Yaxin.L telah diikuti 53.800 followers. Bahkan akun Instagram Phyadeth Rotha @phyyaa_deth memiliki followers lebih banyak, yang mana menembus 66.000 ribu.

Sejumlah Stasuin TV Tanah Air Sangat Menantikan Jika Phyadeth Rotha Datang Ke Indonesia, Bakal Diundang Di Berbagai Stasiun TV.

Marselino Juga Memaparkan Jika Ia Dengan Phyadeth Rotha Hanya Sekedar Dekat Namun Tidak Sedang Pdkt.

Namun Banyak Media Yang Salah Sangka Dan Banyak Yang Mengabarkan Kabar Yang Masih Belum Kebenarannya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *