Don't Show Again Yes, I would!

Jadwal Konser Coldplay Di Indonesia Pada 15 November 2023, Penjualan Tiket Presale di Buka Pertengahan Mei

Jadwal Konser Coldplay sudah menyebar luas di berbagai portal berita dan jejaring sosial di Indonesia. Jadwal konser tersebut pada 15 November 2023 mendatang. Dan tiket sudah bisa ddidapatkan pada tanggal 17 Mei tahun ini.

“Halo Indonesia, apa kabar? Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami akan menggelar konser di Indonesia,” kata vokalis Coldplay, Chris Martin.

Jadwal Konser Coldplay Di Indonesia dan Info tiket

“Kami akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 dan kami sangat berharap jika bisa bertemu dengan kalian di sana,” lanjutnya.

PK Entertainment selaku promotor mengumumkan soal penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta tersebut.

Tiket konser presale akan mulai dijual pada 17 Mei khusus bagi pengguna BCA. Sedangkan untuk umum baru akan mulai dijual pada 19 Mei.

“Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Stadium Wednesday November 15th 2023,” tulis promotor dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (9/5).

“Tickets will be on sale exclusively at coldplayinjakarta.com. BCA Presale 17-18 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time) Public On-Sale 19 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time)” sambungnya lagi.

Untuk harga tiket sampai saat ini belum diketahui berapa. PK Entertainment belum memberikan detail mengenai hal tersebut.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *