Don't Show Again Yes, I would!

Kecelakaan Di Mantup, Lamongan, 1 Orang Dari Rembang Meniggal Dunia

Pojokberita.co.id – Kecelakaan di Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan tepatnya di Desa Kedungsoko atau Raya Lamongan – Mojokerto menelan kobran jiwa. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Korban tewas adalah Slamet (35), pengendara motor Verza K 4836 QU asal Desa Tahunan, Kecamatan Sale, Rembang, Jawa Tengah. Saat kejadian, ia berboncengan dengan Ona Ardiansa (25). Sedangkan, mobil pikap L 300 nomor polisi AE 8404 GB itu dikemudikan oleh Rizal Aji Fajar (21), warga Desa Ngampel, Kecamatan Mejayan, Madiun.

“Kejadian laka lantas (kecelakaan lalu lintas) terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, antara pikap dengan sepeda motor Verza. Satu orang penumpang sepeda motor meninggal dunia di TKP,” ujar Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto saat dikonfirmasi, Senin. Hadi menjelaskan, semula sepeda motor Verza yang ditumpangi oleh dua orang tersebut melaju dari arah utara di Jalan Raya Lamongan-Mojokerto. Saat mendekati lokasi kejadian, sepeda motor oleng. Pada saat bersamaan, melaju pikap dari arah berlawanan.

“Karena jarak sudah dekat, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas (tabrakan),” ucap Hadi. Hadi mengatakan, korban tewas mengalami luka parah di kepala. “Korban mengalami luka parah pada bagian kepala, sehingga meninggal dunia di TKP atas luka yang dialaminya,” kata Hadi.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *