Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Berperan Aktif Membantu Pengobatan Sang Legenda Kiper Indonesia Dulu

Pada Awal Beredarnya Kondisi Jatuh Sakitnya Kiper Timnas Indonesia Dulu Yakni Kurnia Meiga Yang Sebagaimana Ia Berperan Penting Menjaga Gawang Timnas Indonesia.

Menjaga Gawang Adalah Suatu Kehormatan Baginya Dan Suatu Tanggung Jawab Yang Penting Baginya Sehingga Kurnia Meiga Berhasil Menggagalkan Upaya Timnas Lain Menjebolkan Gawang Milik Indonesia.

Namun Beredarnya Kondisi Kesehatan Kiper Kurnia Meiga Saat Ini Sangat Memprihatinkan Sehingga Banyak Yang Meng tag akun Bapak Ketua Pssi Serta Walikota Malang Sehingga Banyak Dukungan Dari Para Netizen.

Sebelumnya Ia Menjual Beberapa Piagam Beserta Medalinya Untuk Biaya Pengobatan Dan Ini Banyak Mengundang Respon Masyarakat Terhadap Terlebih Lagi Pada Waktu Jatuh Sakitnya Kiper Timnas Indonesia Dlu Ini Terkena Bencana Alam Di Kota Malang Dulu.

Sang Istri Kiper Kurnia Meiga Dulunya Seorang Model Namun Karirnya Berhenti Untuk Merawat Kiper Kurnia Meiga Yang Sedang Sakit Dan Berjuang Bersama Dengan Keluarga.

Kiper Kurnia Meiga Aslinya Enggan Menjual Namun Faktor Ekonomi Yang Menerjang Terus Hingga Sampai Bawah Sang Kiper Akhirnya Mengikhlaskan Dan Melapangkan Dada Untuk Menjual Medali,Piala Beserta Penghargaanya Untuk Pengobatan Dirinya.

Penyakit Kiper Kurnia Meiga Yakni Papiledema Penyakit Yang Terjadi Diaera Bagian Mata Dan Terjadi Pembengkakan Saraf Mata Yang Diderita Sekarang Oleh Sang Kiper.

Menanggapi Respon Dari Netizen Dan Masyarakat Akhirnya Ketua PSSI Sekarang Yakni Bapak Erick Thohir Langsung Bergerak Dan Segera Membawa pertolongan Kepada Sang Kiper.

Ketua umum PSSI Erick Thohir mengirimkan dokter dari Rumah Sakit Pusat Pertamina untuk memeriksa kondisi Kurnia Meiga.

Penyakit Yang Dideritanya Sudah Dialami Sejak 2017 Silam,Namun hingga saat ini kondisi Kurnia Meiga belum pulih.

Bahkan beberapa waktu yang lalu Kurnia Meiga menjual medali miliknya untuk biaya pengobatan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Erick Thohir yang mendengar informasi itu akhirnya langsung bertindak cepat dan berjanji untuk membantu penyembuhan penyakit yang diderita Kurnia Meiga.

Janji dari Erick Thohir itupun langsung dilaksanakan dengan mengirimkan dokter ke rumah sang penjaga gawang.

Melalui unggahan di akun Twitter miliknya, Erick Thohir mengabarkan bahwa saat ini Kurnia Meiga telah ditangani oleh dokter dari RSPP.

Saat ini, tim dokter dari RSPP sedang melakukan pengecekan awal terhadap kondisi Kurnia Meiga.

“Alhamdulillah, saya mendapat laporan dari tim bahwa siang tadi dokter dari RSPP telah melakukan pengecekan awal terhadap Kurnia Meiga di kediamannya. Mohon doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan Meiga. Aamiin.” tulis Erick Tohir seperti yang dikutip dari Surya.co.id.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *