Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ketua Umum PSSI (Erick Thohir) Masih Enggan Mengumumkan Harga Tiket Jelang Indonesia VS Argentina Mendatang?, Lalu Kapan?

Dikutip Dari Laman CNN Indonesia PSSI Masih Menunggu Perstujuan Dari Federasi Argentina (AFA) Agar Semuanya Segera Dirampungkan Sehingga Ketum PSSI Pak Erick Thohir Dapat Mematok Harga Yang Sesuai Dengan Harga Jual Dari Kesepakatan Bersama.

Ketum PSSI Masih Belum Bisa Memberitahukan Dikarenakan Argentina Adalah Juara Piala Dunia 2022 Tentu Dengan Ini Harga Jualnya Agak Diistimewakan Dikarenakan Banyak Pemain Bintang Besar Yang Akan Tampil Jelang Pertandingan Indonesia Melawan Argentina.

Bapak KETUM PSSI, Erick Thohir Baru Memastikan Jadwal Tanggalnya Saja Namun Untuk Harga Masih Belum Diketahui Hingga AFA Dan PSSI Mendapatkan Jalan Tengah Dan Disepakati Bersama Sama.

“Ya [kejelasan tiket] tunggu. Sabar. Ini baru ditinjau. Makanya itu baru ditinjau kita pede [percaya diri]. Habis ditinjau mereka bilang lapangan ‘perfecto’, baru kita bisa bilang tiket,” kata Erick.

“Kalau habis tinjau, kan ini sudah ada surat dari FIFA dan AFC, tetapi kan keputusan ada di mereka [AFA]. Ini Lionel Messi latihan ada lobang enggak di tempat latihannya, cedera enggak?” ujarnya.

Sebelum menggelar jumpa pers mengenai pertandingan Indonesia kontra Argentina, AFA terlebih dahulu mengecek GBK sebagai lokasi pertandingan. Mereka ingin memastikan kelayakan pertandingan digelar.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Juga Meminta Pengelola GBK Untuk Tidak Menyewakan GBK Dari Tanggal 16 Sampai 20 Juni Karena Ketua Umum PSSI Tidak Mau Jika Pada Saat Mau DiPakai Nanti Stadion GBK Terlihat Memalukan Hal Ini Diwanti Wanti Pda Saat Konser BLACKPINK, PSSI Ingin GBK Dalam Kondisi Terbaik Saat Menjamu Tim Juara Piala Dunia 2023 Nanti.

“Jadi saya hanya bicara, tempat latihan dan semua, makanya saya sudah bicara dengan PPKGBK GBK dari tanggal 16 sampai 20 tidak boleh dipakai,” kata lelaki yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut.

“Karena ini yang datang bukan tim kacang. Valuasinya saja kemarin teman-teman media sudah nulis. Jadinya harus kita jaga. Kalau mau tim-tim besar lain seperti Brasil, Maroko datang, ya harus kita jaga mereka,” ujarnya.

Dengan Hal Ini Ketua Umum PSSI Sudah Merancangkan Dan Menstabilkan Agar Sebaik Mungkin Nantinya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *