Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lina Mukherjee Tak Jadi Ditahan Dan Minta MAaf Sudah Membuat Konten Tentang Masakan Babi

Pojok Berita – Lina Muckerjee seorang konten kreator Tiktok meminta maaf setelah dia jadi tersangka karena penistaan agama. Dia mengucapkan bismillah dan lafaz Allah sebelum memakan babi.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, yang pertama-tama saya memohon maaf kepada masyarakat Indonesia, karena sebagai public figure saya melakukan kesalahan yang tidak patut dicontoh yang membuat masyarakat semua,” kata Lina di Polda Sumsel, dilansir detikSumut, Kamis (4/5/2023).

Usai kejadian ini, Lina berharap menjadi pribadi yang lebih baik. Dia pun berjanji tak akan mengulangi perbuatannya itu.

“Dan buat masyarakat semua khususnya umat muslim, saya mohon maaf sebesar-besarnya, semoga saya diberikan kesempatan menjadi yang lebih baik dan saya berjanji tak akan mengulangi lagi,” katanya.

Sebelumnya, penyidik Subdirektorat V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel telah menetapkan Lina Mukherjee sebagai tersangka atas kasus dugaan penistaan agama. Namun, Lina tidak ditahan.

Lina Mukherjee disangkakan melanggar Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 ayat 2 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun pidana penjara dan denda Rp 1 miliar.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *