Don't Show Again Yes, I would!

Marcus Rashford Kembali Bermain Dan Menjadi Senjata Utama Bagi Manchester United, Chelsea Cemas?

Dirangkum Dari Laman Bola.net Mengabarkan Kabar Baik Mendatangi Manchester United Jelang Laga Lawan Chelsea Pada Tanggal 26 Mei 2023 Mendatang.

Penyerang Andalan Manchester United Ini Menjadi Tanda Tanda Kewaspadaan Yang Perlu Disadari Bagi Chelsea Sebab Kembalinya Marcus Rashford Akan Berpotensi Kekalahan Dan Memperburuk Keadaan.

Pada tengah pekan ini, MU akan menggelar laga besar di Old Trafford. Setan Merah akan menjamu Chelsea di partai tunda pekan ke-32 EPL 2022/2023.

Marcus Rashford Sudah Pulih Dan Bisa Absen Dua Minggu

Marcus Rashford sendiri sudah absen sekitar dua pekan di skuat Manchester United.

Penyebab pertamanya adalah sang pemain mengalami cedera. Namun cedera itu tidaklah serius sehingga ia sudah pulih dalam kurun waktu sepekan.

Rashford sendiri dijadwalkan comeback saat melawan Bournemouth pada akhir pekan kemarin. Namun comeback itu tertunda karena sang penyerang mendadak sakit.

Tidak Hanya Itu Kini Ia Sudah Menjalani Latihan Kembali Untuk Mempersiapkan Jelang Laga Melawan Chelsea Yang Akan Datang.

Sebelumnya Rashford Digantikan Oleh Jadon Sancho dan Alejandro Garnacho yang siap menggantikan peran Rashford di sisi kiri serangan MU.

Namun Dengan Keadaan Rashford Sekarang Ia Dapat Tambil Apik Di Jelang Laga Pertandingan Nanti.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *