Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi 16 Besar Piala Dunia U-20, Argentina U20 vs Nigeria U20 01 Juni 2023

Pojokberita.co.id,– Prediksi Argentina U20 vs Nigeria U20 di babak 16 besar Piala Dunia FIFA U20 di Estadio San Juan del Bicentenario pada Kamis dini hari 04:00 WIB.

Preview Argentina U20 vs Nigeria U20

Argentina adalah tuan rumah kompetisi tersebut dan akan berusaha untuk mengangkat gelar untuk ketujuh kalinya yang memperpanjang rekor.

Mereka memiliki rekor 100% di babak penyisihan grup dan finis di puncak klasemen Grup A.

Mereka masuk ke babak penyisihan grup dengan kemenangan mengesankan 5-0 atas Selandia Baru dan Alejo Véliz mencetak gol pada menit ke-86 untuk menambah jumlah golnya untuk kampanye menjadi tiga gol.

Tomás Avilés dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan melawan Guatemala dan akan tersedia untuk seleksi sekali lagi.

Nigeria U20 finis ketiga di Grup D dengan enam poin, sebanyak Italia, yang finis kedua, dan tim Afrika membukukan tempat mereka di babak sistem gugur sebagai tim urutan ketiga terbaik di babak penyisihan grup.

Mereka telah dua kali finis sebagai runner-up dalam kompetisi tersebut.

Argentina U20 vs Nigeria U20 Head-to-Head dan Angka Kunci

Kedua tim hanya bertemu sekali sejauh ini, dengan pertemuan itu terjadi di final Piala Dunia U20 edisi 2005.

Lionel Messi mengantongi dua gol saat ia memimpin timnya meraih kemenangan 2-1.

Itu adalah penampilan kedua Nigeria di final, dengan penampilan sebelumnya pada 1989.

Argentina juga memenangkan trofi pada tahun 2007, yang merupakan kemenangan keenam dan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Tim tuan rumah memiliki rekor serangan terbaik kedua di babak penyisihan grup, mencetak gol 10 kali dalam tiga pertandingan.

Mereka juga memiliki rekor pertahanan terbaik kedua, hanya kebobolan sekali dalam tiga pertandingan.

Kedua tim memiliki beberapa clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Form Piala Dunia U-20 Argentina U-20:

WWW

Performa Argentina U-20 (semua kompetisi):

LWLWWW

Form Piala Dunia U-20 Nigeria U-20:

WWL

Performa Nigeria U-20 (semua kompetisi):

WLWWWL

Berita Tim Argentina U20 vs Nigeria U20

Argentina menang 5-0 atas Selandia Baru tanpa bek tengah Tomas Aviles yang diskors, yang dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning dalam kemenangan matchday dua mereka atas Guatemala, tetapi pemain berusia 19 tahun itu sekarang kembali siap membantu Mascherano.

Kembalinya Aviles bisa menimbulkan bahaya bagi tempat Lautaro Di Lollo di jantung lini belakang, dan Mascherano harus membuat beberapa perubahan untuk pertandingan hari Rabu setelah mengistirahatkan beberapa bintangnya yang lebih dihormati melawan Junior All Whites.

Gelandang Manchester City Maximo Perrone termasuk di antara mereka yang akan dipanggil kembali ke starting XI, sementara gol Maestro Puch pada hari Jumat sepertinya tidak akan membuatnya mendapatkan start lagi dalam peran nomor sembilan atas Veliz.

Sementara itu, Nigeria mendapat sedikit kekhawatiran dengan gelandang Victor Eletu setelah ia cedera dalam pertandingan grup kedua mereka melawan Italia, tetapi pemain muda AC Milan itu mampu menyelesaikan 58 menit kekalahan dari Brasil dan harus baik-baik saja untuk babak 16 besar.

Oleh karena itu, Bosso akan menyiapkan semua pasukannya untuk pertandingan hari Rabu, di mana Eletu akan bermitra dengan Daniel Daga yang berusia 16 tahun di poros ganda Flying Eagles.

Benjamin Fredrick juga siap untuk kembali ke jantung lini belakang, dengan Bosso bermain aman terakhir kali setelah bek tersebut mendapat kartu kuning dalam kemenangan mereka atas Italia.

Prediksi Argentina U20 vs Nigeria U20

Los Cebollitas memulai kampanye mereka dengan awal yang solid dan akan berusaha untuk melanjutkan penampilan mereka yang kaya.

Mereka akan memiliki pendukung tuan rumah yang mendukung mereka dan menjadi favorit yang kuat.

Flying Eagles mencetak dua gol dalam dua pertandingan pertama mereka tetapi gagal mencetak gol di pertandingan terakhir melawan Brasil.

Sementara mereka telah melakukannya dengan baik untuk diri mereka sendiri sejauh ini, penampilan dan keunggulan Argentina menandakan kemenangan yang nyaman bagi juara enam kali itu.

Prediksi : Argentina U20 2-1 Nigeria U20

Prakiraan susunan pemain Argentina U20 vs Nigeria U20

Argentina Under-20s:

Gomes Gerth; Giay, Aviles, Gomez, Barco; Infantino, Perrone; Gauto, Carboni, Soule; Veliz

Nigeria Under-20s:

Aniagboso; Bameyi, Fredrick, Ogwuche, Agbalaka; Eletu, Daga; Emmanuel, S. Lawal, Jude; S. F. Lawal

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *