Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Babak 16 Besar Piala Dunia U20, Gambia U-20 vs Uruguay U-20 2 Juni 2023

Pojokberita.co.id,-Prediksi Babak 16 Besar Piala Dunia U20, Gambia U-20 vs Uruguay U-20 2 Juni 2023

Gambia U20 akan bertanding melawan Uruguay U20 di Estadio Unico Madre de Ciudades di babak 16 besar Piala Dunia FIFA U20 pada Jumat tengah malam 00:30 WIB.

Preview Gambia U-20 vs Uruguay U-20

Gambia memuncaki Grup F yang juga berisi Prancis dan Korsel, memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka.

Mereka bermain imbang tanpa gol di pertandingan terakhir babak penyisihan grup untuk finis sebagai salah satu dari enam tim yang tidak terkalahkan di babak penyisihan grup kompetisi. Mereka lolos untuk kedua kalinya dalam kompetisi tersebut.

Mereka berhasil mencapai babak 16 besar dalam penampilan perdananya pada tahun 2007 dan akan berusaha untuk lolos ke babak berikutnya kali ini.

Uruguay U20 menempati posisi kedua di Grup E di belakang Inggris untuk lolos ke babak sistem gugur untuk ke-13 kalinya.

Mereka menyegel tempat kedua mereka di tabel Grup E dengan kemenangan 1-0 atas Tunisia di pertandingan terakhir mereka.

Franco González mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dari titik penalti di injury time untuk meraih kemenangan di menit-menit terakhir.

Gambia U20 vs Uruguay U20 Head-to-Head dan Angka Kunci

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua tim.

Uruguay mengungguli Gambia 7-4 dalam tiga pertandingan penyisihan grup. Gambia memiliki rekor pertahanan yang lebih baik, kebobolan dua gol sedangkan Uruguay kebobolan tiga kali.

Gambia hanya menderita satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mereka mencatatkan tujuh kemenangan dalam periode itu, dengan hanya satu pertandingan yang berakhir imbang.

Mereka telah membuat enam clean sheet dalam periode itu juga.

Uruguay hanya menderita beberapa kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mencatatkan sembilan kemenangan dalam periode itu.

Form Piala Dunia U-20 Gambia U-20:

WWD

Performa U-20 Gambia (semua kompetisi):

WLWWD

Form Piala Dunia U-20 Uruguay U-20:

WLW

Performa Uruguay U-20 (semua kompetisi):

WWWLW

Berita Tim Gambia U-20 vs Uruguay U-20

Setelah mengantongi dua gol penentu kemenangan melawan Honduras, Adama Bojang akan terus memimpin lini depan Gambia, dengan Modou Lamin Marong, Bailo Bah dan Mansour Mbye diharapkan memberikan dukungan menyerang kepada penyerang tunggal.

Muhammed Jobe dan Mahmudu Bajo akan terus berlabuh di lini tengah, sementara bek tengah Alagie Saine dan Dembo Saidykhan kemungkinan akan melanjutkan kerja sama mereka di depan kiper Pa Ebou Dampha.

Sedangkan untuk Uruguay, Franco Gonzalez dan Matias Abaldo akan memimpin, setelah keduanya mencatatkan dua gol dan satu assist di Argentina, dengan Luciano Rodriguez dan Juan Cruz de los Santos juga diharapkan tampil di lini depan.

Di seberang lapangan, Randall Rodriguez akan terus berada di bawah mistar gawang, sementara Alan Matturro dan Mateo Ponte akan menempati posisi bek sayap.

Prediksi Gambia U20 vs Uruguay U20

Kalajengking Muda menikmati rekor tak terkalahkan di babak penyisihan grup, Uruguay, sementara itu, menderita satu kekalahan. Mereka memenangkan dua pertandingan lainnya sambil menjaga clean sheet.

Uruguay memiliki lebih banyak pengalaman di Piala Dunia, yang berguna dalam kompetisi ini. Mereka telah mencetak lebih dari tiga gol dalam dua dari tiga pertandingan mereka dan diperkirakan akan melanjutkan performa mencetak gol mereka di pertandingan ini.

Sementara Gambia tampil impresif dalam kompetisi sejauh ini, kurangnya pengalaman mereka mungkin menjadi kehancuran mereka. Kami berharap pertandingan ini akan diperebutkan dengan ketat, tetapi Uruguay harus menjadi yang teratas.

Prediksi: Gambia U20 1-2 Uruguay U20

Prakiraan susunan pemain Gambia U-20 vs Uruguay U-20

Gambia Under-20s:

Dampha; Jawara, Saidykhan, Saine; Sanyang; Bajo, Jobe; Mbye, Bah, Marong; Bojang

Uruguay Under-20s:

Rodriguez; Ponte, Boselli, Gonzalez, Matturro; Diaz, Garcia; Abaldo, Gonzalez, De Los Santos; Rodriguez

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *