Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Babak 16 Besar Piala Dunia U20, Uzbekistan U20 vs Israel U20 31 Mei 2023

Pojokberita.co.id, Uzbekistan U20 akan menghadapi Israel U20 di Estadio Malvinas Argentinas di babak 16 besar Piala Dunia FIFA U20 pada Rabu dini hari WIB.

Preview Uzbekistan U20 vs Israel U20

Kedua tim lolos ke babak 16 besar setelah finis kedua dengan masing-masing empat poin di grup masing-masing.

Uzbekistan mengalahkan Guatemala 2-0 di pertandingan terakhir mereka untuk menyegel tempat mereka di belakang pemimpin Grup A Argentina sementara Israel mengalahkan Jepang 2-1 di Grup C.

Mereka masing-masing mencetak lima dan empat gol dalam kampanye grup mereka.

Itu akan menjadi turnamen yang mengecewakan bagi Serigala Putih jika mereka tersingkir di babak penyisihan grup mengingat silsilah mereka di kompetisi.

Mereka membanggakan lima penampilan di Piala Dunia FIFA U20 dan telah mencapai perempat final dua kali pada 2013 dan 2015. Uzbekistan dan Israel belum pernah bertemu di kategori ini.

Dianggap sebagai tim tak diunggulkan, Israel telah melampaui ekspektasi di Argentina.

Mereka terlihat percaya diri dan berpengalaman meskipun mereka memulai debutnya di kompetisi.

Israel dan Republik Dominika adalah satu-satunya dua tim di antara 24 tim yang tampil untuk pertama kalinya di Piala Dunia FIFA U20 2023.

Mereka diharapkan untuk menerapkan pola mereka yang mengganggu dan energik melawan Uzbekistan untuk merebut tiket bersejarah ke perempat final.

Strategi tersebut berhasil melawan Jepang, yang dianggap sebagai favorit langsung dalam bentrokan mereka, tetapi menyerah pada dorongan Israel yang tampil tanpa menyerah.

Kami tidak yakin apakah mereka akan berhasil melawan Uzbekistan yang lebih defensif.

Uzbekistan U20 vs Israel U20 Head-to-Head dan Angka Kunci

Uzbekistan kebobolan empat gol di babak penyisihan grup tetapi mencetak total lima.

Uzbekistan telah kebobolan tujuh kartu kuning sejauh ini di turnamen – salah satu yang tertinggi.

Uzbekistan memenangkan Piala Asia U-20 AFC – gelar pertama dan satu-satunya mereka sejauh ini.

 Israel kebobolan empat gol dan mencetak empat gol di babak penyisihan grup.

Uzbekistan menang tiga kali, seri sekali dan kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka sementara Israel menang dua kali, seri sekali dan kalah dua kali.

Form Piala Dunia U-20 Uzbekistan U-20:

LDW

Performa Uzbekistan U-20 (semua kompetisi):

WWWLDW

Form Piala Dunia U-20 Israel U-20:

LDW

Berita Tim Uzbekistan U-20 vs Israel U-20

Uzbekistan melewati pertandingan grup terakhir mereka dengan Guatemala sebagian besar tanpa cedera, tetapi kapten Umarali Rakhmonaliev – salah satu dari dua pemain yang bermain di luar negara asalnya – sekarang diskors karena akumulasi kartu kuning.

Tempat gelandang Rubin Kazan bisa diisi oleh Nodir Abdurazzakov, sementara Abbosbek Fayzullaev mungkin juga mengkhawatirkan tempatnya di lini serang setelah hanya bertahan 45 menit di last time out; Pulatkhuzha Kholdorkhonov siaga.

Israel juga memiliki pemain yang absen yakni gelandang Ran Binyamin, yang masuk dari bangku cadangan melawan Jepang pada menit ke-61, mendapat kartu kuning pada menit ke-65 dan diusir keluar karena pelanggaran kartu kuning kedua di meni ke-68 selama cameo bencana.

Binyamin pasti tidak akan dipertimbangkan untuk peran awal di sini setelah mimpi buruknya selama tujuh menit, tetapi El Yam Kancepolsky tidak bisa bernapas lega, karena pencetak gol hari ketiga Navi akan menantangnya untuk memulai lini tengah bersama kapten Ilay Madmon.

Striker Israel Dor Turgeman dilaporkan dikeluarkan karena cedera hanya beberapa menit setelah membuat gol kemenangan Senior melawan Jepang, yang mungkin membuka pintu bagi yang terakhir untuk memulai peran sentral.

Prediksi Uzbekistan U20 vs Israel U20

Shakhzodjon Nematjonov adalah pencetak gol terbanyak Uzbekistan dengan dua gol tetapi dia bukan satu-satunya ancaman serangan.

Makhmudjon Makhamadjonov, Abbosbek Fayzullaev dan Sherzod Esanov masing-masing mencetak satu gol.

Gelandang Hapoel Tel Aviv Omer Senior telah bertanggung jawab atas kreativitas Israel dan telah mencetak satu gol.

Dor Turgeman dan Roy Navi juga masing-masing mencetak satu gol.

Pertahanan Uzbekistan yang terorganisir dengan baik dan disiplin umum dapat memberi mereka keunggulan, dan kami berharap mereka mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi: Uzbekistan U20 2-1 Israel U20

Prakiraan susunan pemain Uzbekistan U-20 vs Israel U-20

Uzbekistan Under-20:

Kenzhaev; Urozov, Ashurov, Khusanov; Abdurakhmatov, Askarov, Esanov, Makhamadzhonov; Abdurazzakov, Fayzullaev; Nematzhonov

Israel Under-20:

Tzarfati; Feingold, Lemkin, Israelov, Revivo; Madmon, Navi; Salman, Abed, Lugassy; Turgeman

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *