Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundeliga Jerman, Stuttgart vs Hoffenheim 27 Mei 2023: Amankan Kasta Teratas

Pojokberita.co.id, Mercedes-Benz-Arena akan menyambut tim Stuttgart vs Hoffenheim pada hari Sabtu untuk pertemuan putaran ke-34 terakhir di Bundesliga.

Stuttgart saat ini menempati posisi ke-15 klasemen dengan 32 poin, sedangkan Hoffenheim duduk di posisi ke-13 dengan 35 poin.

Akankah mantan pelatih kepala Stuttgart kembali memburu mereka saat mereka mencoba bertahan di Bundesliga?

Analisa Stuttgart vs Hoffenheim

Stuttgart duduk di posisi berbahaya di posisi ke-15 di Bundesliga hanya di atas zona degradasi dengan selisih satu poin dan hanya selisih gol di atas VfL Bochum di tempat play-off degradasi.

Pasukan Sebastian Hoeneß menyambut Hoffenheim yang sudah aman di matchday terakhir Bundesliga untuk mencari kemenangan, yang akan memperkuat tempat mereka di divisi teratas Jerman untuk musim berikutnya.

Die Roten hanya berada di tempat aman ini menuju pertandingan terakhir musim ini karena kemenangan tandang 4-1 di Mainz Minggu lalu.

Gol dari Waturo Endo, Serhou Guirassy, Chris Führich dan Tanguy Coulibaly menyegel tiga poin besar bagi Stuttgart untuk menempatkan mereka di posisi terdepan dalam pertarungan degradasi akhir Sabtu ini.

Tiga poin memisahkan Augsburg di posisi ke-14 dan Schalke 04 di posisi ke-17, yang berarti para penggemar Stuttgart akan terus memantau hasil di seluruh Jerman serta Mercedes-Benz Arena.

Hoffenheim berada di gambar degradasi sampai kemenangan kandang mengesankan mereka atas Liga Champions mengejar Union Berlin akhir pekan lalu.

Tim dari Sinsheim mengalahkan Union berkat gol dari Ihlas Bebou, Munas Dabbur dan dua gol dari Andrej Kramarić.

Mantan pelatih kepala Stuttgart, Pellegrino Matarazzo, akan kembali ke tempat lamanya untuk pertama kalinya pada hari Sabtu dan akan memiliki kenangan indah dari final musim lalu saat Stuttgart mencetak gol kemenangan injury time untuk mempertahankan status Bundesliga mereka tetap utuh.

Penggemar Die Roten akan mencari beberapa adegan yang sama akhir pekan ini sekali lagi.

Hoffenheim memasuki pertandingan dengan hanya dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Bundesliga mereka, rekor yang sama dengan Stuttgart yang juga hanya memiliki dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Matarazzo dari Amerika akan kembali ke mantan klubnnya dengan satu poin untuk dibuktikan setelah pemecatannya di awal musim.

Hoeneß juga memainkan mantan klubnya saat dia mengelola tim dari Sinsheim dari 2020 hingga dia dipecat setelah musim 2021/22.

Berita Tim Stuttgart vs Hoffenheim

Stuttgart memasuki permainan dengan kondisi kesehatan yang hampir bersih untuk semua pasukan mereka dengan hanya Thomas Kastanaras yang pasti tidak tersedia karena cedera kaki.

Bek tengah Dan-Axel Zagadou adalah satu-satunya pemain lain yang diragukan untuk pertandingan yang menentukan musim, karena ia digantikan dalam kemenangan Stuttgart atas Mainz akhir pekan lalu karena cedera kepala.

Memiliki pencetak gol terbanyak, Guirassy kembali terlibat dan tersedia untuk pertandingan penting hari Sabtu adalah bonus besar bagi Hoeneß.

Matarazzo juga memiliki mayoritas skuadnya untuk dipilih pada hari Sabtu dengan hanya Pavel Kaderabek dan Kevin Vogt yang absen karena cedera kaki dan lutut.

Akhir pekan lalu ada keraguan atas kebugaran Dennis Geiger dan Ozan Kabak tetapi kedua pemain memulai kemenangan 4-2 Hoffenheim atas Union Berlin, memainkan peran besar dalam mengamankan kemenangan mereka.

Dengan keamanan yang sudah dipastikan, sulit untuk memprediksi apakah Matarazzo akan menguji beberapa pemain sebelum musim depan.

Pemain Kunci

Stuttgart: Serhou Guirassy

Guirassy meskipun menjadi pencetak gol terbanyak Stuttgart melewatkan dua bulan kampanye karena cedera pangkal paha yang dia alami saat melawan Werder Bremen.

Ini adalah masa yang sulit bagi Die Roten karena mereka hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan mereka tanpa pemain Prancis itu.

Dia membuat dampak instan ketika dia kembali, mencetak lima gol dalam delapan pertandingan terakhir Stuttgart, membantu mereka bertahan hidup di tangan mereka sendiri Sabtu ini.

Hoeneß akan berharap striker jimat itu dapat menambahkan beberapa gol lagi ke penghitungan 11 golnya Sabtu ini untuk menjaga klub aman dari degradasi yang ditakuti.

Hoffenheim: Ozan Kabak

Satu orang yang bertugas membuat striker Prancis itu diam adalah Kabak.

Pemain internasional Turki itu bergabung dengan Hoffenheim di musim panas setelah menjalani masa pinjaman yang mengecewakan di Norwich City pada musim sebelumnya, tetapi telah menunjukkan beberapa penampilan yang mengesankan untuk pasukan Matarazzo meskipun mereka kesulitan.

Mantan pemain Stuttgart itu juga menyumbang dua gol dan dua assist musim ini, membantu Hoffenheim mengamankan diri dengan satu pertandingan tersisa.

Jika Kabak dapat membantu tim Hoffenheimnya meraih hasil atas Stuttgart pada hari Sabtu, maka dia akan membantu mantan timnya yang lain, Schalke.

Prediksi Stuttgart 1-1 Hoffenheim

Stuttgart perlu menang lebih dari Hoffenheim, tetapi kami merasa sulit untuk memisahkan kedua tim di sini.

Hasil imbang akan membuat Stuttgart sangat gugup, tetapi Hoffenheim sangat bagus melawan Union Berlin terakhir kali, dan kami berjuang untuk mendukung mereka agar kalah pada Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Stuttgart vs Hoffenheim

Stuttgart

Bredlow, Vagnoman, Mavropanos, Anton, Ito, Sosa, Endo, Karazor, Führich, Guirassy, Silas

Hoffenheim

Baumann, Bicakic, Kabak, Brooks, Bebou, Becker, Prömel, Geiger, Angeliño, Dabbur, Kramarić

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *