Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bundesliga Jerman, Werder Bremen vs Koln 20 Mei 2023

Pojokberita.co.id, Prediksi Bundesliga Bundesliga, Werder Bremen vs Koln 20 Mei 2023

Werder Bremen vs Koln

Sepak bola; Jerman: Bundesliga

Stadion Wohninvest Weser – Bremen

Sabtu, 20 Mei 2023 – kickoff 20:30 WIB

Preview Werder Bremen vs Koln

Werder Bremen menyelesaikan musim Bundesliga ini dengan buruk, kalah 7 dari 10 pertandingan terakhir mereka dan hanya menang sekali.

Mereka kalah 2-1 melawan RB Leipzig akhir pekan lalu, yang ketiga berturut-turut, dan mungkin absennya pencetak gol terbanyak Bundesliga Nicklas Fullkrug ada hubungannya dengan performa buruk mereka.

Dia melewatkan lima pertandingan terakhir untuk tim karena cedera, dan pelatih Ole Werner berharap dia bisa tampil setidaknya sebagian dalam pertandingan ini.

Tren negatif menarik lainnya tentang Werder Bremen adalah mereka kebobolan 2+ gol di masing-masing dari 10 pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Laju pertahanan yang buruk seperti itu hanya terjadi sekali sebelumnya, dengan Wolfsburg di musim 2006/07.

Werder Bremen adalah tim tuan rumah terburuk di Bundesliga musim ini.

Mereka kalah 5 dari 6 pertandingan terakhir di stadion mereka, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir.

Mereka hanya mengalahkan Vfl Bochum selama periode itu.

Werder Bremen memiliki keunggulan lima poin atas zona degradasi dengan dua laga tersisa, sehingga aman.

Namun, mereka ingin memenangkan pertandingan kandang terakhir musim ini dan dengan tenang mulai mempersiapkan tantangan musim depan.

Koln memasuki penyelesaian Bundesliga yang cukup kuat, tetap tak terkalahkan dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka.

Mereka menang empat kali dan seri dua kali, hanya kalah dari SC Freiburg.

Akhir pekan lalu mereka menunjukkan performa yang kuat dalam kemenangan kandang 5-2 atas Hertha Berlin, sehingga mereka bertandang ke Bremen dengan semangat yang baik.

Namun, laju yang kuat tidak akan mengubah apapun untuk Koln.

Terlepas dari hasil dua pertandingan terakhir mereka, mereka tidak bisa finis lebih tinggi dari kedelapan atau lebih rendah dari 13 di klasemen.

Itulah kapasitas mereka saat ini; kesan keseluruhannya adalah bahwa Koln tampil buruk musim ini.

Koln bagus dalam perjalanan terakhir mereka, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Bentuk Bundesliga Werder Bremen:

DLWLL

Bentuk FC Koln Bundesliga:

WDWLWW

Berita Tim Werder Bremen vs FC Koln

Werder Bremen masih tanpa absen jangka panjang Felix Agu, Marcel Hilssner dan Dikeni Salifou, sementara penyerang kunci Niclas Fullkrug tampaknya akan melewatkan pertandingan hari Sabtu karena cedera betis.

Setelah absen dari kekalahan akhir pekan lalu di RB Leipzig, Amos Pieper juga diperkirakan akan melewatkan kunjungan Koln, yang berarti Marco Friedl, Niklas Stark, dan Milos Veljkovic akan terus bermain sebagai bek tengah.

Gelandang Bulgaria Ilia Gruev diperkirakan akan duduk di depan tiga bek, memungkinkan mantan pemain Borussia Dortmund Leonardo Bittencourt untuk bergabung dengan Marvin Ducksch dan Romano Schmid dalam serangan.

Sedangkan untuk tim tamu, Sebastian Andersson, Florian Dietz dan Mark Uth semuanya telah absen sejak 2022 karena cedera, meski Koln melaporkan tidak ada masalah cedera baru menjelang pertandingan hari Sabtu.

Striker dalam performa Davie Selke akan terus memimpin barisan depan, dengan Florian Kainz menempati peran lini tengah menyerang, sementara bek tengah Timo Hubers – yang mencetak dua gol terakhir kali – akan terus bertahan.

Prediksi skor: Werder Bremen 1-2 FC Koln

Sementara FC Koln yang sedang dalam performa bagus telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka untuk menghindari masalah degradasi, Werder Bremen telah menderita tujuh kekalahan dalam 10 pertandingan untuk tetap berada dalam bahaya.

Dengan mengingat hal itu, kami berharap Billy Goats membukukan kemenangan tandang keempat berturut-turut pada hari Sabtu, menyebabkan kekalahan kandang kelima berturut-turut di River Islanders dalam prosesnya.

Prakiraan susunan pemain Werder Bremen vs FC Koln

Werder Bremen:

Pavlenka; Veljkovic, Stark, Friedl; Gruev; Weiser, Jung, Stage, Bittencourt; Schmid, Ducksch

FC Koln:

Schwabe; Schindler, Hubers, Chabot, Hector; Skhiri, Martel; Ljubicic, Kainz, Maina; Selke

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *