Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, Augsburg vs Borussia Dortmund 21 Mei 2023: 3 Poin Penting

Pojokberita.co.id, Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga Minggu malam WIB.

Hanya kemenangan yang akan dilakukan untuk Dortmund saat mereka bertarung dengan Bayern untuk memperebutkan gelar

Analisa Augsburg vs Borussia Dortmund

Kedua tim telah mencetak gol dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir Augsburg

Borussia Dortmund telah kebobolan di masing-masing dari enam perjalanan terakhir mereka.

BVB tidak terkalahkan dalam enam (W4, D2).

Fuggerstädter bisa saja menghilangkan keraguan kecil dengan mendapatkan hasil positif saat tandang ke rival degradasi mereka VfL Bochum akhir pekan lalu, tetapi mereka kalah 3-2 di Vonovia Ruhrstadion.

Tim Edin Terzic sejak ditahan Bochum mengalahkan Wolfsburg 6-0 dan Borussia Monchengladbach 5-2

Augsburg bisa menjadi kulit pisang potensial untuk Dortmund

Borussia Dortmund bisa terpaut empat poin dari Bayern Munich pada saat mereka menghadapi Augsburg pada hari Minggu, dalam tugas yang mungkin lebih sulit daripada yang terlihat di atas kertas.

Augsburg belum mengamankan tempat mereka di kasta atas untuk musim depan, meskipun mereka mungkin aman sebelum memulai melawan Dortmund tergantung pada hasil pada hari Sabtu.

BVB telah berjuang dalam perjalanan mereka dan Augsburg tampil bagus di kandang.

Jika Bayern menang pada hari Sabtu maka Dortmund bisa kehilangan gelar di WWK Arena jika mereka kalah.

Memang, Augsburg tidak ingin menjadi tim yang mengamankan gelar untuk rival Bavaria mereka, tetapi saya ragu itu akan berdampak nyata pada permainan itu sendiri.

Gol di kedua ujungnya telah menjadi ciri permainan Augsburg akhir-akhir ini dan kedua tim yang mencetak gol telah menjadi taruhan kemenangan dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah mencetak gol di semua itu.

BVB tidak pernah menang dalam enam tandang terakhir mereka dan telah kebobolan di semua pertandingan itu, tetapi mereka hanya gagal mencetak gol di salah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan sehingga mereka bisa mencetak gol.

Augsburg kuat di kandang sejak liburan musim dingin dengan hanya satu kekalahan dalam delapan pertandingan tetapi BVB harus menang untuk tetap dalam perburuan gelar, terlepas dari bagaimana Bayern bermain pada hari Sabtu, dan itu akan memberikan semua motivasi yang mereka butuhkan untuk mengakhiri musim dengan enam pertandingan tanpa kemenangan beruntun saat away.

Bentuk Bundesliga Augsburg:

LLDDWL

Bentuk Bundesliga Borussia Dortmund:

WDWDWW

Berita Tim Augsburg vs Borussia Dortmund

Augsburg tidak akan diperkuat Robert Gumny karena skorsing, dengan sang bek menerima kartu kuning kelimanya musim ini setelah masuk sebagai pemain pengganti saat kalah dari Bochum terakhir kali.

Maassen mungkin harus berurusan dengan krisis cedera paling intens di divisi saat ini, dengan Maier, Ruben Vargas, Julian Baumgartlinger, Iago, Reece Oxford, Rafal Gikiewicz, Andre Hahn dan Tobias Strobl semua diperkirakan akan melewatkan aksi akhir pekan.

Irvin Cardona dan Daniel Caligiuri mungkin bersaing untuk menggantikan Maier di bek sayap kanan, dengan kurangnya pilihan Maassen kemungkinan akan membuatnya tetap dengan starting XI yang sama.

Dortmund, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Jamie Bynoe-Gittens, Soumaila Coulibaly, Thomas Meunier dan Julien Duranville, tetapi Jude Bellingham harus menghilangkan cedera kecil mengingat besarnya pertandingan tersebut.

Gelandang Inggris itu telah mengantongi empat gol dalam empat pertandingan terakhir BVB, dengan Terzic kemungkinan akan berharap untuk menyebutkan tim yang sama yang menyingkirkan Gladbach dengan kemudahan rutin akhir pekan lalu.

Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund

Dortmund dalam kondisi bagus karena mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan secara keseluruhan, memenangkan empat dari pertandingan tersebut, dan mereka bisa pulang dengan tiga poin pada hari Minggu.

Kemenangan 3-1 untuk tim tamu adalah prediksi skor yang tepat karena Dortmund sedang dalam performa bagus di depan gawang – setelah mencetak total 16 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Donyell Malen dari Dortmund menonjol sebagai pencetak gol potensial karena ia telah mencetak total enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya, gagal mencetak gol hanya dalam salah satu pertandingan itu, dan ia mencetak satu gol dan dua assist dalam kemenangan 5-2 atas Borussia Monchengladbach terakhir kali keluar.

Prediksi Augsburg 1-3 Borussia Dortmund

Prakiraan susunan pemain Augsburg vs Borussia Dortmund

Augsburg:

Koubek; Bauer, Gouweleeuw, Uduokhai; Caligiuri, Dorsch, Rexhbecaj, Pedersen; Berisha, Beljo, Demirovic

Borussia Dortmund:

Kobel; Wolf, Sule, Hummels, Ryerson; Bellingham, Can; Malen, Brandt, Adeyemi; Haller

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *