Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach 22 Mei 2023: Bayer Belum Menang Dalam 5 Laga Terakhir di Semua Kompetisi

Pojokberita.co.id, Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Senin tengah malam 00:30 WIB.

Analisa Bayer Leverkusen vs Borussia Mönchengladbach

Bayer tidak pernah menang dalam lima pertandingan.

Bayer beraksi pada hari Kamis saat mereka tersingkir dari Liga Europa.

Gladbach menghindari kekalahan dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Leverkusen mencari jawaban

Bayer Leverkusen melihat harapan Eropa mereka hancur pada hari Kamis karena mereka ditahan imbang 0-0 oleh Roma di venue ini, yang berarti mereka kalah agregat 1-0.

Itu membuat pertandingan kandang hari Minggu melawan Borussia Monchengladbach sulit untuk dihentikan karena hasil itu secara efektif mengakhiri musim mereka dan mereka mungkin berjuang untuk bangkit untuk pertandingan hari Minggu, tetapi Gladbach termasuk di antara tim tamu terburuk di liga.

Gladbach memasuki permainan ini sebagai underdog besar dan dengan Bayer mungkin rapuh setelah kekalahan tengah pekan mereka.

Bayer tidak pernah menang dalam lima pertandingan secara keseluruhan dan yang terbaik yang bisa mereka harapkan untuk musim ini adalah kualifikasi Liga Konferensi Eropa, yang mungkin akan dipandang sebagai sedikit penurunan setelah perjalanan tahun ini ke empat besar Liga Europa.

Gladbach sangat buruk di laga tandang dan hanya memiliki satu kemenangan dalam 16 pertandingan tandang, kalah sembilan kali, tetapi secara keseluruhan mereka meraih hasil dengan hanya tiga kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka dan mereka mungkin dapat menambah jarak sembilan poin mereka yang menyedihkan dalam perjalanan mereka di Bayer.

Leverkusen mungkin tanpa kemenangan dalam lima pertandingan tetapi mereka tetap solid di belakang selama periode itu dan hanya kebobolan empat gol.

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Borussia Mönchengladbach

Leverkusen tampaknya akan tetap tanpa Odilon Kossounou, Robert Andrich, Karim Bellarabi, Patrik Schick, Andrey Lunev dan Charles Aranguiz untuk sisa musim ini, dengan opsi Alonso untuk merotasi tim yang berpotensi kelelahan menjadi terbatas sebagai hasilnya.

Namun, Callum Hudson-Odoi dan Timothy Fosu-Mensah adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Roma dan oleh karena itu dapat menjadi starter yang jarang, dengan Nadiem Amiri, Amine Adli dan Adam Hlozek juga memberikan opsi yang kredibel untuk masuk ke starting XI setelah hanya tampil dari bangku cadangan selama jalan buntu.

Gladbach, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Ramy Bensebaini karena skorsing setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Dortmund.

Marcus Thuram masih diragukan karena cedera otot ringan, dengan kedua pemain akan memainkan pertandingan terakhir mereka untuk klub minggu depan setelah mengumumkan mereka akan pergi dengan status bebas transfer musim panas ini.

Jonas Omlin, Semir Telalovic dan Yvandro Borges Sanches semuanya tetap absen karena cedera, dengan Farke kemungkinan akan mengembalikan legenda klub Lars Stindl dan Christoph Kramer ke starting XI setelah hanya menggunakan keduanya dari bangku cadangan melawan BVB, sementara Alassane Plea harus kembali memimpin barisan setelah melewatkan kekalahan karena skorsing.

Prediksi Bayer Leverkusen 2-2 Borussia Mönchengladbach

Leverkusen kemungkinan akan marah namun sangat lelah setelah upaya keras mereka melawan Roma akhirnya tidak menghasilkan apa-apa, dan kami yakin Gladbach dapat mengalahkan rekor tandang mereka yang buruk untuk mendapatkan hasil positif pada hari Minggu.

Tim Farke selalu membawa ancaman serangan dalam transisi dan, meskipun sulit membayangkan mereka menahan Leverkusen di ujung lain, kami berharap untuk melihat urusan akhir musim yang menghibur di BayArena.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Borussia Mönchengladbach

Bayer Leverkusen :

Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Hudson-Odoi, Demirbay, Palacios, Bakker; Diaby, Hlozek; Wirtz

Borussia Monchengladbach:

Olschowsky; Scally, Friedrich, Itakura, Netz; Kramer, Kone, Weigl; Hofmann, Plea, Stindl

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *