Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund vs Borussia Mönchengladbach 13 Mei 2023: Jude Cs Kejar Banyak Gol Lagi

Pojokberita.co.id, Prediksi Borussia Dortmund vs Borussia Mönchengladbach dalam lanjutan Bundesliga Sabtu malampukul 23:30 WIB.

Dortmund menuju pertandingan Bundesliga ini untuk mengejar gelar, karena mereka mencari kemenangan dengan skor tinggi lainnya.

Analisa Borussia Dortmund vs Borussia Mönchengladbach

Dortmund telah memenangkan 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka, mencetak 41 kali

Tuan rumah telah mencetak lebih banyak gol pada tahun 2023 daripada tim mana pun di lima liga top Eropa

Setengah dari kekalahan tandang Gladbach terjadi dengan tiga gol atau lebih

Borussia Monchengladbach saat ini berada di posisi ke-10 klasemen Bundesliga dan tampil inkonsisten sejauh musim ini.

Tim tandang melewati VfL Bochum dengan skor 2-0 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Borussia Dortmund, di sisi lain, berada di posisi kedua di tabel liga saat ini dan tampil impresif musim ini.

Tuan rumah mengalahkan VfL Wolfsburg dengan skor 6-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor yang sama akhir pekan ini.

Kenyamanan rumah untuk Dortmund

Hebatnya, itu adalah enam pertandingan kemenangan tandang yang merusak harapan Dortmund di tiga kompetisi musim ini.

Mereka tersingkir dari Liga Champions dan DFB Pokal dengan kekalahan 2-0 di Chelsea dan Leipzig, sementara hasil imbang empat kali berturut-turut membuat mereka kehilangan posisi teratas di Bundesliga, di mana mereka tertinggal satu poin dari Bayern Munich.

Namun, Dortmund tetap berhubungan dengan sang juara melalui beberapa bentuk terik.

Sementara treble mungkin tampak seperti ketinggian yang memusingkan bagi tim Dortmund ini, mereka telah mencetak 48 gol liga pada tahun 2023 – rekor terbaik di lima liga top Eropa di atas Manchester City (45).

Banyak dari mereka datang di rumah, dengan klub memenangkan 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Mereka telah mencetak 41 gol saat itu dan menilai dari rekor mereka di pertandingan ini, masih banyak lagi yang akan datang.

Perjalanan yang menyusahkan bagi Gladbach

Borussia Dortmund telah memenangkan 16 dari 17 pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka melawan Borussia Monchengladbach, termasuk masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir.

Skor agregat mereka saat itu adalah 49-9, yang sejalan dengan jurang pemisah antara kedua tim menuju pertandingan Sabtu malam.

Sementara Dortmund memiliki rekor kandang terbaik di Bundesliga, Gladbach memiliki salah satu yang terburuk.

Hanya Hertha Berlin yang mendapatkan bagian yang lebih kecil dari poin mereka di laga tandang, dengan tim tamu hanya menang sembilan dari 15 perjalanan terakhir mereka.

Gladbach telah mencetak gol paling sedikit bersama di Bundesliga pada tahun kalender, jadi mereka harus berjuang untuk menyamai tuan rumah.

Dortmund telah mencetak enam gol dua kali dalam empat pertandingan liga kandang terakhir mereka, sementara tujuh dari 13 kemenangan kandang mereka musim ini datang dengan setidaknya tiga gol.

Sebagai perbandingan, Gladbach kalah tiga kali atau lebih dalam setengah kekalahan tandang mereka. Kembali menjadi pemenang yang jelas dari pertandingan hari Sabtu.

Bentuk Bundesliga Borussia Dortmund:

LWDWDW

Performa Borussia Dortmund (semua kompetisi):

LWDWDW

Bentuk Borussia Monchengladbach Bundesliga:

DWDLLW

Berita Tim Borussia Dortmund vs Borussia Mönchengladbach

Borussia Dortmund tidak akan diperkuat kuartet Jamie Bynoe-Gittens (bahu), Julien Duranville (paha), Thomas Meunier (otot) dan Mateu Morey Bauza (lutut) yang cedera akhir pekan ini.

Secara alami, Edin Terzic enggan mengubah formula kemenangan, jadi Emre Can dan Julian Brandt diharapkan bergabung dengan Jude Bellingham di lini tengah, dengan Donyell Malen, Sebastien Haller, dan Karim Adeyemi melanjutkan serangan.

Marius Wolf, Niklas Sule, Mats Hummels dan Julian Ryerson tampaknya akan menjadi lini belakang BVB, sementara kiper Gregor Kobel akan terus berada di belakang sebagai lini pertahanan terakhir.

Borussia Monchengladbach juga mengalami beberapa cedera, dengan Yvandro Borges Sanches (pergelangan kaki) dan Marcus Thuram (otot) saat ini absen.

Alassane Plea akan terus memimpin lini depan tim tamu, setelah mencetak dua gol dan 13 assist musim ini, sementara Florian Neuhaus dan Nathan Ngoumou diperkirakan akan beroperasi di sayap.

Mantan gelandang Dortmund Julian Weigl tidak diragukan lagi akan bersemangat untuk melupakan mantan klubnya, dengan Manu Kone kemungkinan akan bergabung dengan Weigl di ruang mesin Gladbach pada hari Sabtu.

Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach Head-to-Head dan Angka Kunci

Borussia Dortmund memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Borussia Monchengladbach dan telah memenangkan 28 dari 45 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 13 kemenangan Borussia Monchengladbach.

Borussia Dortmund telah memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Borussia Monchengladbach di semua kompetisi dan telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir berturut-turut.

Kemenangan Borussia Dortmund melawan VfL Wolfsburg pekan lalu menjadi margin kemenangan terbesar mereka di Bundesliga sejak kemenangan 6-0 melawan Borussia Monchengladbach pada Februari 2022.

Borussia Dortmund telah memenangkan 10 pertandingan kandang di Bundesliga sejauh musim ini – rekor klub untuk satu musim di kompetisi tersebut.

Borussia Monchengladbach hanya memenangkan satu dari 18 pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga musim ini, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang dengan selisih 4-1 melawan TSG Hoffenheim.

Prediksi Borussia Dortmund vs Borussia Mönchengladbach

Borussia Dortmund memiliki skuad yang mengesankan yang mereka miliki dan akan bertekad untuk membuat Bayern Munich mendapatkan uang mereka dalam perburuan gelar.

Karim Adeyemi dan Jude Bellingham membuat kerusuhan melawan VfL Wolfsburg minggu lalu dan akan berusaha meniru kepahlawanan mereka di pertandingan ini.

Borussia Monchengladbach telah berjuang jauh dari rumah musim ini dan sangat membutuhkan kebangkitan.

Borussia Dortmund sedang dalam performa yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Borussia Dortmund 3-1 Borussia Monchengladbach

Prakiraan susunan pemain Borussia Dortmund vs Borussia Mönchengladbach

Borussia Dortmund:

Kobel; Wolf, Sule, Hummels, Ryerson; Bellingham, Can, Brandt; Malen, Haller, Adeyemi

Borussia Monchengladbach:

Omlin; Lainer, Friedrich, Elvedi, Bensebaini; Weigl, Kone; Neuhaus, Hofmann, Ngoumou; Plea

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *