Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt vs Freiburg 28 Mei 2023: Harapan Ke Eropa

Pojokberita.co.id, Akhir pekan ini adalah pertandingan terakhir di musim Bundesliga Jerman 2022/23 dan pada Sabtu tanggal 27 Mei kami mengadakan pertemuan antara Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg.

Pertandingan akan dimainkan di Deutsche Bank Park dan tuan rumah memulai akhir pekan di posisi ke-8 dengan 47 poin sedangkan tim tamu di posisi ke-5 dengan 59 poin.

Analisa Eintracht Frankfurt vs Freiburg

Eintracht Frankfurt datang ke pertandingan setelah bermain imbang 2-2 di Schalke akhir pekan lalu. Eintracht Frankfurt kebobolan gol di menit pertama pertandingan tetapi bangkit untuk mencetak gol 20 menit kemudian dan memimpin di menit ke-59.

Namun, dengan berjalannya waktu, Schalke mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan tersebut dan pertandingan berakhir imbang.

Hasil imbang di Schalke berarti Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ada kemenangan atas Mainz di kandang di Bundesliga dan melawan Stuttgart di semifinal DFB Pokal.

Eintracht Frankfurt ditahan imbang oleh Augsburg di kandang dan Schalke saat tandang dengan kekalahan datang di Hoffenheim.

Tren menunjukkan Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.

Mereka telah memenangkan 5 dari 9 pertandingan kandang Bundesliga terbaru mereka dan telah melihat skor kedua tim dalam 4 dari 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Freiburg melakukan perjalanan ke Deutsche Bank Park setelah mengalahkan Wolfsburg 2-0 di kandang sendiri di Bundesliga akhir pekan lalu.

Itu adalah kemenangan krusial dalam perebutan empat besar dan Freiburg terpaksa menunggu hingga menit ke-71 untuk membuka skor.

Freiburg menambahkan gol kedua 4 menit kemudian tetapi seorang pemain dikeluarkan dari lapangan pada tahap penutupan.

Kemenangan atas Wolfsburg mengakhiri rentetan 3 kekalahan beruntun Freiburg di semua kompetisi.

Ada kekalahan di kandang melawan Leipzig dan tandang ke Union Berlin di Bundesliga ditambah kekalahan telak 5-1 dari Leipzig di semifinal DFB Pokal.

Tren menunjukkan Freiburg tidak pernah kalah dalam 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga.

Namun, mereka hanya mencatat 3 kemenangan dari 9 pertandingan liga tandang terakhir mereka dan kedua tim telah mencetak gol dalam 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga.

Bentuk Bundesliga Eintracht Frankfurt:

DLDLWD

Bentuk Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

LDWLWD

Bentuk Bundesliga Freiburg:

WWWLLW

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

WLLLLW

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Freiburg

Frankfurt kehilangan empat pemain karena cedera karena bermain imbang dengan Schalke terakhir kali dan itu akan terjadi lagi untuk pertandingan ini, dengan Lucas Alario, Kristijan Jakic, Hrvoje Smolcic dan Philipp Max semuanya absen.

Daichi Kamada akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini, jadi pemain berusia 26 tahun itu akan membuat penampilan perpisahannya untuk klub pada Sabtu sore.

Ini juga berpotensi menjadi terakhir kalinya Randal Kolo Muani terlihat mengenakan seragam Frankfurt, dengan sejumlah klub terbesar dunia dikatakan tertarik pada pemain internasional Prancis itu.

Freiburg, sementara itu, akan kembali tanpa jasa absen jangka panjang Daniel-Kofi Kyereh.

Nicolas Hofler juga akan absen untuk tim tamu pada hari Sabtu karena kartu merah yang dia dapatkan di tahap akhir kemenangan atas Wolfsburg terakhir kali.

Vincenzo Grifo tampil luar biasa untuk Freiburg musim ini, mencetak 16 gol di semua kompetisi, dan pemain berusia 30 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan untuk calon empat besar.

Prediksi Eintracht Frankfurt 2-1 Freiburg

Kedua belah pihak perlu menang, tetapi kami merasa sulit untuk memisahkan mereka di sini. Hasil imbang tidak akan cukup bagi Frankfurt untuk merebut posisi keenam, tetapi satu poin mungkin cukup bagi Freiburg untuk finis keempat, dan ini akan menjadi kesimpulan yang menarik untuk kampanye Bundesliga.

Ini adalah pertandingan besar bagi Freiburg karena mereka bertujuan untuk naik di atas Union Berlin ke empat besar.

Kami berharap untuk melihat kedua tim mencetak gol dan hari itu bisa berakhir dengan kekecewaan bagi para penggemar yang bepergian karena Eintracht Frankfurt keluar sebagai pemenang.

Prakiraan susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Freiburg

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Toure, Tuta, Ndicka; Buta, Rode, Sow, Lenz; Gotze, Muani, Kamada

Freiburg:

Flekken; Lienhart, Ginter, Schmidt; Sallai, Eggestein, Schmid, Gunter; Doan, Holer, Grifo

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *