Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, FC Koln vs Bayern Munich 27 Mei 2023:Menang Tapi Tanpa Gelar

Pojokberita.co.id,-Bayern Munich berada dua poin di belakang pemuncak klasemen Borussia Dortmund saat mereka bersiap untuk menghadapi FC Koln di RheinEnergieStadion pada hari terakhir musim Bundesliga pada Sabtupukul 20:30 WIB.

Analisa FC Koln vs Bayern Munich

Juara abadi telah memimpin di sebagian besar musim, tetapi kekalahan 3-1 akhir pekan lalu dari RB Leipzig memungkinkan Dortmund untuk mengendalikan perburuan gelar.

Setelah memenangkan masing-masing dari 10 gelar Bundesliga sebelumnya, dominasi Bayern di sepak bola Jerman bisa berakhir pada hari Sabtu, terlepas dari apakah mereka mengalahkan Koln atau tidak.

Adapun FC Koln, mereka menempati posisi ke-10 di klasemen, unggul 10 poin dari tiga terbawah dan 26 poin di belakang Bayern Munich.

Billy Goats telah mengalami kampanye yang tidak konsisten, mencatat 10 kemenangan, 12 seri, dan 11 kekalahan, meskipun mereka telah menikmati banyak kesuksesan dalam beberapa minggu terakhir.

Memang, Koln telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan atas Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin sebelum hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu di Werder Bremen.

Setelah kalah hanya satu dari delapan pertandingan sebelumnya – meraih empat kemenangan dan tiga kali seri dalam prosesnya – Billy Goats akan menyukai peluang mereka untuk membuat Bayern frustrasi.

The Bavarians menderita satu kekalahan dalam 20 pertandingan pembukaan Bundesliga mereka musim ini, menempatkan diri mereka di posisi terdepan untuk meraih gelar ke-11 berturut-turut.

Namun, sejak saat itu, Bayern Munich mencatatkan empat kekalahan dalam 13 pertandingan liga, sementara Borussia Dortmund terus menang.

Tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa Bayern telah berjuang di jalan akhir-akhir ini, kalah tiga kali dari enam pertemuan liga tandang sebelumnya.

Konon, pasukan Thomas Tuchel membanggakan rekor ofensif terbaik dan rekor pertahanan terbaik di divisi ini, sehingga mereka yakin akan menyelesaikan musim dengan baik.

Head-to-head:

Di semua kompetisi, FC Koln gagal memenangkan salah satu dari 17 pertemuan terakhir mereka dengan Bayern Munich.

The Bavarians mengklaim sembilan kemenangan beruntun atas Billy Goats antara 2017 dan 2022, meskipun Koln menahan imbang Bayern 1-1 di pertandingan sebelumnya pada Januari.

Bentuk FC Koln Bundesliga:

DWLWWD

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

DLWWWL

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

DLWWWL

Berita Tim FC Koln vs Bayern Munchen

Penyerang Koln Tigges membutuhkan operasi bahu dan karena itu absen dari pertandingan hari Sabtu, sementara Florian Dietz (ligamen cruciate) dan Mark Uth (panggul) juga absen karena cedera.

Bek Jonas Hector akan memainkan pertandingan Bundesliga ke-228 dan terakhirnya untuk Koln setelah mengumumkan keputusannya untuk pensiun pada akhir musim; pemain berusia 32 tahun itu masih mencari kemenangan pertamanya atas Bayern setelah gagal menjadi yang teratas dalam 11 pertemuan sebelumnya (seri dua kali dan kalah sembilan kali).

Gelandang serba guna Florian Kainz adalah pemain Koln pertama sejak pengumpulan data dimulai pada 2004-05 untuk mencatatkan 10 assist dalam satu musim Bundesliga, dan pemain berusia 30 tahun itu dapat menjadi starter dalam peran lanjutan di belakang Davie Selke, yang ditetapkan untuk menggantikan Tigges yang cedera di lini depan.

Adapun Bayern Munich, Manuel Neuer (patah kaki), Alphonso Davies (paha) dan Lucas Hernandez (lutut) semuanya absen karena cedera, sementara Eric Maxim Choupo-Moting diragukan karena masalah lutut.

Pemain pinjaman Manchester City Joao Cancelo mungkin akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk tim Bavaria itu dan bisa bermain di empat bek bersama Noussair Mazraoui, Benjamin Pavard dan Matthijs de Ligt.

Absennya Choupo-Moting kemungkinan akan membuat Gnabry, yang telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhirnya, memimpin lini depan dengan dukungan yang diberikan dalam serangan oleh Kingsley Coman, Thomas Muller, Jamal Musiala dan Leroy Sane.

Prediksi FC Koln vs Bayern Munchen

Meskipun Bayern tersanjung untuk menipu belakangan ini, mereka seharusnya tidak berjuang untuk mendapatkan yang lebih baik dari FC Koln saat mereka mencari gelar ke-11 berturut-turut.

Kami memperkirakan bahwa Bayern Munich akan mencetak lebih dari 2,5 gol dalam perjalanan mereka untuk mengalahkan FC Koln, meskipun Bayern membutuhkan Dortmund untuk tergelincir untuk merebut gelar.

Prediksi FC Koln 1-2 Bayern Munchen

Prakiraan susunan pemain FC Koln vs Bayern Munchen

FC Koln:

Schwabe; Schmitz, Hubers, Chabot, Hector; Skhiri, Martel; Ljubicic, Kainz, Maina; Selke

Bayern Munich:

Sommer; Mazraoui, Pavard, De Ligt, Cancelo; Kimmich; Coman, Muller, Musiala, Sane; Gnabry

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *