Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, Hoffenheim vs Union Berlin 20 Mei 2023: 3 Poin Krusial

Pojokberita.co.id,– Prediksi Bundesliga Jerman, Hoffenheim vs Union Berlin 20 Mei 2023

Hoffenheim vs Union Berlin

Bundesliga Jerman

Spieltag 33

Sabtu, 05/20/2023

20:30 WIB

Arena PreZero

Sinsheim, Jerman

Analisa Hoffenheim vs Union Berlin

Union Berlin sedang dalam perjalanan melawan TSG Hoffenheim karena mereka ingin melanjutkan perjuangan mereka untuk posisi 4 teratas hingga akhir musim.

Union Berlin hanya 3 poin di atas tempat ke-5 Freiburg dan 1 poin di belakang tempat ke-3 Leipzig. Hoffenheim bermain untuk hidup mereka di sini karena mereka berada dalam jangkauan zona degradasi.

Mereka hanya 3 poin di atas zona degradasi dan kemenangan di sini sangat penting untuk kelangsungan hidup mereka.

Hoffenheim bermain di pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Wolfsburg di pertandingan terakhir mereka, sementara Union Berlin menang melawan Freiburg 4-2 di pertandingan terakhir mereka.

TSG Hoffenheim (LWLLD)

Hoffenheim dalam performa yang sangat buruk belakangan ini dan mereka sangat membutuhkan beberapa hasil bagus atau mereka mungkin akan terdegradasi.

Mereka memiliki 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir mereka, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Wolfsburg.

Sejauh musim ini, TSG Hoffenheim berada di peringkat 14 klasemen Bundesliga, dengan 32 poin dan rasio gol 43:54. Mereka memiliki 9 kemenangan, 5 seri dan 18 kekalahan dalam 32 pertandingan musim ini.

TSG Hoffenheim melawan Wolfsburg di pertandingan terakhir mereka dan mereka tertinggal di babak pertama.

 Jakub Kaminski mencetak satu-satunya gol yang memisahkan kedua tim di menit ke-15 untuk membawa Wolfsburg memimpin hingga turun minum.

Dan di menit ke-75, Luca Waldschmidt mencetak gol kedua untuk Wolfsburg sebelum Joshua Guilavogue mencetak gol bunuh diri untuk memberi Hoffenheim gol di menit ke-93.

TSG Hoffenheim memiliki 54% penguasaan bola, 2 tembakan tepat sasaran dan 7 tendangan sudut.

Hertha Berlin (WLDWD)

Union Berlin berada dalam posisi yang sangat bagus di klasemen dan setiap poin penting untuk pencarian mereka untuk kualifikasi Liga Champions.

Union Berlin belum mendapatkan hasil yang mereka butuhkan untuk mencapai tujuan tersebut karena mereka memiliki 2 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Mereka tepat sasaran di pertandingan terakhir mereka, saat mereka memenangkan SC Freiburg 4-2 secara penuh.

Union Berlin berada di posisi ke-4 di klasemen, dengan 59 poin dan rasio gol 48:34. Mereka memainkan 32 pertandingan dan mencatatkan 17 kemenangan, 8 seri dan 7 kekalahan.

Union Berlin akan berharap untuk menghasilkan hasil yang sama seperti yang mereka lakukan melawan Freiburg akhir pekan lalu.

Union Berlin benar-benar dominan di awal pertandingan, karena mereka unggul 3-0 di paruh pertama pertandingan.

Kevin Behrens mencetak gol di 5 menit pertama dan Sheraldo Becker mencetak dua gol di menit ke-36 dan ke-38. Freiburg kembali lebih kuat di babak kedua, mencetak 2 gol di menit ke-56 dan ke-70.

Namun Union Berlin membalas dengan gol lain di menit ke-80 untuk mengakhiri pertandingan 4-2.

Head to head

Union Berlin dan TSG Hoffenheim akan bertemu untuk yang ke-8 kalinya setelah memainkan 7 pertandingan melawan satu sama lain sebelumnya.

Union Berlin memimpin dengan 3 kemenangan, sedangkan Hoffenheim memiliki 2 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Union Berlin tidak pernah kalah dalam 5 pertemuan terakhir.

Hoffenheim tanpa clean sheet dalam 5 pertemuan.

Union Berlin tanpa clean sheet dalam 7 pertemuan.

Ada lebih dari 2,5 gol dalam 5/6 pertemuan.

Kedua tim mencetak gol dalam pertemuan 5/5.

Ada kurang dari 4,5 kartu dalam 6/6 pertemuan.

Ada kurang dari 10,5 corner dalam 5/7 pertemuan.

Bentuk Bundesliga Hoffenheim:

WDLLWL

Bentuk Liga Union Berlin:

LDWDLW

Berita Tim Hoffenheim vs Union Berlin

Hoffenheim akan tetap tanpa Stanley Nsoki untuk satu pertandingan lagi setelah kartu merah bek baru-baru ini melawan Eintracht Frankfurt, dengan sesama bek Kevin Vogt dan Pavel Kaderabek keduanya absen untuk musim ini karena cedera kaki.

Namun, Dennis Geiger kembali ke skuad hari pertandingan terakhir kali menyusul masalah punggung, dengan Matarazzo kemungkinan akan mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan setelah kekalahan mengecewakan timnya dari Wolfsburg.

Robert Skov bisa masuk ke starting XI untuk memberikan lebih banyak soliditas di bek sayap, dengan Ihlas Bebou berpotensi bergerak di depan menggantikan Munas Dabbur.

Union Berlin, sementara itu, mungkin harus menggantikan Diogo Leite karena cedera kepala, dengan Paul Jaeckel kandidat yang paling mungkin untuk masuk ke pertahanan tim tamu seandainya Fischer bertahan dengan tiga bek.

Jika tidak, Fischer tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada formula kemenangan, dengan pemain seperti Laidouni, Jordan Siebatcheu dan Niko Giesselmann berpotensi membuat dampak dari bangku cadangan.

Prediksi: Hoffenheim 2-2 Union Berlin

Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim di kedua ujung klasemen, dengan kemenangan yang cukup potensial bagi kedua tim untuk mencapai ambisi masing-masing.

Namun, menghindari kekalahan bukanlah akhir dunia karena itu akan memastikan bahwa takdir mereka tetap berada di tangan mereka sendiri menuju pertandingan terakhir musim ini, atau bahkan berpotensi lebih baik dari itu bergantung pada hasil di tempat lain.

Dengan demikian, kita dapat membayangkan hasil imbang setelah pertandingan yang menghibur.

Prakiraan susunan pemain Hoffenheim vs Union Berlin

Hoffenheim:

Baumann; Kabak, Brooks, Akpoguma; Skov, Rudy, Promel, Angelino; Kramaric, Baumgartner; Bebou

Union Berlin:

Ronnow; Doekhi, Knoche, Jaeckel; Trimmel, Schafer, Khedira, Haberer, Roussillon; Becker, Behrens

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *