Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, RB Leipzig vs Schalke 27 Mei 2023: Kalah Tamu Terdegradasi

Pojokberita.co.id,– Prediksi Bundesliga Jerman, RB Leipzig vs Schalke 27 Mei 2023

Spieltag terakhir Bundesliga akan mempertemukan RB Leipzig vs Schalke pada hari Sabtu malam 20:30 WIB dari Red Bull Arena.

Analisa RB Leipzig vs Schalke

RB Leipzig memastikan kualifikasi Liga Champions akhir pekan lalu dan memasuki hari terakhir kampanye dengan hanya tersisa kebanggaan untuk bermain.

Hal yang sama tidak berlaku untuk Schalke. The Blues berada di urutan ke-17 klasemen jelang hari terakhir musim ini.

Schalke hanya berjarak satu poin dari keselamatan. Kemenangan akan memberi The Blues kesempatan berjuang untuk bertahan di Bundesliga.

Bergantung pada hasil Bochum melawan Bayer Leverkusen, hasil imbang bisa cukup untuk membawa Schalke ke tempat promosi degradasi.

RB Leipzig mencetak tiga gol atau lebih melawan Schalke dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Die Roten menghancurkan Schalke 6-1 di pertandingan terbalik musim ini. Andre Silva mencetak dua gol dan Benjamin Henrichs, Dani Olmo, Timo Werner, dan Yussuf Poulsen menambah gol.

Schalke dimainkan di luar lapangan, tapi Soichiro Kozuki mencetak satu gol. RB Leipzig memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Schalke.

Leipzig berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga jelang hari terakhir musim ini.

Die Roten Bullen mengambil 15 poin dari 18 poin terakhir yang ditawarkan. Mereka sedang dalam empat kemenangan beruntun. Leipzig mengungguli empat lawan terakhir mereka 7-2.

Akhir pekan lalu, Leipzig bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Bayern Munich 1-3 di Allianz Arena.

Kemenangan itu membuka pintu bagi Borussia Dortmund untuk naik ke posisi pertama.

Schalke sedang dalam dua pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Setelah kalah 6-0 dari Bayern Munich, The Blues bermain imbang 2-2 dengan Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu.

Schalke bukan tim tandang yang bagus. Mereka memiliki rekor 2W-5D-9L, dengan selisih gol –21.

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

WLWWWW

Performa RB Leipzig (semua kompetisi):

LWWWW

Bentuk Schalke 04 Bundesliga:

WLWWLD

Berita Tim RB Leipzig vs Schalke 04

Seperti yang disebutkan, Rose memiliki banyak hal untuk direnungkan jelang menghadapi Frankfurt di final DFB-Pokal Sabtu depan, dengan pelatih berusia 46 tahun itu perlu menentukan apakah para pemainnya memerlukan momentum positif atau istirahat untuk memberi diri mereka peluang terbaik untuk mengangkat piala domestic Jerman sekali lagi.

Christopher Nkunku dan Dani Olmo mungkin jatuh ke kubu terakhir mengingat masalah cedera mereka yang terus-menerus sepanjang kampanye ini, tetapi sebaliknya Rose kemungkinan akan menjunjung tinggi integritas divisi dan menurunkan starting XI yang kuat.

Kiper pilihan pertama Peter Gulasci tetap absen karena cedera lutut serius dan akan absen tampil di Olympiastadion di Berlin akhir pekan depan.

Schalke, sementara itu, harus mengalahkan peluang tanpa jasa Moritz Jenz dan Terodde, yang keduanya menerima peringatan mahal yang menyebabkan skorsing satu pertandingan melawan Frankfurt terakhir kali.

Polter hampir pasti akan memimpin barisan depan setelah mengantongi gol krusial dari bangku cadangan, sementara Marcin Kaminski mungkin masuk ke pertahanan tim tamu.

Jere Uronen, Ralf Fahrmann, Soichiro Kozuki dan Justin Heekeren semuanya tetap absen karena cedera, semakin menipiskan opsi Reis dalam pertandingan yang timnya tidak boleh kalah jika mereka ingin tetap berada di divisi tersebut.

Prediksi RB Leipzig vs Schalke

Leipzig mencetak tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Schalke.

Die Roten Bullen harus meraih kemenangan lagi atas The Blues, menang 3-0. Kekalahan itu akan membuat Schalke terdegradasi lagi ke Bundesliga 2.

Prediksi RB Leipzig 3-0 Schalke

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Schalke 04

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Orban, Gvardiol, Halstenberg; Laimer, Haidara; Szoboszlai, Forsberg; Werner, Silva

Schalke 04:

Schwolow; Brunner, Van Den Berg, Kaminski, Matriciani; Kral, Krauss; Karaman, Zalazar, Bulter; Polter

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *