Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, RB Leipzig vs Werder Bremen 14 Mei 2023 Live di tvOne: Red Bull Onfire

Pojokberita.co.id, Prediksi Bundesliga Jerman, RB Leipzig vs Werder Bremen 14 Mei 2023

Pertandingan terakhir akhir pekan di Bundesliga Jerman adalah antara RB Leipzig dan SV Werder Bremen pada Minggu pukul 23:30 WIB, 14 Mei.

Pertandingan akan dimainkan di Red Bull Arena dan tuan rumah saat ini berada di urutan ke-3 dalam tabel dengan 57 poin sedangkan tim tamu berada di posisi ke-12 dengan 35 poin.

Analisa RB Leipzig vs Werder Bremen

RB Leipzig datang ke pertandingan setelah mencatatkan kemenangan luar biasa 1-0 atas empat rival teratas Freiburg akhir pekan lalu di Bundesliga.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak pada menit ke-73 dan RB Leipzig menahan tuan rumah di tahap akhir untuk mengklaim 3 poin krusial.

Kemenangan di Freiburg berarti RB Leipzig telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka telah memenangkan masing-masing dari 3 pertandingan terakhir mereka, 2 di antaranya dimainkan di Bundesliga dan ada kemenangan komprehensif 5-1 di Freiburg di semifinal DFB Pokal.

Dalam hal Bundesliga, RB Leipzig telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Ada kemenangan atas Augsburg dan Hoffenheim di kandang ditambah Hertha Berlin dan Freiburg di tandang.

Performa kandang di Bundesliga menunjukkan RB Leipzig tidak terkalahkan dalam 20 dari 23 pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka tetapi hanya mencatatkan 2 clean sheet dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Werder Bremen bertandang ke Red Bull Arena setelah kalah 1-2 di kandang dari juara bertahan Bayern Munich akhir pekan lalu di Bundesliga.

Dengan skor 0-0 di babak pertama, kebuntuan dipecahkan oleh Bayern Munich di menit ke-62 dan mereka menambah gol kedua 10 menit kemudian.

Werder Bremen membalaskan satu gol di menit ke-87 tidak dapat menemukan penyeimbang di tahap penutupan.

Kekalahan di kandang melawan Bayern Munich berarti Werder Bremen hanya mencatat satu kemenangan dari 9 pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Kemenangan datang ke Hertha Berlin tetapi ada kekalahan melawan Bayer Leverkusen, Hoffenheim, Freiburg, dan Bayern Munich di kandang ditambah Augsburg dan Schalke tandang.

Namun, Werder Bremen tidak terkalahkan dalam 3 dari 4 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Tren menunjukkan Dalam 9 pertandingan terakhir Werder Bremen dari semua kompetisi, kedua tim mencetak lebih dari 2,5 gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

LWWLWW

Performa RB Leipzig (semua kompetisi):

WWWWW

Bentuk Bundesliga Werder Bremen:

LDLWLL

Berita Tim RB Leipzig vs Werder Bremen

Leipzig akan tetap tanpa Josko Gvardiol karena cedera otot, dengan pemain internasional Kroasia itu harus berpacu dengan waktu untuk kembali fit tepat waktu untuk final DFB-Pokal bulan depan.

Rose mungkin membawa David Raum kembali untuk memberikan keseimbangan yang lebih alami di bek kiri, tetapi sebaliknya dia tidak mungkin membuat banyak perubahan pada starting XI setelah mengamankan kemenangan yang sangat penting melawan Freiburg terakhir kali.

Peter Gulasci tetap absen selama sisa musim karena masalah lutut yang serius.

Werder Bremen, sementara itu, akan tetap tanpa pencetak gol terbanyak mereka Niclas Fullkrug karena cedera otot, dengan pemain depan Jerman itu tidak mungkin mengambil risiko lagi musim ini kecuali kekhawatiran degradasi timnya meningkat secara besar-besaran menjelang hari terakhir.

Felix Agu dan Dikeni Salifou juga sama-sama tidak mungkin tampil lagi musim ini, namun Amos Pieper memiliki peluang pulih setelah ditarik melawan Bayern karena cedera.

Prediksi RB Leipzig 3-1 Werder Bremen

Sementara Werder Bremen terus mencetak gol dengan sangat konsisten, unit pertahanan mereka tampak jauh dari kedap air sepanjang musim, dan kami berharap Leipzig akan menghukum mereka pada hari Minggu.

Tuan rumah tidak boleh kehilangan poin apa pun dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim papan bawah dengan ujian berat melawan Bayern di antaranya, dan kami tidak mengharapkan mereka melakukannya karena mereka mengejar kualifikasi Liga Champions.

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Werder Bremen

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Simakan, Orban, Raum; Laimer, Haidara; Szoboszlai, Olmo; Werner, Nkunku

Werder Bremen:

Pavlenka; Veljkovic, Stark, Friedl; Weiser, Bittencourt, Gross, Stage, Jung; Philipp, Ducksch

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *