Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, Union Berlin vs Werder Bremen 27 Mei 2023: Garansi 4 Besar Klasemen

Pojokberita.co.id, Pada Sabtu malampukul 20:30 WIB, Union Berlin vs Werder Bremen bentrok di Stadion An der Alten Forsterei saat tim tuan rumah berusaha merebut tempat di Liga Champions musim depan.

Analisis Union Berlin vs Werder Bremen

Tim dari ibukota Jerman telah membahayakan peluang mereka untuk finis empat besar di Bundesliga dalam beberapa pekan terakhir dengan menghasilkan performa liga yang buruk.

Kekalahan 4-2 di Hoffenheim terakhir kali di Bundesliga berarti bahwa tim Urs Fischer hanya menang sekali dalam empat pertandingan sebelumnya di papan atas Jerman.

Namun, meski kalah, Union tahu bahwa karena keunggulan selisih gol dari urutan kelima Freiburg dari delapan, mereka hanya perlu menyamai hasil tim Christian Streich di hari terakhir untuk membukukan tempat mereka di kompetisi elit sepak bola Eropa untuk musim 2023/ 24.

Union akan merasa yakin mendapatkan hasil yang mereka butuhkan, karena mereka tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan kandang sebelumnya di Bundesliga.

Werder Bremen cukup beruntung bahwa musim segera berakhir, karena Die Werderaner menuju akhir pekan terakhir Bundesliga musim 2022/23 hanya unggul empat poin dari tempat play-off degradasi.

Werder gagal menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di kasta atas Jerman.

Namun, hasil imbang 1-1 dengan Koln terakhir kali di Bundesliga mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun di liga dan memastikan mereka tidak akan terseret ke dalam pertempuran degradasi akhir pekan ini.

Dalam hal gol, Werder telah menjadi salah satu tim yang harus diperhatikan di Bundesliga akhir-akhir ini, karena 11 dari 12 pertandingan mereka sebelumnya di papan atas Jerman telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Bentuk Liga Union Berlin:

DWDLWL

Bentuk Bundesliga Werder Bremen:

LWLLLD

Berita Tim Union Berlin vs Werder Bremen

Satu-satunya pemain yang absen karena cedera di Union Berlin adalah gelandang Andras Schafer yang menderita masalah kaki yang berulang.

Namun, bek tengah utama Robin Knoche akan kembali ke lineup awal pada hari Sabtu setelah absen dalam kekalahan akhir pekan lalu melawan Hoffenheim karena sakit, dengan Paul Jaeckel yang malang diperkirakan akan digantikan.

Pencetak gol terbanyak Sheraldo Becker berkontribusi pada keempat gol dalam pertandingan kandang terakhir Union Berlin, mencetak dua gol dan memberikan dua assist dalam kemenangan 4-2 atas Freiburg, dan pemain Belanda itu diperkirakan akan memimpin lini depan bersama Kevin Behrens, yang juga menjadi pencetak gol di pertandingan kandang terakhir.

Adapun Werder Bremen, Felix Agu (tendon patela), Christian Gross (lutut), Amos Pieper (pergelangan kaki), Dikeni Salifou (kaki) dan Mitchell Weiser (otot) semuanya absen karena cedera, sementara Jens Stage ditangguhkan menyusul akumulasi kartu kuning.

Absennya Stage gelandang yang selalu hadir akan membuat Niklas Schmidt dipanggil kembali ke XI pertama untuk memulai bersama Ilia Gruev dan Leonardo Bittencourt, sementara pencetak gol akhir pekan lalu Schmid kemungkinan akan menggantikan Weiser yang cedera di bek sayap kanan.

Niclas Fullkrug adalah pencetak gol terbanyak Bundesliga musim ini, unggul dua gol di puncak tangga lagu setelah mencetak 16 gol dalam 27 pertandingan; pemain Jerman itu akan memulai pada hari Sabtu dan berharap menjadi pemain Werder Bremen pertama sejak Miroslav Klose pada 2005-06 (25 gol) yang memenangkan Sepatu Emas.

Prediksi Union Berlin 3-1 Werder Bremen

Terlepas dari goyangan mereka baru-baru ini, Union Berlin akan dianggap sebagai favorit untuk tampil di puncak melawan tim Werder Bremen yang telah berjuang untuk mendapatkan hasil positif selama beberapa waktu.

Fischer pasti akan terus mengawasi hasil Freiburg sepanjang Sabtu sore, tetapi selama timnya dapat mengklaim kemenangan, sebaiknya yang meyakinkan, mereka harus berbuat cukup untuk memesan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs Werder Bremen

Union Berlin:

Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Trimmel, Laidouni, Khedira, Haberer, Roussillon; Becker, Behrens

Werder Bremen:

Pavlenka; Veljkovic, Stark, Friedl; Schmid, Bittencourt, Gruev, Schmidt, Jung; Fullkrug, Ducksch

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *