Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, Vfl Bochum vs Bayer Leverkusen 27 Mei 2023: Kalah Tuan Rumah Bisa Terdegradasi

Pojokberita.co.id, VFL Bochum vs Bayer Leverkusen pada hari Sabtu di pekan pertandingan terakhir musim Bundesliga, dengan kedua belah pihak berjuang untuk alasan yang berbeda.

Analisa Bochum vs Bayer Leverkusen

Tuan rumah duduk di tempat playoff degradasi, tepat di belakang VFB Stuttgart dengan selisih gol dan hanya unggul satu poin dari Schalke 04 di posisi degradasi otomatis kedua.

Leverkusen di sisi lain duduk di tempat keenam dan menempati tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa dengan 50 poin, hanya unggul satu poin dari VFL Wolfsburg.

Dengan kedua tim memiliki begitu banyak hal yang dipertaruhkan, ini akan menjadi urusan yang cerdik.

Keven Schlotterbeck naik paling tinggi untuk menyamakan kedudukan bagi Bochum dan memberi mereka peluang bertahan

Bochum telah memberi diri mereka kesempatan berjuang berkat kemenangan 3-2 atas FC Augsburg dan kemudian bermain imbang 1-1 dengan Hertha BSC yang sudah terdegradasi akhir pekan lalu.

Mereka membutuhkan gol penyama kedudukan pada menit ke-94 dari gol bek Keven Schlotterbeck untuk menjauhkan mereka dari posisi dua terbawah untuk saat ini.

Bayer 04 akan mendapatkan tempat Eropa beberapa minggu yang lalu tetapi penurunan performa yang nyata telah membuat mereka harus memutuskannya pada hari terakhir.

Mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi menyusul hasil imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu.

Hasil imbang 2-2 dengan Gladbach akhir pekan lalu membuat Leverkusen berjuang untuk sepak bola Eropa musim depan

Hal positif untuk Leverkusen adalah mereka tidak terkalahkan di laga tandang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, seri dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Keduanya bertemu kembali pada bulan Januari dengan Leverkusen menang 2-0 berkat penalti Edmond Tapsoba dan gol Adam Hlozek di babak kedua.

Berita Tim Bochum vs Bayer Leverkusen

Bochum memiliki beberapa hal untuk dipertimbangkan akhir pekan ini terkait pendekatan mereka terhadap permainan.

Menang dan mereka tetap bertahan terlepas atau setidaknya membuat tempat playoff degradasi, kalah dan mereka mungkin terdegradasi.

Philipp Forster diharapkan tersedia akhir pekan ini.

Gelandang Patrick Osterhage akan menghadapi tes kebugaran akhir untuk memutuskan apakah dia akan tersedia untuk pertandingan tersebut.

Philipp Forster diperkirakan akan tersedia meskipun meninggalkan permainan akhir pekan lalu karena cedera ringan, dia adalah kunci tim dan kemungkinan besar akan menjadi starter.

Bek Yunani Kostas Stafylidis tetap absen dari latihan saat ia pulih dari cedera bahu. Dia belum dikesampingkan tetapi ada keraguan kuat atas ketersediaannya.

Leverkusen datang melalui minggu ini tanpa cedera dan berharap semua orang tersedia setelah hasil imbang mereka dengan Gladbach.

Satu-satunya kekecewaan adalah bahwa bek Piero Hincapie dikeluarkan dari lapangan pada waktu tambahan akhir pekan lalu sehingga akan melewatkan pertandingan penting ini.

Piero Hincapie akan absen akhir pekan ini karena mendapat kartu merah di waktu tambahan pertandingan akhir pekan lalu

Berita positif adalah penjaga gawang Andrey Lunev kembali berlatih tetapi tidak akan dipertahankan dengan tim musim depan setelah berjuang untuk menantang Lukas Hradecky untuk tempat awal.

Pemain lain yang akan hengkang namun berstatus legenda Bayer adalah Karim Bellarabi.

Pemain sayap telah melewatkan banyak waktu musim ini dan sayangnya sangat tidak mungkin untuk bermain di akhir pekan sehingga tidak akan mendapatkan pengiriman yang mungkin pantas dia dapatkan.

Pencetak gol terbanyak musim lalu Patrick Schick juga melewatkan banyak waktu musim ini dan seandainya dia benar-benar fit entah di mana Leverkusen berada.

Bentuk VfL Bochum Bundesliga:

DLDLWD

Bentuk Bundesliga Bayer Leverkusen:

DWDLDD

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

DLLDD

Prediksi VfL Bochum 2-1 Bayer Leverkusen

Meskipun Leverkusen akan sangat ingin menjamin diri mereka sendiri sepak bola Eropa untuk musim depan, motivasi Bochum jelas jauh lebih besar menjelang pertandingan ini mengingat kelangsungan hidup mereka di Bundesliga dipertaruhkan.

Die Unabsteigbaren telah sangat konsisten di kandang untuk sebagian besar waktu Letsch yang bertanggung jawab sejauh ini, dan kami dapat membayangkan mereka memastikan bahwa degradasi otomatis setidaknya tidak akan terjadi dengan mengamankan kemenangan penting pada hari Sabtu.

Prakiraan susunan pemain VfL Bochum vs Bayer Leverkusen

VFL Bochum

Riemann; Janko, Ordets, Masovic, Heintz; Stoger, Losilla, Forster; Asano, Hofmann, Antwi-Adjei

Bayer Leverkusen

Hradecky; Tapsoba, Tah, Fosu-Mensah; Frimpong, Palacios, Demirbay, Bakker; Diaby, Adli, Wirtz

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *