Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Conference League, West Ham United vs AZ Alkmaar 12 Mei 2023: Harapan Gelar The Hammers

Pojokberita.co.id, Prediksi Conference League, West Ham United vs AZ Alkmaar 12 Mei 2023

West Ham United vs AZ Alkmaar

Sepak Bola: Leg Pertama Semi Final Liga Konferensi Eropa UEFA

Jumatr, 12 Mei 2023 – Kick Off jam 02:00 WIB

Preview

WEST HAM UNITED

Tiga poin penting diperoleh di Liga Premier Minggu lalu 1-0 atas Manchester United dan itu hampir pasti berarti West Ham United akan bermain di kasta atas lagi musim depan.

Selain itu, itu berarti David Moyes dan pasukannya dapat mengerahkan banyak upaya untuk mencoba memenangkan Liga Konferensi Eropa tanpa mengkhawatirkan degradasi dan West Ham United akan diunggulkan untuk mencapai Final.

Dua musim terakhir telah melihat West Ham United menghasilkan beberapa malam yang sangat besar di kompetisi Eropa, tetapi mereka gagal melawan juara Liga Europa Eintracht Frankfurt di Semi Final dua belas bulan lalu.

Setelah mendominasi Grup mereka di Liga Konferensi Eropa, West Ham United telah mengalahkan AEK Larnaca dan Gent dalam dua Babak Knock Out terakhir.

The Hammers telah memenangkan semua 6 pertandingan Eropa yang dimainkan di Stadion London musim ini.

West Ham United menghentikan 3 kekalahan beruntun dalam kemenangan mereka atas Manchester United Minggu lalu dan mereka telah memenangkan setengah dari 6 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di semua kompetisi.

The Hammers telah memenangkan 4 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk 2 dari 3 pertandingan terakhir mengapit kekalahan dari Liverpool.

AZ ALKMAAR

Tidak pernah mudah untuk keluar dari bayang-bayang tiga klub besar Belanda, tetapi AZ Alkmaar masih dalam posisi finis di posisi tiga besar domestik dan mendapatkan kesempatan untuk lolos ke Fase Grup Liga Champions.

Mereka telah mempertahankan dorongan tiga besar mereka di dalam negeri dengan penampilan yang kuat di Liga Konferensi Eropa dan AZ Alkmaar ingin mencapai Final Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah klub.

Terakhir kali mereka melakukannya pada tahun 1981 dan rekor AZ Alkmaar diakhiri oleh lawan Inggris Ipswich Town di Final Piala UEFA. Ini sudah menjadi rekor Eropa terbaik mereka sejak 2005 saat kalah di Semi Final Piala UEFA dan AZ Alkmaar mengalahkan Lazio dan Anderlecht di Babak Knock Out kompetisi ini.

Tim ini juga telah memulai di Kualifikasi Eropa pada bulan Juli dan AZ Alkmaar telah menang 5 kali dan kalah 3 kali dari 8 pertandingan tandang yang dimainkan.

AZ Alkmaar dikalahkan 2-0 di Anderlecht di Leg Pertama Perempat Final Liga Konferensi Europa, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan di semua kompetisi sejak saat itu dan telah menang 3 kali berturut-turut sebelum hasil imbang di Ajax akhir pekan lalu.

Mereka kalah beruntun di pertandingan tandang di Twente dan Anderlecht, tetapi AZ telah menang di Fortuna Sittard sebelum undian di Amsterdam sejak kekalahan itu.

Head to head

Ini adalah pertama kalinya West Ham United dan AZ Alkmaar bertemu dalam pertandingan kompetitif.

Bentuk Liga Konferensi Eropa West Ham United:

WWWWDW

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WLLLLW

Bentuk Liga Konferensi Eropa AZ Alkmaar:

WWWWLW

Form AZ Alkmaar (semua kompetisi):

LLWWWD

Berita Tim West Ham United vs AZ Alkmaar

Kecuali ada masalah cedera lebih lanjut, Moyes bisa menyebutkan pemain lapangan yang sama yang mengesankan melawan Man United pada hari Minggu.

Meski Tomas Soucek mengalami benturan di kepala selama pertandingan itu, sang gelandang mampu menyelesaikan 90 menit dan harus melewatinya dengan fit.

Kurt Zouma kemungkinan akan absen karena cedera pergelangan kaki, meskipun Moyes tetap berusaha mengatasi masalah ini, sementara kiper Alphonse Areola akan kembali bermain.

Jens Odgaard adalah keraguan besar untuk AZ setelah menderita cedera paha selama paruh pertama hasil imbang tanpa gol hari Minggu dengan Ajax.

Baik Mayckel Lahdo atau Dani de Wit akan menggantikan di sayap kanan, sementara AZ pasti akan tanpa Milos Kerkez karena skorsing.

Mees de Wit bisa dimasukkan ke dalam pertahanan sebagai bek kiri menggantikannya.

Prediksi West Ham United vs AZ Alkmaar

Kedua klub ini akan merasakan Liga Konferensi Eropa adalah kesempatan nyata untuk menambah trofi Eropa di lemari trofi masing-masing dan saya pikir pemenang pertandingan antara West Ham United dan AZ Alkmaar akan menjadi favorit untuk melanjutkan dan memenangkan kompetisi.

Memilih pemenang tidak akan mudah dengan AZ Alkmaar terbang tinggi di dalam negeri, tetapi kekalahan di Anderlecht di Babak terakhir memang menunjukkan masih ada beberapa kerentanan tentang mereka.

Itu berarti AZ Alkmaar telah kalah 3 dari 8 pertandingan tandang mereka di Liga Konferensi Eropa dan sekarang mereka menghadapi tim West Ham United yang telah meredakan kekhawatiran degradasi di dalam negeri.

The Hammers sangat bagus dalam kompetisi ini dengan kemenangan dalam 11 dari 12 pertandingan yang dimainkan di Liga Konferensi Eropa, termasuk di semua 6 pertandingan di Stadion London di mana West Ham United telah mencetak gol untuk bersenang-senang di level ini.

Kemenangan Knock Out berturut-turut di sini datang dalam pertandingan di mana West Ham United telah mencetak empat gol dan saya pikir kualitas tim tuan rumah akan terlihat dalam dua leg.

David Moyes dan para pemainnya pasti ingin meletakkan penanda dengan performa besar di rumah sebelum melakukan perjalanan ke Belanda untuk Leg Kedua dan saya pikir West Ham United bisa melakukannya.

AZ Alkmaar harus diberi penghormatan karena duduk di posisi ke-4 di Eredivisie, tetapi mereka kalah dalam pertandingan tandang di Feyenoord, Twente dan Anderlecht selama beberapa bulan terakhir.

Hasil imbang tanpa gol di Ajax terakhir kali akan mengambil energi dari kaki dan menahan West Ham United mungkin lebih sulit mengingat tim tuan rumah datang di belakang kemenangan penting atas Manchester United.

Dengan gol yang dicetak West Ham United di Stadion London ditambah dengan gol yang kebobolan AZ Alkmaar jauh dari rumah, saya pikir The Hammers dapat didukung untuk memenangkan pertandingan yang menampilkan setidaknya dua gol.

Prediksi skor West Ham United 3-1 AZ Alkmaar

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs AZ Alkmaar

West Ham United:

Areola; Kehrer, Aguerd, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Paqueta, Benrahma; Antonio

AZ Alkmaar:

Ryan; Sugawara, Beukema, Hatzidiakos, M. de Wit; Clasie, Reijnders; D. de Wit, Mijnans, Brederode; Pavlidis

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *