Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Final Playoff Championship Inggris, Coventry City vs Luton Town 27 Mei 2023 Live di TVRI Sports

Pojokberita.co.id, Prediksi Final Playoff Championship Inggris, Coventry City vs Luton Town 27 Mei 2023

Coventry City vs Luton Town

Sepak Bola: Final Play Off Championship Inggris

Sabtu 27 Mei 2023 – Kick Off 22:45 WIB

Preview Coventry City vs Luton Town

Mark Robins telah mendapatkan perpanjangan kontraknya sebagai manajer Coventry City dan dia akan melanjutkan ‘proyek’ di klub terlepas dari bagaimana musim ini berakhir.

Perasaannya adalah bahwa Coventry City ‘lebih cepat dari jadwal’ saat mereka mencoba dan kembali ke Liga Premier, tetapi kesempatan itu ada pada hari Sabtu dan itu adalah salah satu penggemar yang sangat ingin melihat klub mengambilnya.

Setelah finis ke-5 di Championship, Coventry City memenangkan Semi Final Play Off dengan cara yang sulit dengan kemenangan tandang di Stadion Riverside yang membuat The Sky Blues menang agregat 1-0 atas Middlesbrough.

Bentuk di rumah telah menjadi kunci sepanjang musim, tetapi Coventry City telah membuktikan bahwa mereka dapat memenangkan pertandingan besar jauh dari The CBS Arena dengan keberhasilan di Middlesbrough di Semi Final.

Coventry City tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan sejak kekalahan kandang 0-4 yang mengejutkan dari Stoke City, meskipun 5 dari pertandingan tersebut berakhir imbang.

Mereka telah terbukti sebagai tim away yang keras kepala dan telah memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan menjadi 10 pertandingan, sementara Coventry City telah berhasil meraih kemenangan di setengah dari pertandingan tersebut.

Kepergian Nathan Jones sebagai manajer tidak berdampak negatif pada skuad Luton Town dan Rob Edwards datang ke klub dengan ambisi untuk membangun apa yang telah terjadi sebelumnya.

Waktunya bersama rival Watford bukanlah yang terbaik, tetapi Edwards telah membuktikan bahwa dia adalah manajer yang kuat di Luton Town dan tim tersebut sekarang berjarak satu kemenangan lagi dari bermain di Liga Premier untuk pertama kalinya.

Kembali pada tahun 1992, Luton Town adalah anggota kasta atas yang memilih pembentukan Liga Premier, tetapi mereka adalah salah satu dari dua klub yang tidak bermain dalam kompetisi tersebut.

Itu semua bisa berubah pada hari Sabtu dan Luton Town akan percaya diri setelah membalikkan kekalahan Leg Pertama dari Sunderland dengan kemenangan 2-0 di Kenilworth Road.

Kekalahan Luton Town di Sunderland adalah satu-satunya yang mereka derita dalam 16 pertandingan terakhir mereka, sedangkan kemenangan di Leg Kedua mengakhiri rentetan 3 pertandingan tanpa kemenangan.

The Hatters hanya memenangkan 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di luar Kenilworth Road, yang menjadi perhatian Edwards dan pasukannya.

Head to head

Kedua pertandingan musim reguler antara klub-klub ini berakhir imbang.

Luton Town sekarang tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan melawan Coventry City dan mereka telah menang 3 kali berturut-turut melawan mereka sebelum bermain imbang 2-2 di Kenilworth Road dan bermain imbang 1-1 di The CBS Arena musim ini.

Bentuk Liga Coventry City:

DWWDDW

Formulir Liga Luton:

DWDDLW

Berita Tim Coventry City vs Luton Town

Kecuali ada masalah kebugaran, bos Coventry Robins hanya memiliki dilema pemilihan sehubungan dengan gelandang tengah dan serangannya.

Hanya dua Josh Eccles, Ben Sheaf, Jamie Allen dan Matt Godden yang akan bermain, yang terakhir disingkirkan dari lini depan untuk mengakomodasi gelandang kreatif Allen di leg kedua.

Godden lebih mungkin untuk mendapatkan anggukan, bermitra dengan striker tajam Viktor Gyokeres, sementara salah satu dari Eccles atau Sheaf akan tampil di tiga pemain tengah, tetapi masih harus dilihat apakah Kasey Palmer dan Tyler Walker akan cukup fit untuk kembali ke bench.

Edwards menamai Luton XI yang sama untuk kedua leg semifinal dan akan mengejutkan jika dia mengutak-atik lineup awalnya.

Allan Campbell dapat dianggap sebagai alternatif untuk Jordan Clark di lini tengah, dengan Reece Burke pilihan untuk tiga bek jika Edwards memutuskan bahwa kehadiran fisik yang lebih besar diperlukan untuk membantu menangani Gyokeres.

Cauley Woodrow gagal pulih dari cedera lutut tepat waktu untuk tampil di antara pemain pengganti.

Prediksi Coventry City vs Luton Town

Antara 1982 dan 1992, baik Luton Town dan Coventry City tidak hanya menjadi anggota kasta atas di piramida Inggris, tetapi kedua klub telah memenangkan trofi (Luton Town di Piala Liga dan Coventry City di Piala FA).

Keduanya terlibat dalam pemungutan suara untuk pembentukan Liga Premier, tetapiLuton terdegradasi pada akhir musim 1991/92 dan hanya satu dari dua klub yang memilih Liga Premier, tetapi gagal bermain di dalamnya.

Sama seperti yang lain, Notts County, Luton Town telah tersingkir dari Football League pada tahun-tahun sejak terakhir kali mereka bermain di Division one.

Mereka menghabiskan lima tahun keluar dari Football League dan ada kekhawatiran nyata bahwa Luton Town akan terpaksa gulung tikar tanpa investasi, tetapi segalanya menjadi lebih baik dan lebih baik sejak kembali ke League Two pada akhir musim 2013/14.

Dekade terakhir telah menjadi kenangan bagi penggemar Luton Town yang telah melihat kemajuan klub di setiap musim – promosi berturut-turut pada 2018 dan 2019 membawa mereka kembali ke Championship dan bahkan pencapaian luar biasa mencapai Play Off musim lalu telah dilampaui oleh Rob Edwards dan skuad ini pada tahun 2023.

Sekarang mereka tinggal satu pertandingan lagi untuk kembali ke kasta atas dan Luton Town akan masuk ke Final Championship sebagai favorit.

Coventry menghadapi klub lain yang telah menghabiskan waktu lama di kasta atas, tetapi telah jatuh ke League Two di tahun-tahun sejak terdegradasi pada tahun 2001.

Mark Robins paling terkenal sebagai pencetak gol yang menyelamatkan pekerjaan Sir Alex Ferguson di Manchester United pada tahun 1990, tetapi dia adalah legenda di Coventry City untuk pekerjaan manajerial yang telah dia lakukan dengan klub.

Robins telah lama merasa berada di klub yang sempurna setelah membantu Coventry City untuk promosi dari League Two hingga Championship dan melanjutkan kemajuan positif musim ini.

Mantra di Huddersfield Town dan Scunthorpe United belum sesukses itu, tetapi Mark Robins telah membuat keajaiban dengan Coventry City.

Dia benar-benar mengangkat mereka dari Liga Dua melalui Play Off di akhir musim 2017/18 sehingga menjadi bukti seberapa jauh klub telah berkembang dalam lima musim untuk berada di posisi kembali ke Liga Inggris.

Di bawah Mark Robins, Coventry City menyelesaikan lebih tinggi dari musim sebelumnya di masing-masing dari lima musim terakhir dan timnya akan merasa sangat senang dengan peluang mereka untuk mendapatkan promosi pada hari Sabtu.

Benar-benar tidak akan ada banyak perbedaan antara klub-klub di ‘pertandingan sepak bola terkaya’ dan itu telah digarisbawahi oleh dua hasil imbang di musim reguler.

Saya pikir kita akan melihat gol dengan harga yang mahal, tetapi saya tidak begitu antusias ketika Anda melihat Final Championsip baru-baru ini dan fakta bahwa 9 dari 10 pertandingan terakhir telah berakhir dengan kurang dari tiga gol yang dicetak dalam waktu normal.

Luton Town memiliki musim yang lebih baik seperti yang ditunjukkan oleh posisi terakhir mereka, tetapi sepertinya Coventry City baru saja mencapai puncaknya pada waktu yang tepat.

Sementara The Hatters telah memenangkan 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka di luar Kenilworth Road, Coventry City tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan tandang dari The CBS Arena dan telah memenangkan setengah dari pertandingan tersebut.

Berada di lapangan yang lebih besar dan Stadion yang lebih luas mungkin cocok untuk Coventry City dan saya pikir yang diunggulkan bisa lolos, meskipun saya tidak terlalu senang dengan menentang cerita yang menyenangkan di sekitar Luton Town.

Luton Town yang memiliki keunggulan dalam pertemuan terakhir dengan Coventry City, tetapi Mark Robins dan Coventry City yang memiliki kesuksesan Play Off untuk dilihat kembali.

Pengalaman itu bisa menjadi kunci dari hasil Final ini dan saya pikir The Sky Blues mungkin akan meraih kemenangan pada hari itu.

Harus ada ketegangan, tapi saya pikir juga akan ada peluang menyerang untuk kedua tim dan saya mengantisipasi gol.

Namun, perasaan saya adalah bahwa Coventry City mungkin menikmati ruang Wembley sedikit lebih banyak daripada Luton Town dan itu bisa menjadi kunci untuk mengamankan kembalinya mereka ke Liga Premier dengan mengorbankan tim yang finis lebih tinggi di Divisi.

Dua dari sembilan Final terakhir membutuhkan Waktu Perpanjangan sehingga mungkin ada gunanya mendukung Coventry City untuk menang di waktu normal sebagai underdog.

Saya tidak akan menunda siapa pun untuk melakukan itu, tetapi Coventry City juga berpeluang untuk mendapatkan promosi dan itu mungkin permainan yang lebih nyaman bagi banyak orang yang merasa itu akan menjadi The Sky Blues kembali di waktu yang tepat.

Prediksi Coventry City 2-1 Luton Town

Prakiraan susunan pemain Coventry City vs Luton Town

Coventry City:

Wilson; McNally, McFadzean, Doyle; Norton-Cuffy, Hamer, Kelly, Sheaf, Bidwell; Godden, Gyokeres

Luton Town:

Horvath; Osho, Lockyer, Bell; Drameh, Clark, Nakamba, Mpanzu, Doughty; Adebayo, Morris

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *