Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Athletic Bilbao vs Celta Vigo 20 Mei 2023: Menjauh Zona Merah

Pojokberita.co.id, -Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo di San Mames Barria pada hari Sabtu dalam pertandingan La Liga yang mendebarkan.

Athletic Bilbao dipekan ke- 35 sebagai peringkat delapan di tabel La Liga dengan 47 sejauh ini. Dengan 34 laga, Celta Vigo mengumpulkan 39 poin, menempatkan mereka di peringkat 13 klasemen.

Analisis Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Athletic Bilbao ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka saat ini di La Liga pada hari Sabtu.

Memasuki pertandingan sebagai favorit, mereka akan optimis akan peningkatan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Athletic Bilbao relatif rata-rata dalam seni mencetak gol akhir-akhir ini. Mereka mencetak 11 gol stabil dalam sepuluh pertandingan sebelumnya, dengan rata-rata 1,1 per pertandingan.

Mereka secara bersamaan kebobolan lawan mereka 12 gol, atau rata-rata 1,2 pertandingan. Selain itu, mereka berjuang untuk meraih dua clean sheet dalam putaran ini.

Celta Vigo saat ini adalah pencetak gol yang layak, karena mereka berhasil mencetak 13 gol dalam sepuluh pertandingan terakhir dengan rata-rata 1,3 gol per pertandingan.

Lawan mereka mencetak total 14 gol, dan sementara Celta Vigo mengklaim dua clean sheet, mereka kebobolan rata-rata 1,4 gol per pertandingan.

Celta Vigo keluar sebagai pemenang 1-0 terakhir kali kedua rival ini bermain satu sama lain dan pasti berencana untuk mengklaim tiga poin lagi pada hari Sabtu.

Preview Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Hasil imbang adalah yang terbaik yang bisa dikumpulkan Athletic Bilbao dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Mereka mengklaim hasil imbang 1-1 melawan Mallorca, sebelum dikalahkan 0-1 melawan Real Betis.

Terakhir kali, lebih banyak kekecewaan menyusul saat Villarreal keluar sebagai pemenang 5-1.

Dalam enam pertandingan La Liga terakhir mereka di kandang, Athletic Bilbao meraih satu kemenangan, sementara mereka seri satu kali dan kalah empat kali.

Celta Vigo mengalami masa sulit juga dalam tiga pertandingan terakhir mereka, di mana mereka tidak menunjukkan apa-apa.

Mereka dikalahkan 3-1 oleh Villarreal, sebelum Getafe keluar sebagai pemenang 1-0.

Kekalahan ketiga berturut-turut menyusul melawan Valencia, yang keluar sebagai pemenang 1-2.

Celta Vigo berhasil menang hanya sekali dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga.

Selain menang sekali, mereka juga bermain imbang dua kali dan kalah tiga kali, mencetak sembilan gol dan kebobolan enam kali.

Athletic Bilbao membutuhkan dukungan penonton tuan rumah di San Mames Barria setelah menderita kekalahan dua kali dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kami ingin mereka naik ke kesempatan itu dan mengklaim kemenangan.

Athletic Bilbao meraih 38 poin dari 18 pertemuan terakhir mereka dengan tim-tim dari paruh bawah klasemen La Liga. Ini berjumlah 11 kemenangan setelah mencetak 35 kali dan kebobolan 13.

Celta Vigo memenangkan empat pertandingan dan mengumpulkan 17 poin dari 17 pertemuan terakhir mereka dengan tim-tim di paruh atas La Liga.

Mereka mencetak 17 gol dan kebobolan 27. Athletic Bilbao memamerkan rekor 13 kali menang, delapan kali imbang, dan 13 kali kalah di La Liga musim ini.

Celta Vigo memiliki rekor sepuluh kali menang, sembilan kali imbang, dan 15 kali kalah di La Liga.

Bentuk Athletic Bilbao La Liga:

WWLDLL

Bentuk La Liga Celta Vigo:

LLLLLL

Berita Tim Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Athletic kembali akan kehilangan Inigo Martinez dan Jon Morcillo karena cedera, tetapi Dani Vivian kembali setelah skorsing dan harus kembali ke tim inti.

Oscar de Marcos juga diperkirakan akan kembali ke starting XI pada hari Sabtu, sementara Iker Muniain dapat dimasukkan dalam posisi menyerang, karena Valverde tampaknya akan tampil dengan formula kemenangan.

Mikel Vesga juga bisa tampil di lini tengah, tetapi Nico Williams, Oihan Sancet dan Inaki Williams akan mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan.

Celta, sementara itu, akan didorong oleh kembalinya bek kunci Joseph Aidoo dan Javi Galan, yang keduanya diskors karena kekalahan kandang dari Valencia terakhir kali.

Diego Alves dan Agustin Marchesin masih absen karena cedera, sementara Renato Tapia kini diskors menyusul kartu kuning melawan Los Che.

Celta juga bisa tanpa Haris Seferovic dan Iago Aspas, dengan keduanya dipaksa keluar karena cedera pada pertandingan terakhir tim, sehingga Goncalo Paciencia dan Jorgen Strand Larsen bisa masuk ke starting XI.

Prediksi: Atletic Bilbao 2-1 Celta Vigo

Tidak ada tim yang akan memasuki pertandingan ini dalam performa terbaiknya, tetapi kami mengharapkan Athletic muncul sebagai pemenang pada Sabtu.

Celta bisa kehilangan dua pemain depan pilihan pertama mereka akhir pekan ini, yang membuat Lions menjadi favorit yang lebih besar untuk mengklaim ketiga poin.

Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Athletic Bilbao:

Simon; De Marcos, Yeray, Vivian, Yuri; D Garcia, Vesga; N Williams, Sancet, Muniain; I Williams

Celta Vigo:

Villar; Mallo, Aidoo, U Nunez, Galan; Perez, Beltran, Veiga, De la Torre; Paciencia, Larsen

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *