Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Athletic Bilbao vs Elche 29 Mei 2023: Kejar Zona Conference League

Pojokberita.co.id,- Prediksi Athletic Bilbao vs Elche dan preview pertandingan untuk pertandingan LaLiga di Jornada ke-37.

Baca terus untuk analisis, berita tim, dan prediksi susunan pemain saat klub terbawah menuju Bilbao.

Tanggal: Senin, 29 Mei 2023

Kick-Off: 00:00 WIB

Stadion: San Mames

Kompetisi LaLiga

Preview Athletic Bilbao vs Elche

Bilbao harus bersemangat untuk kunjungan Elche hari Minggu ini karena Klub Atletik bertujuan untuk mengambil langkah untuk mengamankan kembalinya ke sepak bola Eropa.

Ini bukan musim yang sebagus yang diharapkan oleh para penggemar Athletic ketika Ernesto Valverde kembali untuk awalnya memicu serangkaian penampilan bagus dan kemenangan meyakinkan tetapi mereka masih berjuang keras untuk tempat ke-7 dan kualifikasi Liga Konferensi.

Athletic melewatkan kesempatan untuk menempatkan diri mereka dengan kuat di posisi terdepan untuk tempat itu saat mereka kalah 2-0 di Osasuna pada hari Kamis.

Sebagai hasilnya, klub Pamplona melompati mereka di klasemen liga dan mereka benar-benar menjadi masalah bagi Athletic musim ini karena juga mengalahkan mereka di Semi-Final Copa del Rey.

Dalam beberapa pekan terakhir, Athletic kesulitan tanpa bek tengah Yeray dan Inigo Martinez yang cedera dan itu ditambah dengan kurangnya striker yang benar-benar meyakinkan telah membuat mereka menghadapi masalah besar di kedua area penalti.

Mungkin tidak mengherankan jika hasil mereka buruk dengan hanya 1 kemenangan dalam 6 pertandingan liga.

Mereka sekarang berada di luar tempat Eropa berdasarkan rekor head-to-head mereka yang lebih rendah melawan Osasuna dan mengingat mereka bertandang ke Real Madrid pada akhir pekan terakhir, ini hanyalah pertandingan yang harus dimenangkan untuk Athletic.

Elche bukan lagi sentuhan lembut seperti yang mereka lakukan di sebagian besar musim ini.

Sebastián Beccacece pantas mendapat pujian karena mendapatkan sesuatu dari para pemain ini ketika semua harapan tampak hilang dan rasanya mereka sekarang mulai membangun tim yang bisa berjuang untuk promosi musim depan.

Bertahan mereka jauh lebih baik akhir-akhir ini dengan hanya kebobolan 5 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, meskipun Edgar Badia terkadang masih dibutuhkan untuk melakukan beberapa penyelamatan bagus.

Mereka tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan secara keseluruhan, tetapi memang benar kebangkitan mini mereka sebagian besar berpusat pada performa kandang mereka dengan 7 poin dari pertandingan melawan Rayo, Atleti dan Sevilla di Manuel Martinez Valero dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka hanya meraih 7 poin tandang sepanjang musim, jadi jelas akan menjadi underdog menuju pertandingan ini.

Bentuk Athletic Bilbao La Liga:

LDLLWL

Bentuk Elche La Liga:

LWLWDD

Berita Tim Athletic Bilbao vs Elche

Athletic masih belum bisa menggunakan jasa Ander Herrera (hamstring), Dani Garcia (lutut) dan Jon Morcillo (tulang selangka).

Valverde memiliki kekhawatiran atas opsi pertahanan tengahnya setelah Aitor Paredes dan Dani Vivian sama-sama mengalami cedera dalam kekalahan tengah pekan dari Osasuna dan sebagai hasilnya, bos Athletic akan berharap Yeray Alvarez dan Inigo Martinez dapat pulih dari masalah kebugaran masing-masing. pada waktunya untuk kontes hari Minggu.

Setelah duduk di bangku cadangan pada hari Kamis, kiper Unai Simon dan gelandang Oihan Sancet diperkirakan akan kembali ke lineup akhir pekan ini.

Adapun tim tamu, Jose Angel Carmona kemungkinan akan absen sekali lagi, sementara ada keraguan atas ketersediaan Diego Gonzalez, Omar Mascarell dan Helibelton Palacios.

Beccacece bisa mencoba menyegarkan timnya dengan memanggil kembali Lautaro Blanco dan Lisandro Magallan ke starting XI.

Lucas Boye akan mempertahankan tempatnya di lini depan Elche, dan pemain Argentina itu akan berusaha untuk menambah lima gol yang telah dicetaknya musim ini.

Prediksi Skor: Athletic Bilbao 2-1 Elche

Saat ini, sulit untuk percaya diri dengan Athletic dan Anda semakin tidak dapat menganggap Elche sebagai penyebab kekalahan mereka hanya beberapa minggu yang lalu.

Namun dengan kerumunan besar San Mames di belakang mereka, ini masih merupakan permainan yang harus dimiliki tim Basque lebih baik dan mereka harus meraih kemenangan yang akan membawa mereka lebih dekat ke tempat-tempat Eropa.

Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Elche

Athletic Club

INJURED: Morcillo, Dani Garcia, Herrera

DOUBTFUL: Yeray, Inigo Martinez

BANNED      

Possible XI: Simon – Yuri, Paredes, Vivian, De Marcos – Sancet, Vesga, Muniain – Berenguer, I. Williams, N. Williams (4-3-3)

Coach: Ernesto Valverde

Elche

INJURED: Carmona, Mascarell

DOUBTFUL 

BANNED      

Possible XI: Badia – Blanco, Clerc, Bigas, Josan – Gumbau, John – Tete, Milla, Fidel – Boye (4-2-3-1)

Coach: Sebastian Beccacece

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *