Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Atlético Madrid vs Real Sociedad 29 Mei 2023: Los Rojiblancos Kejar Runner Up

Pojokberita.co.id,-Pada Senin tengah malam 00:00 WIB, Atletico Madrid vs Real Sociedad di Estadio Civitas Metropolitano saat tim tamu berusaha mengamankan tempat mereka di Liga Champions untuk musim depan.

Analisa Atlético Madrid vs Real Sociedad

Tim tuan rumah telah mengkonfirmasi sepak bola Liga Champions untuk musim depan. Tujuan mereka yang tersisa menuju gameweek 37 adalah finis di depan rival sekota Real Madrid dan menempati posisi runner-up di La Liga.

Atletico saat ini berada di posisi ketiga klasemen dan tertinggal satu poin dari Los Blancos.

Peluang tim Diego Simeone untuk finis kedua terhalang oleh hasil imbang 3-3 di Espanyol yang terancam degradasi.

Namun, hasil imbang membuat Atletico hanya kalah sekali dalam enam pertandingan sebelumnya di La Liga, setelah mencatatkan empat kemenangan berturut-turut.

Atletico telah menjadi lawan yang tangguh di Estadio Citivas Metropolitano akhir-akhir ini, karena mereka telah mencatatkan delapan kemenangan kandang beruntun di La Liga.

Mereka juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di papan atas Spanyol.

La Real hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

Tim asuhan Imanol Alguacil berangkat ke ibu kota Spanyol dalam performa yang baik, karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan La Liga, setelah mencatatkan lima kemenangan.

Sociedad juga produktif di depan gawang akhir-akhir ini di Liga Spanyol, mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Real Sociedad sedikit tidak konsisten dalam perjalanan mereka musim ini di La Liga.

Namun, tim tamu telah meningkatkan performa tandang akhir-akhir ini, karena mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga dalam perjalanan mereka, mencatat kemenangan tandang berturut-turut di La Liga.

Bentuk La Liga Atletico Madrid:

WWWLWD

Bentuk Real Sociedad La Liga:

DWWDWW

Berita Tim Atlético Madrid vs Real Sociedad

Atletico kehilangan Alvaro Morata, Thomas Lemar, Memphis Depay, Marcos Llorente, Jan Oblak, Stefan Savic dan Reinildo untuk pertandingan mereka dengan Espanyol terakhir kali, dan ketujuh pemain tersebut bisa kembali absen di sini.

Tim tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran baru, jadi itu harus menjadi tim yang sama dari pertandingan hari Rabu, meskipun Pablo Barrios diharapkan masuk ke posisi lini tengah.

Angel Correa akan terus bersama Antoine Griezmann di sepertiga akhir lapangan, dengan Axel Witsel kemungkinan akan tampil di tengah pertahanan karena absennya Savic.

Real Sociedad, sementara itu, akan kembali tanpa jasa Sadiq Umar dan Martin Merquelanz karena cedera, namun skuad mereka akan diperkuat dengan kembalinya dua pemain.

Memang, Asier Illarramendi dan Igor Zubeldia tersedia setelah absen melawan Almeria terakhir kali karena skorsing, dan yang terakhir harus kembali di tengah pertahanan.

David Silva sangat diragukan dengan masalah yang memaksanya keluar pada paruh pertama pertandingan hari Selasa, jadi Brais Mendez akan kembali, sementara Alexander Sorloth bisa kembali sebagai penyerang tengah.

Prediksi Skor: Atletico Madrid 1-1 Real Sociedad

Periode sukses dalam sejarah Real Sociedad ini sebagian besar dimulai dengan hasil imbang di pertandingan ini di akhir musim 2019/20 ketika gol telat Adnan Januzaj memastikan kualifikasi Liga Europa.

Mungkin ada sejarah yang terulang kembali di sini jika mereka bisa meraih tempat Liga Champions di tempat yang sama, tetapi mereka mungkin kesulitan untuk mendapatkan ketiga poin mengingat seberapa baik Atleti bermain di kandang sendiri.

Prakiraan susunan pemain Atlético Madrid vs Real Sociedad

Atletico Madrid:

Grbic; Molina, Witsel, Gimenez, Hermoso, Carrasco; De Paul, Koke, Barrios; Griezmann, Correa

Real Sociedad:

Remiro; Gorosabel, Le Normand, Zubeldia, Munoz; Zubimendi, Merino, Mendez; Kubo, Sorloth, Oyarzabal

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *