Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Laliga Spanyol, Barcelona vs Mallorca 29 Mei 2023: Blaugrana Kalah dalam 2 Laga Terakhir

Pojokberita.co.id, La Liga musim 2022/23 memasuki Jornada ke-37 dan pada Senin, tengah malam 00:00 WIB, 29 Mei saat Barcelona vs Mallorca.

Pertandingan akan dimainkan di Camp Nou dan tuan rumah telah menyegel gelar dengan 85 poin sementara tim tamu berada di posisi ke-10 dengan 47 poin dan berharap finis di posisi ke-7.

Analisa Barcelona vs Mallorca

Barcelona datang ke pertandingan di belakang kekalahan 3-1 yang mengecewakan dari ancaman degradasi Real Valladolid pada Selasa malam.

Hanya butuh waktu 2 menit bagi tuan rumah untuk membuka skor dan Real Valladolid menggandakan keunggulan mereka 20 menit kemudian.

Real Valladolid mengamankan semua 3 poin dengan gol ketiga di menit ke-73 tetapi Barcelona membalas satu gol dengan 6 menit tersisa.

Kekalahan di Real Valladolid merupakan kekalahan kedua beruntun Barcelona di liga menyusul kekalahan kandang 2-1 di tangan Real Sociedad.

Barcelona mendapati diri mereka tertinggal 2-0 sebelum mencetak gol hiburan di akhir pertandingan.

Terlepas dari kekalahan baru-baru ini, Barcelona tetap sulit dikalahkan di kandang dan mereka tidak terkalahkan dalam 17 dari 18 pertandingan kandang La Liga terakhir mereka.

Mereka telah memenangkan 10 pertandingan liga kandang terbaru mereka dan menjaga clean sheet dalam 4 dari 5 pertandingan La Liga terakhir mereka di kandang.

Mallorca melakukan perjalanan ke Camp Nou setelah mengalahkan Valencia 1-0 di kandang pada Kamis malam.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak pada menit ke-64 dan kemenangan itu berarti Mallorca bisa finis dengan baik di paruh atas klasemen musim ini.

Namun, tren menunjukkan Mallorca hanya memenangkan 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka, yang semuanya dimainkan di La Liga.

Kemenangan datang atas Cadiz dan Valencia di kandang tetapi ada kekalahan melawan Atletico Madrid, Girona, dan Almeria di liga. Mallorca juga ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Athletic Club.

Performa tandang di liga menunjukkan Mallorca hanya meraih 6 kemenangan dalam 36 pertandingan terakhir mereka di jalan.

Mereka telah kalah 9 dari 11 pertandingan tandang La Liga terakhir mereka, termasuk masing-masing dari 3 pertandingan terakhir mereka dan kebobolan 2 gol atau lebih dalam 4 dari 5 perjalanan tandang terakhir mereka.

Bentuk La Liga Barcelona:

LWWWLL

Bentuk La Liga Mallorca:

LDLWLW

Berita Tim Barcelona vs Mallorca

Barcelona tidak akan melakukan perubahan apa pun dengan pemain mereka yang cedera pada tahap musim ini, jadi tidak mengherankan melihat Pedri, Ronald Araujo, dan Jules Kounde kembali absen akhir pekan ini.

Busquets diperkirakan akan menjadi starter dalam penampilan terakhirnya untuk klub di Camp Nou, sementara Alba kemungkinan akan diturunkan dari bangku cadangan pada tahap tertentu di periode kedua.

Ousmane Dembele akan berharap untuk kembali ke tim inti pada hari Minggu, dengan Pablo Torre bersiap untuk turun ke bangku cadangan setelah kesulitan membuat kesan melawan Real Valladolid terakhir kali.

Adapun Mallorca, empat pemain absen melawan Valencia terakhir kali, dan itu diharapkan terjadi lagi saat perjalanan ke Camp Nou pada Minggu malam.

Antonio Raillo, Matija Nastasic, Inigo Ruiz de Galarreta dan Ludwig Augustinsson tetap absen, tetapi tim Aguirre tidak memiliki masalah cedera baru dari kemenangan hari Rabu atas Los Che.

Muriqi menjalani musim yang mengesankan untuk Mallorca, mencetak gol dalam 14 kesempatan di La Liga, dan pemain berusia 29 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan untuk tim tamu.

Prediksi Barcelona vs Mallorca

Barcelona ingin menyelesaikan musim di kandang dengan gaya dan harus memiliki cukup untuk mengalahkan tim Mallorca yang tidak memenangkan banyak pertandingan tandang.

Kami berharap Barcelona mencetak 2 gol atau lebih dalam pertandingan ini dan menjaga clean sheet dalam perjalanan menuju poin maksimal.

Prediksi Barcelona 2-0 Mallorca

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Mallorca

Barcelona:

Ter Stegen; Roberto, Christensen, Alonso, Balde; Gavi, Busquets, De Jong; Raphinha, Lewandowski, Dembele

Mallorca:

Rajkovic; Hadzikadunic, Valjent, Copete; Maffeo, D Rodriguez, Baba, Kang-in; Kadewere, Muriqi, Ndiaye

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *