Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Barcelona vs Real Sociedad 21 Mei 2023: Blaugrana Clean Sheet Dalam 4 Laga Terakhir di Camp Nou

Pojokberita.co.id,– Prediksi Laliga Spanyol, Barcelona vs Real Sociedad 21 Mei 2023

Barcelona vs Real Sociedad

Kompetisi: LaLiga

Tanggal: Minggu, 21 Mei 2023

Kickoff: 02:00 WIB

Tempat: Camp Nou (Barcelona)

Analisis Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona tidak kebobolan gol dalam empat pertandingan terakhir di stadion kandang

Barcelona mencetak di bawah 2,5 gol dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya di Camp Nou

Real Sociedad kebobolan dua gol dalam empat pertandingan terakhir

Real Sociedad mencetak kurang dari 2,5 gol dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya

Pasukan Xavi dinobatkan sebagai juara dengan empat pertandingan tersisa dengan mengalahkan Espanyol 4-2 dalam derby Barcelona akhir pekan lalu.

Sementara Real Sociedad bermain imbang 2-2 melawan Girona dan masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika ingin mengamankan posisi empat besar di liga dengan 5 poin dari Villarreal di bawahnya.

Setelah tiga musim tanpa gelar, Barcelona kembali menjadi yang teratas di LaLiga.

Mereka sejauh ini adalah tim yang paling konsisten di liga, jadi tim Xavi memenangkan gelar empat putaran liga sebelum akhir.

Barcelona memenangkan tiga pertandingan terakhir berturut-turut, jadi performa mereka masih sangat bagus. Akhir pekan lalu, mereka menang 4-2 di tandang melawan Espanyol.

Real Sociedad bermain sangat baik musim ini. Dengan empat putaran hingga akhir musim, mereka hampir memenuhi tujuan musim panjang mereka untuk kembali ke Liga Champions.

Real Sociedad tanpa kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Di pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang 2-2 di kandang melawan Girona.

Pertandingan itu terbilang seimbang, jadi tidak heran jika kedua tim membagi poin.

Barcelona memiliki pertahanan yang mengesankan di stadion kandang. Mereka tidak kebobolan dalam empat pertandingan terakhir di Camp Nou.

Juga, tiga dari empat pertandingan itu berjalan di bawah 2,5 gol.

Real Sociedad juga memiliki pertahanan yang bagus. Mereka hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan terakhir.

 Juga, kami melihat dua atau lebih sedikit gol dalam tiga dari empat pertandingan itu.

Barcelona dan Real Sociedad memiliki dua pertandingan h2h musim ini. Di liga, Barca menang 4-1, sedangkan di piala, tim asuhan Xavi menang 1-0.

Bentuk La Liga Barcelona:

DWLWWW

Bentuk Real Sociedad La Liga:

LWDWWD

Berita Tim Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona akan tanpa layanan Gavi yang menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning dalam kemenangan 4-2 atas Espanyol akhir pekan lalu.

Sergi Roberto kembali ke bangku cadangan di derby Barcelona setelah pulih dari masalah hamstring, dan tim Catalan tidak memiliki masalah cedera baru menuju kontes ini.

Pelatih kepala Xavi tidak mungkin mengubah susunannya meskipun gelar sudah diamankan, meskipun mungkin ada awal di area yang luas untuk Ousmane Dembele, yang baru saja kembali dari masalah hamstring, sementara Jordi Alba dan Marcos Alonso juga berusaha untuk terlibat sejak peluit pertama.

Adapun Real Sociedad, Brais Mendez, Umar Sadiq dan Martin Merquelanz tetap absen karena cedera.

Meski gagal mengatasi Girona terakhir kali, Alguacil bisa menyebutkan starting XI yang sama untuk pertandingan ini, dengan Mikel Oyarzabal, Takefusa Kubo, David Silva dan Alexander Sorloth semuanya tampil di area menyerang.

Martin Zubimendi yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, akan kembali berduet di lini tengah bersama Mikel Merino, meninggalkan Asier Illarramendi di bangku cadangan tim tamu.

Prediksi Barcelona 2-1 Real Sociedad

Barcelona tidak ingin melepaskan kaki mereka di akhir musim, dan rekor mereka melawan Real Sociedad tidak dapat diabaikan saat memetik hasil di sini. Ini adalah pertandingan yang lebih penting bagi tim tamu, tetapi kami mengharapkan tim tuan rumah muncul sebagai pemenang dengan skor tipis.

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona:

Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, Busquets, De Jong; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Real Sociedad:

Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Kubo, Zubimendi, Merino, Oyarzabal; D Silva; Sorloth

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *