Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Cadiz vs Celta Vigo 29 Mei 2023: Duel Menghindari Degradasi

Pojokberita.co.id, Cadiz vs Celta Vigo ke Estadio Nuevo Mirandilla untuk degradasi krusial dengan enam angka di La Liga pada Senin tengah malam 00:00 WIB.

Dalam pertarungan degradasi yang sengit di kasta atas Spanyol, hanya dua poin yang memisahkan posisi 13-18 dengan dua pertandingan tersisa.

Preview Cadiz vs Celta Vigo

Cadiz memasuki aksi akhir pekan di urutan ke-17, poin yang sama dengan Getafe dan Real Valladolid, hanya di luar tiga terbawah berkat rekor head-to-head superior mereka atas yang terakhir.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, meskipun di tempat yang sulit seperti Atletico Madrid, Real Mallorca dan Villarreal, tim asuhan Sergio Gonzalez akan senang bisa kembali ke kandang untuk pertandingan yang sulit ini.

Dua pertandingan terakhir mereka di sini sama-sama berakhir dengan kemenangan, mengalahkan sesama rival degradasi Valladolid dan Valencia.

Celta juga merupakan lawan favorit Cadiz, mengingat tim Galicia itu hanya menang dalam satu dari 15 perjalanan terakhir mereka ke sini.

Itu pertanda baik mengingat kemenangan dijamin akan menjauhkan mereka dari masalah mengingat dua pertandingan lain minggu ini mempertemukan dua rival degradasi.

Melawan tim Elche yang sudah terdegradasi di hari terakhir juga berarti bahwa pasukan Sergio akan senang jika nasib mereka ada di tangan mereka sendiri menjelang pertandingan itu.

Mencetak gol adalah suatu keharusan, dan itu adalah sesuatu yang harus dilakukan tim sepanjang musim, mencetak gol hanya dalam 28 kesempatan – tidak ada tim di La Liga yang lebih sedikit.

Theo Bongonda adalah pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan hanya empat gol, dan dua di antaranya terjadi akhir pekan lalu dalam kemenangan mereka atas Valladolid.

Celta memulai akhir pekan dengan posisi yang sedikit lebih menjanjikan, mengetahui bahwa kemenangan di sini akan mengamankan kelangsungan hidup mereka karena Getafe dan Valladolid saling berhadapan di akhir pekan terakhir.

Namun, mengklaim kemenangan merupakan tugas yang berat akhir-akhir ini bagi Celta, karena Sky Blues hanya merasakan kemenangan sekali dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Performa tandang mereka juga membuat pembacaan yang lebih mengkhawatirkan, dengan empat kekalahan beruntun dalam perjalanan menuju nama mereka.

Kemenangan terakhir mereka dari Galicia datang sebelum jeda internasional Maret, tetapi manajer Carlos Carvalhal mungkin merasa mereka perlu mendapatkan sesuatu dari yang satu ini mengingat mereka bermain melawan Barcelona di hari terakhir.

Namun, sejak pihak Xavi merebut gelar, mereka mulai memberikan kemenangan kejutan, terutama bagi pihak yang berjuang untuk degradasi.

Di antara tujuh tim yang masih berjuang melawan degradasi, Celta adalah salah satu tim dengan posisi terbaik menjelang aksi tengah pekan, tetapi setelah hanya bermain imbang di kandang melawan Girona, mereka adalah salah satu dari banyak yang tergelincir, membawa semua orang kembali ke persamaan.

Bentuk Cadiz La Liga:

LWLLWL

Bentuk La Liga Celta Vigo:

WLLLD

Berita Tim Cadiz vs Celta Vigo

Cadiz memiliki daftar cedera yang harus dihadapi menjelang pertandingan penting ini.

Duo penyerang Roger Marti dan Brian Ocampo tidak akan bermain lagi musim ini, serta Cala dan Jon Ander Garrido yang juga absen.

Pemain internasional Honduras Choco Lozano akan kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan di tengah pekan.

Chris Ramos diragukan setelah melewatkan perjalanan mereka ke Villarreal, sementara Fali, Alex Fernandez dan Victor Chust siap untuk absen juga.

Fran Beltran adalah satu-satunya pemain luar di Celta yang sedang memulihkan diri dari cedera, dan ada kemungkinan dia bisa tampil di sini.

Pengganti awalnya Luca de la Torre diskors pada pertengahan pekan setelah menerima lima pemesanan, tetapi akan tersedia untuk kembali jika Beltran tidak berhasil.

Kiper Agustin Marchesin adalah absen lainnya, dan dia pasti tidak akan bermain karena cedera ACL.

Iago Aspas bisa menjadi starter setelah absen pada kekalahan akhir pekan lalu dari Athletic Bilbao dan hanya tampil selama 10 menit di tengah pekan.

Prediksi Cadiz 1-1 Celta Vigo

Celta tidak sering menang di laga tandang, terutama di venue ini, dan Cadiz sulit dikalahkan di kandang sendiri, hanya kalah tiga kali di sini pada tahun 2023.

Dengan pertemuan yang dekat diharapkan, kedua belah pihak bersiap untuk memo hari terakhir untuk bertahan hidup akhir pekan depan.

Prakiraan susunan pemain Cadiz vs Celta Vigo

Cadiz:

Ledesma; Iza Carcelen, Hernandez, Jorge Mere, Espino; Alejo, San Emeterio, Escalante, Bongonda; Ruben Sobrino, Sergio Guardiola

Celta Vigo:

Villar; Hugo Mallo, Unai Nunez, Aidoo, Javi Galan; Gabri Veiga, Tapia, O Rodriguez; Carles Perez, Iago Aspas, Cervi

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *