Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Celta Vigo vs Girona 24 Mei 2023: Celta Selalu Kalah dalam 4 Laga Terakhirnya

Pojokberita.co.id, Prediksi Celta Vigo vs Girona untuk pertandingan La Liga pada Rabu tengah malam 00:30 WIB.

Celta Vigo dan Girona membutuhkan poin untuk alasan yang sama sekali berbeda menjelang pertandingan mereka di Balaidos.

Pada tanggal 20 Mei laga Celta Vigo berakhir dengan kekalahan 1:2 dari Athletic Bilbao di laga tandang di La Liga.

Pertandingan terakhir Girona adalah melawan Villarreal pada hari Sabtu, dengan kekalahan 1:2 di kandang sendiri.

Analisa Celta Vigo vs Girona

Satu poin dapat membuat Celta Vigo semakin dekat dengan kelangsungan hidup La Liga

Girona telah seri tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka

Tidak ada lebih dari satu gol antara kedua tim ini di masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka

Dua sisi kehabisan tenaga?

Penurunan performa yang mengkhawatirkan berarti Celta Vigo akan menuju pertandingan mereka dengan Girona pada hari Selasa masih dengan pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mempertahankan status La Liga mereka, sementara tim tamu tetap memburu kualifikasi Eropa.

Sementara Celta harus memiliki cukup untuk menghindari degradasi dan Girona tetap berada di luar dalam pertempuran untuk lolos ke Liga Konferensi Eropa musim depan, masih banyak yang dipertaruhkan di Balaidos pertengahan pekan ini.

Bentuk Celta telah jatuh dari tebing pada waktu yang salah, karena mereka telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka untuk tetap terlalu dekat dengan zona degradasi karena disukai oleh pendukung dan pelatih kepala mereka Carlos Carvalhal.

Satu-satunya kemenangan The Galicia dalam sembilan pertandingan terakhir mereka adalah melawan Elche yang sudah terdegradasi, meskipun mereka unggul dalam pertemuan sengit dengan Girona awal musim ini dengan skor 1-0 di Estadi Montilivi.

Setelah dipromosikan melalui babak playoff musim lalu, Girona menikmati kampanye yang fantastis, tetapi harapan mereka untuk lolos ke Eropa telah dipatahkan, karena mereka hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka.

Sementara kekalahan menjadi urutan hari untuk Celta akhir-akhir ini, mereka telah bermain imbang lima kali di kandang musim ini dan satu poin pada hari Selasa bisa menjadi sangat penting dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi.

Hasil imbang juga menjadi tema umum untuk Girona akhir-akhir ini, dengan tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka berakhir dengan skor imbang, termasuk pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka di Real Sociedad.

Tidak ada lebih dari satu gol antara kedua belah pihak di masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 3-3 di Balaidos pada September 2017, dengan bagian lain dari hasil imbang yang tampaknya akan terjadi.

Bentuk La Liga Celta Vigo:

LWLLLL

Bentuk Girona La Liga:

LWWWDL

Berita Tim Celta Vigo vs Girona

Celta kembali diperkirakan tidak akan diperkuat Iago Aspas dan Agustin Marchesin karena cedera, tetapi Renato Tapia tersedia setelah menjalani skorsing melawan Athletic.

Fran Beltran harus diganti pada paruh pertama pertandingan hari Sabtu karena cedera, dan sang gelandang akan absen di sini, jadi Gabri Veiga kemungkinan akan turun kembali ke posisi yang lebih dalam.

Haris Seferovic diragukan karena cedera melawan Athletic tetapi tampil dari bangku cadangan di babak kedua, dan penyerang itu sekarang bisa kembali ke starting XI untuk pertandingan hari Selasa.

Adapun Girona, Oriol Romeu akan kembali ke skuad setelah absen melawan Villarreal karena skorsing, tetapi Aleix Garcia, Borja Garcia, Toni Villa dan Ibrahima Kebe masih absen karena cedera.

Pelatih kepala Michel akan senang dengan penampilan keseluruhan timnya melawan Villarreal, yang mengamankan ketiga poin pada menit ke-94, jadi mayoritas pemain yang turun ke lapangan untuk peluit pertama pertandingan itu harus melanjutkan di XI di sini.

Valentin Castellanos telah mencetak 13 gol liga musim ini dan akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, dengan Yan Couto dan Rodrigo Riquelme akan bermain di posisi melebar.

Prediksi: Celta Vigo 1-1 Girona

Girona menjalani musim yang luar biasa, tetapi mereka hanya memenangkan tiga dari 17 pertandingan liga tandang mereka musim ini, jadi sulit untuk mendukung mereka untuk menang dengan keyakinan nyata, bahkan melawan tim Celta yang sedang kesulitan.

Tuan rumah akan putus asa untuk menghindari kekalahan pada hari Selasa, yang dapat menciptakan pertandingan yang cerdik, dan kami mengharapkan poin untuk dibagikan di sini.

Prakiraan susunan pemain Celta Vigo vs Girona

Celta Vigo:

Villar; Vazquez, Aidoo, Nunez, Galan; Rodriguez, Veiga; Perez, Cervi; Seferovic, Larsen

Girona:

Gazzaniga; A Martinez, Bueno, Juanpe, Gutierrez; Romeu, D Lopez; Couto, Tsygankov, Riquelme; Castellanos

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *