Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Espanyol vs Atlético Madrid 25 Mei 2023: Misi Keluar dari Zona Degradasi

Pojokberita.co.id, Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid untuk aksi La Liga di Stadion RCDE pada Kamis dini hari WIB.

Espanyol duduk terpaut satu poin dari keselamatan jelang pertemuan sulit dengan Los Colchoneros

Tuan rumah mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 pada akhir pekan dalam dorongan besar untuk prospek bertahan hidup mereka, sementara pasukan Diego Simeone melaju melewati Osasuna 3-0.

Analisa Espanyol vs Atlético Madrid

Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir Espanyol di kandang, mereka telah mencetak gol dalam delapan pertandingan tersebut.

Atletico Madrid telah mencetak gol dalam 12 dari 14 tandang terakhir mereka.

Espanyol sangat membutuhkan poin

Espanyol duduk di urutan kedua dari bawah di La Liga tetapi mereka hanya terpaut satu poin dari keselamatan dengan tiga pertandingan tersisa.

Tim Catalan menghadapi Atletico Madrid pada hari Rabu dan akan merasa mereka bisa mendapatkan sesuatu dari permainan setelah mengklaim tiga poin di pertandingan sebelumnya.

Los Colchoneros telah mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan dan hanya memiliki sedikit waktu tersisa untuk dimainkan – selain finis di depan rival sekota Real Madrid.

Kedua tim mencetak gol

Gol di kedua ujungnya telah menjadi ciri pertemuan baru-baru ini antara kedua belah pihak karena kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertemuan terakhir.

Espanyol hanya gagal mencetak gol di salah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang, dengan kedua tim mencetak gol di enam pertandingan tersebut, dan Atleti kebobolan di masing-masing dari empat laga tandang terakhir mereka.

Form Espanyol La Liga:

DLWLLW

Bentuk La Liga Atletico Madrid:

LWWWLW

Berita Tim Espanyol vs Atlético Madrid

Espanyol tidak meninggalkan pertarungan mereka dengan Vallecano tanpa cedera, karena bek Sergi Gomez dipaksa keluar karena masalah hamstring di babak kedua, dan Garcia berkeringat karena kebugaran pemain berusia 31 tahun itu untuk kunjungan Atletico.

Jose Gragera dan Martin Braithwaite juga gagal masuk skuat pada akhir pekan karena masalah pergelangan kaki dan hamstring, yang bisa membuat kedua pemain tidak tersedia untuk sisa musim ini – Garcia menolak untuk mengesampingkan salah satu pemain dari run-in.

Cesar Montes akan bersiaga jika Gomez tidak lulus fit untuk pertarungan hari Rabu, tetapi meskipun perubahan haluan cepat, pelatih tuan rumah sebaliknya harus membuat perubahan seminimal mungkin di belakang kemenangan penting hari Minggu.

Sementara itu, Morata benar-benar harus melupakan hari melawan Osasuna, karena setelah melihat dua golnya dianulir, pemain Spanyol itu ditarik keluar di babak pertama karena cedera leher dan sekarang tidak pasti untuk perjalanan ke Espanyol.

Kesulitan Morata menambah daftar kekhawatiran cedera yang terus bertambah untuk Simeone, yang masih memiliki Jan Oblak (leher), Thomas Lemar (hamstring), Memphis Depay (betis), Marcos Llorente (aduktor), Stefan Savic (jari kaki) dan Reinildo ( ACL) di meja perawatan untuk saat ini.

Bahkan jika masalah Morata terbukti kecil, Correa telah membuat alasan yang kuat untuk peran awal setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada akhir pekan, sementara absennya Lemar berarti bahwa Saul dapat melanjutkan kebangkitannya di lini tengah Rojiblancos.

Prediksi Espanyol 2-1 Atlético Madrid

Espanyol mengklaim kemenangan penting 2-1 di Rayo Vallecano pada akhir pekan dan dapat mendukungnya dengan kemenangan 2-1 atas Atleti.

Tamu memiliki sedikit sisa untuk bermain dan kalah 1-0 di Elche dalam pertandingan tandang terakhir mereka, sehingga mereka terlihat dapat dikalahkan dan Espanyol telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan tim berkualitas akhir-akhir ini karena mereka tampil baik saat kalah dari Sevilla dan Barcelona.

Penyerang veteran Espanyol Joselu terlihat sebagai penantang yang bagus untuk mencetak gol karena ia telah mencetak 15 gol dalam 32 pertandingan La Liga, dengan tiga di antaranya tercipta dalam lima penampilan terakhirnya.

Prakiraan susunan pemain Espanyol vs Atlético Madrid

Espanyol:

Pacheco; Gil, Montes, Cabrera, Olivan; Darder, Calero; Puado, Melamed, Suarez; Joselu

Atletico Madrid:

Grbic; Molina, Gimenez, Hermoso, Witsel, Carrasco; Saul, De Paul, Koke; Correa, Griezmann

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *