Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Laliga Spanyol, Girona vs Villareal 20 Mei 2023: Tim Tamu Kesulitan Saat Away ke Paruh Atas Klasemen

Pojokberita.co.id, Prediksi Laliga Spanyol, Girona vs Villareal 20 Mei 2023

Girona akan menyambut Villarreal di Estadi Montilivi pada hari Sabtu dalam pertandingan antara dua tim La Liga dengan aspirasi Eropa untuk musim depan.

Kedua tim telah menikmati hasil yang sama dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, mencatatkan tiga kemenangan dan memainkan satu hasil imbang. Tuan rumah berada di tempat ketujuh di tabel liga dengan 48 poin.

Analisa Girona vs Villareal

Tim tamu berada di urutan kelima dengan 57 poin. Jika mereka berdua finis di tempat yang sama di akhir musim, Villarreal akan mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA dan tuan rumah akan mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA.

Tuan rumah bermain imbang 2-2 melawan Real Sociedad pekan lalu, dengan gol dari Yan Couto dan Cristhian Stuani di akhir babak pertama membantu mereka bangkit dari ketinggalan dua gol.

Tamu mencatat kemenangan kandang 5-1 yang mengesankan atas Athletic Bilbao minggu lalu, berkat dua gol dari Álex Baena dan Nicolas Jackson sementara satu gol datang berkat gol bunuh diri Aitor Paredes.

Girona vs Villarreal Head-to-Head dan Angka Kunci

Kedua tim telah bertemu 12 kali di semua kompetisi sejak 1971, dengan hanya empat pertemuan di La Liga.

Semua pertandingan menghasilkan hasil yang meyakinkan dengan delapan kemenangan untuk tim tamu dan empat pertandingan untuk tuan rumah.

Tamu sedang dalam empat pertandingan kemenangan melawan tuan rumah saat ini, menjaga clean sheet dalam kemenangan ini juga.

Menariknya, dua kemenangan terakhir Girona melawan tim tamu datang dalam perjalanan mereka.

Girona telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, mencetak 10 gol dan hanya kebobolan empat kali dalam periode tersebut.

Tuan rumah hanya menderita satu kekalahan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Tuan rumah telah mengungguli tim tamu 54-52 di liga musim ini. Menariknya, mereka punya rekor penyerangan terbaik di kompetisi tersebut di belakang Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Bentuk Girona La Liga:

WLWWWD

Form La Liga Villarreal:

LLWWDW

Berita Tim Girona vs Villareal

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat Aleix Garcia, Toni Villa, Borja Garcia, dan Yangel Herrera karena masalah cedera.

Taty Castellanos, yang telah mencetak tujuh gol dalam empat penampilan terakhirnya, kemungkinan tidak akan tampil setelah absen bermain imbang dengan Real Sociedad karena cedera.

Girona juga harus bertahan tanpa bantuan salah satu pemain kunci mereka, Oriol Romeu, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran yang dapat dipesan akhir pekan lalu.

Adapun tim tamu, Francis Coquelin dan Jose Luis Morales akan absen karena cedera, sedangkan Kiko Femenia diragukan.

Pau Torres dan Dani Parejo keduanya diskors karena akumulasi kartu kuning, yang bisa memberi Jorge Cuenca dan Giovani Lo Celso peluang awal.

Setelah mencetak enam gol dalam empat penampilan terakhirnya, Jackson akan berusaha untuk melanjutkan penampilannya yang mengesankan.

Prediksi Girona vs Villarreal

Blanquivermells telah mengalami peningkatan performa baru-baru ini dan hanya menderita satu kekalahan sejak Maret.

Di kandang sendiri, mereka mencatatkan empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 4-2 atas Real Madrid bulan lalu.

Menariknya, mereka belum mencatatkan kemenangan kandang di La Liga atas Villarreal.

El Submarino Amarillo telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka tetapi tidak pernah menang dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka.

Meskipun demikian, mereka telah memenangkan empat pertandingan melawan tuan rumah dengan skor agregat 6-0 dan akan berusaha menjadikannya lima kemenangan berturut-turut.

Kedua tim menuju pertandingan dalam performa yang baik.

 Girona akan mengandalkan keunggulan kandang mereka sementara tim tamu akan mengandalkan rekor terakhir mereka melawan tuan rumah.

Kekalahan akan merusak peluang untuk finis di tujuh besar untuk kedua tim dan mengingat performa mereka saat ini, kami berharap mereka puas dengan hasil imbang dengan skor tinggi.

Prediksi: Girona 2-2 Villarreal

Prakiraan susunan pemain Girona vs Villareal

Girona:

Gazzaniga; Martinez, Bueno, Juanpe, Hernandez; Couto, Tsygankov, Lopez, Martin, Riquelme; Stuani

Villarreal:

Reina; Foyth, Mandi, Cuenca, Pedraza; Baena, Capoue, Lo Celso; Chukwueze, Pino, Jackson

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *