Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Laliga Spanyol, Mallorca vs Cadiz 13 Mei 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Dini Hari WIB

Pojokberita.co.id, Prediksi Mallorca vs Cadiz untuk pertandingan La Liga di Visit Mallorca Estadi pada Sabtu dini hari WIB.

Tim tuan rumah telah mencapai target di papan tengah, jadi apakah mereka akan mampu mengatasi tim Cadiz yang berjuang untuk bertahan hidup?

Kompetisi: LaLiga

Tanggal: Sabtu, 13 Mei 2023

Kickoff: 02:00 WIB

Tempat: Mallorca Estadi

Preview Mallorca vs Cadiz

Mallorca memiliki rekor 6-4-1 dalam 11 pertandingan terakhir di stadion kandang

Mallorca hanya kebobolan tujuh gol dalam 11 pertandingan kandang sebelumnya

Cadiz memiliki rekor 1-3-4 dalam delapan laga tandang terakhir

Cadiz hanya mencetak lima gol dalam delapan pertandingan tandang sebelumnya

Mallorca gagal memenangkan empat dari lima pertandingan kandang La Liga terakhir mereka.

Cadiz telah menghindari kekalahan dalam empat dari lima pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Dua dari empat pertemuan terakhir klub berakhir 1-1.

Kapal Selam Kuning menolak untuk ditenggelamkan

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen, unggul satu poin dari Getafe yang berada di urutan ke-18, sementara Mallorca berada di urutan ke-12 di divisi tersebut, unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan lima pertandingan tersisa.

Cadiz dapat meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan mengambil setidaknya satu poin dari perjalanan hari Jumat untuk menghadapi Mallorca yang luar biasa di Son Moix.

Kapal Selam Kuning, yang menyelesaikan satu tempat di atas posisi degradasi musim lalu, berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di atas zona merah lagi.

Tapi pengalaman mereka dari degradasi bisa terbukti penting dalam beberapa pertandingan berikutnya.

Tim Sergio Gonzalez telah tampil mengagumkan di away akhir-akhir ini, seri tiga kali dan memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dan dapat bertahan melawan tim Mallorca yang biasa-biasa saja ini.

Anak asuh Javier Aguirre hanya berhasil meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, kalah dari Atletico Madrid dan Girona, selain bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao.

Sementara, Cadiz berhasil mencatatkan kemenangan besar 2-1 atas sesama pejuang Valencia pada 30 April, tetapi tim asuhan Sergio Gonzalez akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 5-1 di Atletico Madrid pada 3 Mei.

The Pirates tak mencetak cukup banyak gol

The Pirates mungkin aman di papan tengah, tetapi tim Javier Aguirre hanya meraih sepuluh poin dari sepuluh pertandingan liga terakhir mereka – hasil yang sama dengan Cadiz.

Ini terlihat seperti kontes yang sangat seimbang di atas kertas dan di mana undiannya terlihat seperti pelari besar.

Mallorca telah mencetak banyak gol hanya dalam dua dari 16 pertandingan kandang La Liga mereka hingga saat ini, yang menunjukkan Cadiz dapat mencetak satu poin selama mereka menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Berita Tim Mallorca vs Cadiz

Mallorca akan kembali kehilangan Matija Nastasic dan Giovanni Gonzalez karena cedera, tetapi Antonio Raillo dan Pablo Maffeo tersedia setelah menjalani skorsing melawan Girona.

Diperkirakan tidak akan ada banyak kejutan dalam hal lini depan, dengan Lee Kang-in dan Amath Ndiaye kembali diharapkan tampil bersama Vedat Muriqi.

Kang-in kemungkinan akan bermain dalam posisi mundur, dengan Ndiaye mendorong bersama Muriqi, yang merupakan pencetak gol terbanyak tim di La Liga musim ini dengan 13 gol.

Adapun Cadiz, daftar absen mereka panjang, dengan Victor Chust, Roger Marti, Brian Ocampo, Juan Cala, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua absen.

Pelatih kepala Sergio diperkirakan akan melakukan perubahan dari tim yang memulai kekalahan telak di Atletico, dengan Luis Hernandez, Ruben Sobrino dan Fede San Emeterio siap untuk kembali menyusul skorsing.

Sementara itu, Anthony Lozano dan Chris Ramos bisa dimasukkan di sepertiga akhir lapangan, dengan Alvaro Negredo akan menjadi salah satu pemain yang diturunkan ke bangku cadangan.

Prediksi Mallorca vs Cadiz

Hasil imbang 1-1 tampaknya mungkin mengingat dua dari empat pertandingan kandang terakhir Mallorca telah berakhir seperti itu dan dua dari empat pertemuan terakhir kedua tim juga berakhir dengan masing-masing satu gol.

Prediksi Mallorca 1-1 Cadiz

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs Cadiz

Mallorca:

Rajkovic; Maffeo, Valjent, Raillo, Copete, Costa; Morlanes, Ruiz de Galarreta, Kang-in; Muriqi, Ndiaye

Cadiz:

Ledesma; Parra, Hernandez, Fali, Espino; Alejo, Escalante, San Emeterio, Sobrino; Lozano, Ramos

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *