Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Laliga Spanyol, Mallorca vs Valencia 26 Mei 2023: Tuan Rumah Sulit Dikalahkan di Kandang

Pojokberita.co.id, Prediksi Laliga Spanyol, Mallorca vs Valencia 26 Mei 2023

Ada dua pertandingan yang akan dimainkan di La Liga pada Jumat dini hari, 26 Mei dimulai dengan pertandingan antara Mallorca dan Valencia pada pukul 00:30 WIB.

Pertandingan akan dimainkan di Iberostar Estadi dan tuan rumah memulai pekan ini di posisi ke-12 dengan 44 poin sementara tim tamu satu posisi lebih rendah dengan 40 poin.

Analisa Mallorca vs Valencia

Mallorca datang ke pertandingan setelah kalah 3-0 di Almeria pada akhir pekan.

Itu adalah hasil yang mengecewakan melawan tim yang berjuang melawan degradasi dan Almeria membuka skor di menit ke-12 pertandingan.

Mallorca kebobolan gol kedua sesaat sebelum paruh waktu dan keluar dari persaingan ketika Almeria mencetak gol ketiga mereka di menit ke-58.

Kekalahan di Almeria berarti Mallorca hanya mencatat satu kemenangan dari 5 pertandingan terakhir mereka, semuanya di La Liga.

Kemenangan datang di kandang melawan Cadiz tetapi ada kekalahan di Atletico Madrid, Girona, dan Almeria.

Mallorca meraih satu poin dalam hasil imbang 1-1 di kandang melawan Athletic Club.

Terlepas dari performa buruk belakangan ini, Mallorca sulit dikalahkan saat bermain di kandang dan mereka tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan La Liga terakhir mereka di kandang.

Mereka telah seri 3 dari 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka dan telah melihat di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 14 dari 16 pertandingan kandang La Liga terakhir mereka.

Valencia bertandang ke Iberostar Estadi dengan dukungan kemenangan kandang 1-0 yang bagus atas Real Madrid di La Liga pada akhir pekan.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak pada menit ke-33 dan itu merupakan kemenangan besar bagi Valencia saat mereka berusaha untuk keluar dari zona degradasi.

Kemenangan atas Real Madrid berarti Valencia tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan La Liga terakhir mereka dan mereka hanya kalah 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Ada kemenangan atas Real Valladolid dan Real Madrid di kandang plus Elche dan Celta Vigo di tandang.

Valencia juga meraih satu poin di kandang berkat hasil imbang 1-1 dengan Villarreal.

Performa tandang buruk dan tren menunjukkan Valencia hanya meraih 3 kemenangan dalam 20 pertandingan tandang La Liga terakhir mereka. Namun, mereka telah memenangkan 2 dari 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Bentuk La Liga Mallorca:

WLDLWL

Form La Liga Valencia:

WWLDWW

Berita Tim Mallorca vs Valencia

Mantan gelandang Valencia Lee Kang-in telah memainkan peran penting dalam penampilan kandang kuat Mallorca baru-baru ini, mencetak empat dari enam gol terakhir tim di Stadion Son Moix.

Lee juga kembali menghantui mantan klubnya dengan mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan awal musim ini.

Pemain internasional Korea Selatan mungkin tanpa dua rekan lini tengahnya, karena Manu Morlanes dan Inigo Ruiz de Galarreta sama-sama absen dalam perjalanan ke Almeria karena cedera.

Bek Jaume Costa dan Antonio Raillo juga diragukan tampil setelah absen pekan lalu, sementara Ludwig Augustinsson dan Matija Nastasic diperkirakan tidak akan tampil.

Valencia tidak akan diperkuat Eray Comert dan Yunus Musah setelah keduanya mendapat kartu kuning melawan Real Madrid, yang memicu skorsing.

Skuad Baraja akan diperkuat dengan kembalinya bek tengah mereka, karena baik Gabriel Paulista dan Mouctar Diakhaby telah menjalani larangan masing-masing.

Satu-satunya kekhawatiran cedera mereka adalah Marcos Andre, yang telah absen selama lebih dari sebulan karena cedera lutut.

Prediksi Mallorca vs Valencia

Kami sudah terbiasa melihat sedikit gol saat Mallorca bermain di kandang dan kami berharap pertandingan ini berakhir dengan di bawah 2,5 gol.

Valencia telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan akhir-akhir ini dan Mallorca masih menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di kandang, sehingga pertandingan ini bisa berakhir imbang.

Prediksi Mallorca 1-1 Valencia

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs Valencia

Mallorca:

Rajkovic; Sanchez, Valjent, Hadzikadunic, Copete, Pablo Maffeo; Ndiaye, Rodriguez, Baba, Lee Kang-in; Muriqi

Valencia:

Mamardashvili; Correia, Diakhaby, Gabriel Paulista, Gaya; Nico, Guerra, Andre Almeida; Diego Lopez, Cavani, Kluivert

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *