Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Osasuna vs Almeria 13 Mei 2023:Misi Menjauh Zona Merah

Pojokberita.co.id, Prediksi Laliga Spanyol, Osasuna vs Almeria 13 Mei 2023

Almeria akan berusaha memberikan harapan bertahan hidup La Liga mereka dorongan besar ketika mereka bertandang ke Osasuna yang tidak tampil bagus pada Sabtu.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel, unggul dua poin dari zona degradasi, sementara Osasuna menempati urutan ke-10, dengan finalis Copa del Rey saat ini sedang mengalami tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Preview Osasuna vs Almeria                               

Osasuna belum pernah menang sejak 25 April melawan Cadiz, kalah di setiap tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk final Copa del Rey melawan Real Madrid akhir pekan lalu.

Lucas Torro menyamakan gol pembuka dari Rodrygo untuk membuat kedua tim menyamakan kedudukan di Seville, tetapi yang terakhir kemudian mencetak gol keduanya untuk Real Madrid di menit ke-70 untuk mengamankan kemenangan bagi tim asuhan Carlo Ancelotti.

Osasuna juga kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Real Sociedad dan Barcelona, sementara hasil di tempat lain membuat mereka turun ke posisi ke-10 di klasemen, dengan 44 poin dari 33 pertandingan.

Tim Jagoba Arrasate hanya lima poin di belakang Girona yang berada di urutan ketujuh, jadi penyelesaian Eropa masih memungkinkan, tetapi mereka hanya unggul tiga poin dari Mallorca di urutan ke-12, dengan banyak pergerakan yang mungkin terjadi di akhir musim.

Los Rojillo telah berjuang untuk konsistensi di kandang musim ini, menang delapan kali, seri satu kali dan kalah tujuh kali dari 16 pertandingan mereka, tetapi mereka akan menyambut tim Almeria dengan rekor tandang terburuk kedua, hanya meraih tujuh poin dari 16 pertandingan away mereka.

Almeria, sementara itu, telah meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Getafe dan Elche di samping kekalahan 4-2 di Real Madrid.

Tim Rubi telah keluar dari zona degradasi dan ke posisi ke-14, tetapi mereka hanya unggul dua poin dari Getafe yang berada di posisi ke-18, jadi mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam pertempuran mereka untuk tetap berada di liga.

La Union mengamankan kembalinya ke La Liga dengan memenangkan Divisi Segunda musim lalu, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di level sepak bola ini untuk pertama kalinya sejak 2015.

Almeria, seperti yang disebutkan, mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, menang satu kali, seri empat kali dan kalah 11 dari 16 pertandingan mereka, tetapi performa kandang mereka kuat, meraih 29 poin dari 17 pertandingan.

Tim Rubi akan mengakhiri Mei dengan pertandingan melawan Mallorca (H), Real Sociedad (A) dan Real Valladolid (H) sebelum menyelesaikan kampanye melawan Espanyol (A) pada awal Juni.

Bentuk La Liga Osasuna:

WLWWLL

Bentuk Osasuna (semua kompetisi):

LWWLL

Bentuk Almeria La Liga:

WLLWLW

Berita Tim Osasuna vs Almeria

Osasuna akan kembali kehilangan Nacho Vidal dan Darko Brasanac karena cedera, sementara Jorge Herrando diskors menyusul kartu merahnya melawan Barcelona di liga terakhir kali.

David Garcia kembali dari cedera melawan Real Madrid di final Copa del Rey, dan bek kunci itu lolos dari pertandingan tanpa cedera, jadi dia akan memulai lagi pada hari Sabtu.

Ante Budimir harus kembali memimpin barisan, sementara Arrasate memiliki banyak opsi lain di sepertiga akhir dalam bentuk Chimy Avila, Kike Barja, Ruben Garcia dan Kike Garcia.

Adapun Almeria, Kaiky, Martin Svidersky, Diego Fuoli dan El Bilal Toure tetap absen karena cedera.

Tim tamu tidak mendapatkan masalah baru dalam kemenangan mereka atas Elche terakhir kali, jadi tidak mengherankan melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk kontes ini.

Leo Baptistao dan Adri Embarba harus terus bersama Luis Suarez di sepertiga akhir lapangan, dengan Gonzalo Melero akan mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Prediksi: Osasuna 1-1 Almería

Almeria berada dalam performa yang lebih baik memasuki pertandingan ini, tetapi sulit untuk mendukung mereka mengingat perjuangan mereka musim ini. Osasuna akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi kami yakin bahwa poin pada akhirnya akan dibagi dalam hasil seri dengan skor rendah.

Prakiraan susunan pemain Osasuna vs Almeria

Osasuna:

Fernandez; Moncayola, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, Gomez; Pena, Oroz, Ezzalzouli; Budimir

Almeria:

Martinez; Pozo, Ely, Babic, Centelles; Robertone, De la Hoz, Melero; Baptistao, Suarez, Embarba

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *