Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Rayo Vallecano vs Villareal 29 Mei 2023: Rayo Kalah Dalam 3 Laga Terakhirnya

Pojokberita.co.id, Prediksi Laliga Spanyol, Rayo Vallecano vs Villareal 29 Mei 2023

Villarreal bertujuan untuk memberikan harapan mereka untuk masuk ke Liga Champions satu dorongan lagi ketika mereka menuju ke Madrid untuk bertemu dengan tim Rayo Vallecano di urutan ke-12 setelah performa buruk dalam beberapa pekan terakhir pada Senin tengah malam 00:00 WIB.

Analisa Rayo Vallecano vs Villareal

Vallecano telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan mencetak gol di masing-masing pertandingan, tetapi mereka sekarang menghadapi pertandingan ini dengan kekalahan 3-1 dari Real Betis, kekalahan 2-1 dari Espanyol dan kekalahan baru-baru ini dari rival sekota Real Madrid saat away.

Itu telah membuat mereka turun dari urutan kedelapan ke urutan ke-12 belakangan ini, meskipun klub masih berhasil mengalahkan Barcelona 2-1 dalam lima minggu terakhir.

Ini, di samping kemenangan mereka atas Real Valladolid adalah satu-satunya kemenangan yang dikumpulkan oleh tim Madrid dalam tujuh minggu terakhir.

Rayo Vallecano sekarang menuju ke permainan ini dengan 14 kekalahan dan 12 kemenangan serta 10 seri. Itu juga melihat klub mencetak 43 gol dan 49 gol.

Adapun Villarreal, mereka akan kembali ke Liga Europa sekali lagi musim depan dengan klub kini duduk di atas Osasuna di urutan ketujuh dengan 13 poin.

Mereka juga duduk di atas Real Betis di urutan keenam dengan tujuh poin dengan hanya tersisa enam poin, yang berarti tempat lima besar diamankan di La Liga musim ini.

Klub masih duduk di belakang Real Sociedad dengan selisih lima poin dalam perebutan Liga Champions, tetapi mereka harus memenangkan dua pertandingan terakhir mereka musim ini dan berharap Sociedad juga kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Villarreal menuju pertandingan ini dengan enam pertandingan tak terkalahkan yang membuat mereka menghancurkan Espanyol 4-2, mengalahkan Celta Vigo 3-1 dan juga mengalahkan Athletic Club 5-1 bersama kemenangan tipis atas Cadiz dan Girona.

Satu-satunya poin yang hilang dalam rangkaian ini datang dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Valencia.

Terlepas dari penampilan yang bagus baru-baru ini, para penggemar akan menyadari kekalahan 1-0 dari Vallecano pada bulan Januari, yang juga merupakan kali terakhir Villarreal dikalahkan di kandang.

Sergio Camello mencetak gol lain hari itu untuk Vallecano dalam kemenangan tandang.

Bentuk La Liga Rayo Vallecano:

WLLLLL

Form La Liga Villarreal:

WWDWWW

Berita Tim Rayo Vallecano vs Villareal

Setelah menjalani skorsing dua pertandingan, Mario Suarez akan kembali ke skuad hari pertandingan, tetapi ia harus puas duduk di bangku cadangan.

Oscar Trejo keluar dari lineup awal untuk kekalahan tengah pekan dari Real Madrid, tetapi dia bisa kembali ke tim pada hari Minggu.

Setelah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir Rayo, De Tomas diharapkan diberi tanggung jawab memimpin lini depan.

Adapun tim tamu, Francis Coquelin sudah lama absen, sementara ada keraguan atas ketersediaan Raul Albiol dan Jose Luis Morales.

Karena jadwal yang padat, Setien merotasi timnya untuk kemenangan tengah pekan atas Cadiz, dan bos Villarreal itu dapat memanggil kembali Juan Foyth, Alfonso Pedraza, Etienne Capoue, Alex Baena dan Samuel Chukwueze ke lineup awal.

Jackson telah mencetak delapan gol dalam enam penampilan terakhirnya, dan pemain internasional Senegal itu akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan penampilannya yang mengesankan ketika ia menjadi starter di lini depan pada hari Minggu.

Prediksi Rayo Vallecano vs Villareal

Dengan lebih banyak lagi yang harus dimainkan untuk Villarreal dan penampilan buruk di kandang untuk Vallecano, kami memprediksi kemenangan untuk tim tandang dalam pertandingan ini.

Kami t juga memperkirakan permainan akan menghasilkan lebih dari 2,5 gol karena Villarreal bertujuan untuk mengamankan tempat di Eropa.

Prediksi Rayo Vallecano 1-2 Villareal

Prakiraan susunan pemain Rayo Vallecano vs Villareal

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F. Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, A. Garcia; De Tomas

Villarreal:

Reina; Foyth, Mandi, Torres, Pedraza; Parejo, Capoue; Chukwueze, Baena, Pino; Jackson

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *