Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Laliga Spanyol, Real Betis vs Rayo Vallecano 16 Mei 2023: Incar Kemenangan Ke-16 Musim Ini

Pojokberita.co.id, Prediksi Real Betis vs Rayo Vallecano untuk pertandingan La Liga di Estadio Benito Vallamarin pada Selasa dini hari 02:00 WIB.

Bisakah tim tuan rumah mendapatkan tiga poin vital dalam perebutan zona Eropa?

Analisis Real Betis vs Rayo Vallecano

Real Betis telah memenangkan tiga dari enam pertandingan liga kandang terakhir mereka dan bermain imbang dengan tim empat besar Real Madrid dan Real Sociedad.

Rayo Vallecano kalah empat kali dari lima pertandingan tandang La Liga terakhir mereka.

Real Betis tidak kebobolan dalam tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka sementara Vallecano gagal mencetak gol dalam tiga dari lima tandang terakhir mereka.

Betis bertaruh untuk mengalahkan Vallecano

Real Betis dapat mengalahkan Rayo Vallecano dalam pertandingan kandang yang penting pada Senin malam saat tim asuhan Manuel Pellegrini melanjutkan dorongan mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Europa.

The Verdiblancos menikmati performa bagus di kompetisi musim ini dan ingin kembali bergabung tahun depan, tetapi harus tetap berada di depan tiga klub yang tetap berada dalam jarak serang dari posisi keenam mereka saat ini.

Vallecano adalah salah satu dari trio klub tersebut, tetapi tantangan mereka dibangun di atas performa kandang yang solid sementara hasil tandang menghindari pasukan Andoni Iraola.

Mereka akan tiba di Estadio Benito Villamarin dengan empat kekalahan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dan membuat sedikit daya tarik untuk mengecewakan gerobak apel Betis.

Verdiblancos dapat membangun hasil San Mames

The Verdiblancos telah menunjukkan sifat Jekyll dan Hide dalam pertandingan terakhir, bergantian antara riang dan mantap dengan hasil yang beragam.

Tapi kemenangan 1-0 mereka di San Mames melawan tim tuan rumah yang bagus di Athletic Bilbao terakhir kali adalah sesuatu yang harus dibangun untuk pertandingan penutup.

Mereka hanya kehilangan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang – kekalahan 2-0 dari Cadiz ketika mereka dikurangi menjadi sepuluh orang di babak pertama dan turun menjadi sembilan setelah satu jam.

Kemunduran ini dapat dilihat sebagai outlier melawan kemenangan kandang yang solid atas Mallorca, Real Valladolid dan Espanyol bersama dengan hasil imbang 0-0 yang mengesankan dengan Real Madrid dan Real Sociedad.

Bentuk Real Betis La Liga:

LWLDLW

Bentuk La Liga Rayo Vallecano:

LWLWLW

Berita Tim Real Betis vs Rayo Vallecano

Real Betis akan kehilangan empat pemain karena cedera pada hari Senin, dengan Luiz Felipe, Joaquin, Victor Ruiz dan Nabil Fekir akan absen.

Namun, Edgar Gonzalez tersedia untuk tuan rumah setelah menjalani skorsing, dan pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan besar akan diberikan peran awal di tengah pertahanan untuk pertandingan ini.

Pelatih kepala Pellegrini akan senang dengan penampilan timnya melawan Athletic terakhir kali, sehingga bisa mendekati XI yang sama untuk pertandingan ini, dengan Willian Jose bersiap untuk mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah meski mendapat tekanan dari Borja Iglesias.

Rayo, sementara itu, hanya memiliki satu pemain yang absen saat ini, dengan pemain depan berpengalaman Radamel Falcao absen karena masalah otot.

Florian Lejeune tersedia setelah skorsing, dan pemain berusia 31 tahun itu akan kembali di lini tengah.

Raul de Tomas menjadi pencetak gol melawan Real Valladolid terakhir kali, dan karena itu ia dapat melanjutkan sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-2-3-1, dengan Alvaro Garcia dan Isi Palazon beroperasi di area sayap.

Sergio Camello juga terdaftar setelah menggantikan De Tomas dari bangku cadangan, dan pemain Spanyol itu juga berharap untuk terlibat sejak peluit pertama pada Senin malam.

Prediksi Real Betis 2-1 Rayo Vallecano

Rayo telah kehilangan empat dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka dalam perjalanan mereka, sementara seperti yang disebutkan, mereka belum berhasil mengatasi Real Betis di papan atas Spanyol sejak April 2014.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat pada Senin malam tetapi percaya bahwa tuan rumah akan dapat meraih tiga poin.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Rayo Vallecano

Real Betis:

Bravo; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Miranda; Rodriguez, Guardado; Canales, Carvalho, Perez; Jose

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F Garcia; Valentin, Comesana; Palazon, Trejo, A Garcia; De Tomas

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *