Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Real Madrid vs Rayo Vallecano 25 Mei 2023: Bangkit El Real

Pojokberita.co.id, Real Madrid ingin melompat kembali ke posisi kedua di La Liga pada Kamis tengah pekan 00:30 WIB ketika mereka bertemu dalam derby Madrid dalam prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano setelah pasukan Carlo Ancelotti turun ke posisi ketiga menyusul kekalahan dari Valencia terakhir kali.

Analisa Real Madrid vs Rayo Vallecano

Hanya 10 km memisahkan kedua tim Madrid ini, karena Real ingin meraih kemenangan lagi dalam derby lokal setelah hanya memenangkan dua dari lima pertandingan derby musim ini setelah kekalahan dari Atletico Madrid dan kekalahan dari Vallecano dalam pertemuan terakhir mereka.

Vallecano keluar sebagai pemenang 3-2 dalam pertandingan putaran pertama, ketika Santi Comesana mencetak gol hanya lima menit sebelum penyelesaian dari Luka Modric dari titik penalti.

Eder Militao memberi Real keunggulan sebelum paruh waktu, tetapi Alvaro Garcia Rivera menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian.

Vallecano mencuri tiga poin di kandang dengan pemenang penalti dari Oscar Trejo.

Sejak saat itu, klub naik turun di klasemen La Liga dan kadang-kadang menemukan diri mereka berada dalam jarak menyentuh tempat Eropa tetapi sekarang duduk jauh di urutan ke-11.

Vallecano kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di La Liga menyusul kekalahan kandang dari Espanyol yang membuat Raul de Tomas mencetak gol dari titik penalti.

Real Betis mengalahkan mereka 3-1 sebelum pertandingan itu, saat Comesana mencetak satu gol lagi sebelum Mario Suarez dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-98 pertandingan.

Artinya, kemenangan terakhir tim asal Madrid datang dalam kemenangan 2-1 atas Real Valladolid di mana de Tomas mencetak satu gol lagi sebelum gol kemenangan dari Sergio Camello.

Adapun Real Madrid, meski memenangkan Copa del Rey musim ini, ternyata menjadi periode yang sulit bagi mereka.

Klub telah tersingkir dari Liga Champions dengan gaya yang menakjubkan setelah dihancurkan 4-0 dari Manchester City, sama seperti mereka turun ke urutan ketiga setelah kalah dari Valencia.

Vinicius Junior dikeluarkan dari lapangan di akhir pertandingan dan sekarang akan melewatkan pertandingan ini.

Itu berarti satu-satunya kemenangan klub belakangan ini adalah melawan Osasuna di final Copa del Rey dan kembali ke Getafe di liga.

Kesenjangan masih hanya satu poin dari Atletico di urutan kedua, tetapi mereka sekarang terpaut 14 poin dari rival El Clasico mereka Barcelona.

Bentuk Real Madrid La Liga:

WLWLWL

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

LWDWLL

Bentuk La Liga Rayo Vallecano:

LWLWLL

Berita Tim Real Madrid vs Rayo Vallecano

Real Madrid tidak akan diperkuat Vinicius Junior karena skorsing, sementara duo penyerang Eden Hazard dan Mariano Diaz kemungkinan tidak akan tampil karena mereka masih dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki dan paha masing-masing.

Ancelotti dapat memanggil sejumlah bintang tim utama yang dikeluarkan dari lineup awal akhir pekan lalu, dengan Dani Carvajal dan David Alaba dua bek yang mungkin kembali dengan mengorbankan Lucas Vazquez dan Ferland Mendy.

Luka Modric dan Toni Kroos akan didorong untuk memulai di lini tengah bersama Aurelien Tchouameni atau Eduardo Camavinga, sementara Rodyrgo diharapkan beroperasi di sayap kiri dengan absennya Vinicus, bergabung dengan Karim Benzema dan salah satu dari Marco Asensio atau Federico Valverde di menyerang.

Adapun Rayo Vallecano, Mario Suarez akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing dua pertandingannya, tetapi Oscar Valentin tersedia untuk kembali dari larangan satu pertandingan dan kemungkinan akan menggantikan Pathe Ciss di lini tengah.

Esteban Saveljich pulih dari cedera jangka panjang untuk membuat skuad hari pertandingan dan menonton sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan akhir pekan lalu, dan bek tengah berharap untuk membuat penampilan pertamanya sejak Oktober baik dari awal atau sebagai pemain pengganti.

Oscar Trejo akan melanjutkan peran nomor 10 di belakang striker sentral Raul de Tomas, yang akan berharap untuk mempertahankan posisinya di starting XI di depan Sergio Camello dan Radamel Falcao.

Prediksi: Real Madrid 3-1 Rayo Vallecano

Kedua tim akan bersemangat untuk bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan lalu dan mengklaim poin maksimal dalam upaya mereka mencapai target masing-masing di tiga pertandingan terakhir kampanye.

Rayo Vallecano akan menyukai peluang mereka untuk membuat kejuatan lagi melawan Real Madrid, tetapi kami yakin tuan rumah akan melanjutkan performa kuat mereka di kandang dan keluar sebagai pemenang pada hari Rabu, bahkan tanpa kehadiran Vinicius dalam serangan.

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Rayo Vallecano

Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos, Tchouameni, Modric; Asensio, Benzema, Rodrygo

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F. Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, A. Garcia; De Tomas

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *