Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Sevilla vs Real Betis 22 Mei 2023: Misi Bertahan di 6 Besar

2PNTJG6

Pojokberita.co.id, Prediksi Sevilla vs Real Betis untuk pertandingan derby La Liga pada Senin dini hari WIB.

Setelah kemenangan semifinal Liga Europa yang menguras tenaga, bisakah Sevilla menyamai rival sengit mereka?

Analisa Sevilla vs Real Betis

Sevilla bermain 120 menit dalam pertandingan ketat dengan Juventus pada Kamis malam

Tuan rumah telah kalah lima dari tujuh pertemuan kandang dengan tim papan atas

Sevilla telah kalah 11 dari 15 pertemuan dengan tim di atasnya musim ini

Real Betis saat ini berada di posisi keenam klasemen La Liga dan tampil cukup mengesankan sejauh musim ini.

Tim tandang melewati Rayo Vallecano dengan selisih 3-1 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sevilla, di sisi lain, berada di posisi ke-10 di tabel liga saat ini dan telah meningkat setelah awal musim yang buruk.

Raksasa Andalusia mengalahkan Juventus dengan kemenangan penting 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Sevilla menuju Budapest

Sekali lagi, Sevilla menuju final Liga Europa setelah mengalahkan Juventus pada Kamis malam.

Raksasa Spanyol menuju final ketujuh mereka dalam kompetisi setelah mengalahkan raksasa Italia dengan kemenangan 2-1 perpanjangan waktu.

Sementara itu menempatkan Sevilla berpotensi untuk kembali ke Liga Champions di musim yang membuat mereka berjuang melawan degradasi, mereka segera kembali ke aksi domestik untuk menghadapi rival sengit Real Betis.

Sevilla mungkin berkembang pesat di Eropa, tetapi mereka memiliki rekor kandang yang lumayan di La Liga musim ini dengan enam kekalahan atas nama mereka di kandang sendiri.

Bentuk mereka telah berubah dalam beberapa minggu terakhir, tetapi itu sebagian besar disebabkan oleh penurunan kualitas lawan yang mereka hadapi.

Tuan rumah hanya memenangkan satu pertemuan dengan tim paruh atas di kandang musim ini, menderita lima kekalahan dari tujuh pertandingan.

Mereka hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan dengan tim di atasnya, menderita 11 kekalahan.

Sementara itu, Real Betis telah memenangkan setengah dari kunjungan mereka ke tim di bawah mereka dan mereka memiliki keunggulan sisanya atas rival mereka.

Setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di La Liga, tim tamu ingin membangun performa tersebut dengan tiga poin dalam perjalanan ini.

Sevilla vs Real Betis Head-to-Head dan Angka Kunci

Sevilla memiliki rekor sejarah yang bagus di Derbi Sevillano dan telah memenangkan 65 dari 138 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 40 kemenangan Real Betis.

Sevilla tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis di La Liga dan memiliki memastikan bahwa Manuel Pellegrini gagal meraih satu kemenangan pun dalam derby selama masa jabatannya.

Sevilla telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Real Betis di La Liga – rekor terbaik mereka dalam hal ini sejak April 1981.

Setelah tiga kali kalah berlari di La Liga, Real Betis telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi dan bisa mengamankan tiga kemenangan liga berturut-turut untuk ketiga kalinya musim ini.

Sevilla telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di La Liga – hanya satu kemenangan lebih sedikit dari mereka berhasil dalam 26 pertandingan pertama kampanye liga mereka.

Bentuk La Liga Sevilla:

WWWLWW

Performa Sevilla (semua kompetisi):

WLWDWW

Bentuk Real Betis La Liga:

WLDLWW

Berita Tim Sevilla vs Real Betis

Sevilla akan kehilangan Tanguy Nianzou, Marcao dan Joan Jordan pada hari Minggu karena cedera, sementara kebugaran skuad setelah pertandingan yang menguras energi dengan Juventus perlu dipantau dengan hati-hati.

Marcos Acuna dikeluarkan pada hari Kamis tetapi tersedia untuk pertandingan ini, sementara Pape Gueye juga akan kembali ke skuad, karena tidak memenuhi syarat untuk mewakili Sevilla di Liga Europa.

Marko Dmitrovic akan kembali bermain, sementara Lamela, Gonzalo Montiel, Karim Rekik, Rafa Mir dan Papu Gomez juga harus menjadi pemain yang dipanggil kembali untuk pertandingan ini.

Real Betis, sementara itu, akan kembali kehilangan Victor Ruiz dan Nabil Fekir untuk pertandingan akhir pekan ini karena cedera.

Tamu juga berkeringat atas kebugaran Youssouf Sabaly dan William Carvalho, dengan pasangan tersebut mendapat masalah saat menang 3-1 atas Rayo pada Senin malam.

Oleh karena itu, Andres Guardado dan Aitor Ruibal bersiap untuk masuk ke starting XI, sementara juga diperkirakan akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Borja Iglesias akan mendapatkan anggukan atas Willian Jose.

Prediksi Sevilla 1-1 Real Betis

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dihentikan, terutama dengan Sevilla beraksi pada Kamis malam.

Hasil imbang akan menjadi hasil yang layak untuk kedua tim dalam situasi tersebut, dan keinginan untuk tidak kalah bisa menjadikannya urusan yang cerdik, dengan poin berpotensi dibagikan dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Real Betis

Sevilla:

Dmitrovic; Montiel, Bade, Rekik, Telles; Rakitic, Gueye; Lamela, Torres, Gomez; Mir

Real Betis :

Bravo; Ruibal, Pezzella, Gonzalez, Miranda; Rodriguez, Guardado; Henrique, Canales, Perez; Iglesias

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *