Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Laliga Spanyol, Sevilla vs Real Madrid 28 Mei 2023: Vinicius Masih Absen?

Pojokberita.co.id, -Prediksi Laliga Spanyol, Sevilla vs Real Madrid 28 Mei 2023

Sevilla vs Real Madrid

Liga Spanyol

Tanggal: Minggu, 28 Mei 2023

Kick-off pukul 00:00 WIB

Tempat: Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).

Los Blancos akan memasuki laga ini dengan bekal kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano pada Rabu, sementara Sevilla yang akan menghadapi Roma di final Liga Europa pekan depan, bermain imbang 1-1 dengan Elche pada malam yang sama.

Analisa Sevilla vs Real Madrid

Sevilla dan Real Madrid akan membuka tirai pada Gameweek No 37 di La Liga Spanyol pada Sabtu malam waktu Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Dalam keadaan yang berbeda, ini akan menjadi bentrokan besar di babak kedua terakhir musim ini.

Saat ini, tidak akan ada apa pun yang dipertaruhkan untuk kedua sisi. Sevilla secara teoritis masih bisa mengejar tempat ketujuh yang akan mengirim mereka ke Liga Konferensi Eropa UEFA tetapi itu sama sekali bukan tugas utama pelatih kepala Jose Mendilibar dan pasukannya.

Los Rojiblancos malah akan menempatkan fokus utama pada kejayaan kontinental saat mereka bertemu tim Serie A Italia Roma di final Liga Eropa UEFA pada Rabu malam.

Inilah mengapa kami mengharapkan Mendilibar untuk memberikan istirahat kepada para pemain utamanya dan mengirimkan cukup banyak skuad cadangan untuk pertandingan melawan Real Madrid ini.

Los Blancos, di sisi lain, tidak memiliki apapun untuk dimainkan sejak kalah 4-0 dari Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions.

Pasukan Carlo Ancelotti mendukung kekalahan di Stadion Etihad dengan kekalahan 1-0 dari Valencia akhir pekan lalu di Mestalla sebelujm meraih kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano pada Rabu

Ini membawa Los Blancos kembali ke posisi runner up klasemen dengan 1 poin dari Atletico di bawahnya.

Head To Head Sevilla Vs Real Madrid

Real Madrid telah sepenuhnya mendominasi pertarungan ini dalam sejarah baru-baru ini dengan delapan kemenangan beruntun atas Los Rojiblancos.

Yang terbaru terjadi pada Oktober tahun lalu saat Los Blancos merayakan kemenangan 3-1 atas Sevilla di Estadio Santiago Bernabeu.

Lebih dari 2,5 gol FT & Pilihan Kedua Tim Mencetak Skor mendarat di masing-masing dari empat urusan head to head terakhir.

Bentuk La Liga Sevilla:

WLWWDD

Performa Sevilla (semua kompetisi):

WDWWDD

Bentuk Real Madrid La Liga:

LWLWLW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WDWLLW

Berita Tim Sevilla vs Real Madrid

Sevilla tidak akan diperkuat Pape Gueye pada hari Sabtu karena kartu merah yang diambil gelandang tengah itu saat bermain imbang dengan tim basement Elche terakhir kali.

Pelatih kepala Mendilibar tidak akan mengambil risiko dalam hal kebugaran para pemainnya menjelang final Liga Europa, jadi Papu Gomez, Suso, Tanguy Nianzou, Marcao dan Joan Jordan juga akan absen.

Akan ada perubahan dari sisi yang dimulai melawan Elche, dengan Ivan Rakitic, Gonzalo Montiel, Rafa Mir dan Oliver Torres kemungkinan akan dimasukkan ke dalam XI tim tuan rumah di sini.

Sedangkan untuk Real Madrid, Vinicius telah dibatalkan larangannya menyusul kartu merah yang dia ambil melawan Valencia, tetapi pemain Brasil itu diragukan untuk pertandingan ini karena radang lutut.

Benzema juga diragukan karena cedera yang dideritanya pada tahap awal pertandingan dengan Rayo, jadi tidak mengherankan jika pemain Prancis itu gagal masuk starting XI.

Ancelotti diatur untuk membuat perubahan pada tim awalnya untuk pertandingan ini, dengan Dani Ceballos, Marco Asensio dan Aurelien Tchouameni sebagai starter, sementara Eder Militao juga diperkirakan akan kembali dalam posisi bertahan untuk pemegang Copa del Rey.

Mariano Diaz, yang akan meninggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer musim panas ini, tidak terlibat melawan Rayo karena cedera dan tetap menjadi keraguan besar untuk pertandingan ini.

Prediksi Sevilla 1-1 Madrid

Fokus Sevilla saat ini adalah final Liga Europa, dan tim tuan rumah akan mengistirahatkan beberapa pemain penting untuk pertandingan ini.

Real Madrid juga tidak mungkin dalam kekuatan penuh, jadi kita bisa melihat hasil imbang dalam pertandingan ini, yang kemungkinan besar akan diterima oleh kedua manajer jika ditawarkan sebelum kickoff di sini.

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Real Madrid

Sevilla:

Dmitrovic; Montiel, Bade, Rekik, Telles; Fernando, Rakitic; Torres, Lamela, Ocampos; Mir

Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Camavinga, Tchouameni, Ceballos; Valverde, Rodrygo, Asensio

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *