Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Laliga Spanyol, Valencia vs Espanyol 29 Mei 2023: 3 Poin Krusial

Pojokberita.co.id,- Prediksi Valencia vs Espanyol dan preview pertandingan untuk pertandingan LaLiga Jornada ke-37.

Baca terus untuk analisis, berita tim, dan prediksi susunan pemain menjelang pertarungan degradasi di Mestalla ini.

Tanggal: Senin, 29 Mei 2023

Kick-Off: 00:00 WIB

Stadion: Mestalla

Kompetisi: LaLiga

Preview Valencia vs Espanyol

Ini adalah waktu yang sangat sulit sekarang dalam pertempuran degradasi di LaLiga dan permainan tidak menjadi lebih besar dari ini.

Sementara Espanyol memang tersingkir dari kasta atas hanya beberapa musim yang lalu, ini adalah dua klub besar dengan sejarah Divisi Primera yang panjang dan akan menjadi bencana jika keduanya turun ke kasta kedua musim ini.

Valencia mengira mereka semua sudah melewati batas dalam hal keamanan ketika mereka mengalahkan Real Madrid akhir pekan lalu dalam pertandingan yang dibayangi oleh pelecehan rasis yang diderita oleh Vini Junior.

Mereka bermain cukup baik di tengah pekan juga tetapi tidak dapat memanfaatkan peluang mereka sebaik-baiknya dan kekalahan 1-0 di Mallorca, ditambah dengan kemenangan untuk sejumlah tim kesulitan lainnya, berarti mereka hanya dua poin di atas zona degradasi menuju match day 37.

Mereka sangat ingin menghindari situasi di mana mereka masih bisa turun pada akhir pekan terakhir saat bertandang ke Betis.

Hasil imbang di sini akan menjamin bahwa mereka finis di atas lawan mereka, tetapi itu tidak serta merta menjamin keselamatan mereka sama sekali di musim di mana mungkin diperlukan lebih dari penghitungan 40 poin mereka saat ini untuk tetap bertahan.

Ini kemungkinan akan menjadi laga di mana Ruben Baraja akan meminta seseorang menonton acara di tempat lain di Babak Kedua saat Valencia mencoba mencari tahu apakah mereka benar-benar perlu menargetkan kemenangan atau tidak.

Espanyol berada dalam bahaya yang jauh lebih besar. Hal-hal tampak sangat putus asa bagi mereka di tengah pekan saat mereka tumbang untuk pertandingan kandang kedua berjalan untuk tertinggal 3-0 melawan Atletico Madrid setelah hanya 46 menit.

Seperti yang terjadi melawan Barcelona, ada reli yang terlambat dan kali ini cukup spektakuler saat tim Luis Garcia bergerak maju dan mencetak 3 gol dalam 15 menit untuk menyamakan kedudukan.

Mereka tidak dapat menemukan pemenangnya dan sementara mereka harus percaya pada penampilan mereka di setengah jam terakhir di Stadion RCDE pada hari Rabu, pandangan sekilas ke tabel liga masih menjadi bacaan yang cukup mengerikan bagi para penggemar Espanyol.

Untuk memiliki peluang realistis untuk begadang, mereka pasti perlu memenangkan pertandingan ini yang akan mengatur segalanya dengan baik untuk pertandingan terakhir mereka, “harus menang” di kandang sesama pejuang Almeria.

Apa pun yang kurang dari kemenangan di sini, bisa membuat mereka terdegradasi pada Minggu malam tergantung hasil di tempat lain.

Form La Liga Valencia:

WLDWWL

Form Espanyol La Liga:

LWLLWD

Berita Tim Valencia vs Espanyol

Baraja harus memiliki mayoritas skuad Valencia tersedia untuknya, meskipun dia masih tidak dapat memanggil Marcos Andre.

Setelah melewatkan perjalanan ke Mallorca karena skorsing, Eray Comert dan Yunus Musah akan kembali ke skuad hari pertandingan, tetapi pasangan tersebut mungkin harus puas duduk di bangku cadangan.

Justin Kluivert dan Edinson Cavani dapat kembali ke starting lineup setelah keluar dari tim saat kekalahan hari Kamis.

Adapun Espanyol, Jose Gragera tetap diragukan untuk kontes hari Minggu setelah absen dalam enam pertandingan terakhir klub karena masalah cedera.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti melawan Atletico Madrid, Souza dan Martin Braithwaite bisa dimasukkan ke dalam starting XI.

Joselu mencetak gol terbanyak untuk Espanyol musim ini, dan dia akan berusaha untuk menambah 16 gol yang telah dia cetak musim ini.

Prediksi Skor: Valencia 1-1 Espanyol

Kami setidaknya telah melihat sedikit kehidupan dan kemauan untuk berjuang dan berjuang untuk hidup mereka dari Espanyol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan mereka, tetapi ada kualitas di tim yang hanya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan liga pada tahun 2023.

Banyak yang akan bergantung pada bagaimana kedua tim menangani tekanan permainan yang begitu tinggi, tetapi Valencia juga memilikinya telah bersaing dengan baik dalam pertandingan kandang baru-baru ini dan harus mampu mendapatkan poin yang akan membuat mereka semakin dekat dengan keselamatan dan yang berpotensi menjamin keselamatan pada Minggu malam.

Prakiraan susunan pemain Valencia vs Espanyol

Valencia

INJURED: Andre

DOUBTFUL 

BANNED      

Possible XI: Mamardashvili – Gaya, Diakhaby, Gabriel, Correia – Almeida, Nico, Guerra – Lino, Cavani, Kluivert (4-3-3)

Coach: Ruben Baraja

Espanyol

INJURED: Gragera

DOUBTFUL 

BANNED      

Possible XI: Pacheco – Olivan, Cabrera, Montes, Calero, Vidal – Suarez, Darder, Melamed – Puado, Joselu (5-3-2)

Coach: Luis Garcia

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *