Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Valencia vs Real Madrid 21 Mei 2023: bangkit Los Blancos

Pojokberita.co.id,  Prediksi Valencia vs Real Madrid untuk pertandingan La Liga Minggu malam di Mestalla.

Bagaimana reaksi raksasa Spanyol atas kekalahan 4-0 mereka di Man City?

Analisa Valencia vs Real Madrid

Valencia telah melihat skor kedua tim di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka

Tim tamu telah mencetak gol dalam 88% pertandingan La Liga mereka musim ini

Real Madrid telah memenangkan semua 15 pertemuan dengan delapan terbawah musim ini

Real keluar untuk menyelesaikan kampanye

Musim La Liga tidak akan berakhir hingga Juni, yang sangat disayangkan bagi Real Madrid, yang mungkin ingin mengakhirinya menyusul kekalahan 4-0 mereka dari Manchester City di Liga Champions pada hari Rabu.

Real telah memenangkan piala Spanyol tetapi harapan mereka di La Liga dan Eropa sudah pupus.

Raksasa Spanyol sekarang harus memainkan empat pertandingan terakhir mereka dari yang kedua untuk bersaing dengan Atletico Madrid ke posisi kedua, dimulai dengan kunjungan hari Minggu ke Valencia.

Mestalla bagus untuk mencetak gol

Valencia telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka untuk meredakan kekhawatiran degradasi, naik ke urutan ke-14 setelah serangkaian hasil bagus.

Namun, masalah pertahanan mereka belum terselesaikan, dengan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka melihat skor kedua tim.

Real telah kalah tiga dari empat perjalanan terakhir mereka di liga dan bertemu dengan tim Valencia yang telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang.

Namun, tim tamu telah mencetak 88% dari pertandingan La Liga mereka musim ini, jadi kembalikan kedua tim untuk mencetak gol.

Form La Liga Valencia:

LWWLDW

Bentuk Real Madrid La Liga:

WWWW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WLWDWL

Berita Tim Valencia vs Real Madrid

Valencia harus mengganti dua bek tengah mereka dari kemenangan atas Celta, karena Gabriel Paulista dan Mouctar Diakhaby keduanya diskors untuk pertandingan akhir pekan ini.

Paulista dikeluarkan dari lapangan pada tahap akhir kemenangan 2-1 Los Che, sementara Diakhaby mengambil kartu kuning tonggak sejarah, jadi Cenk Ozkacar dan Eray Comert diharapkan masuk ke tim inti.

Edinson Cavani dan Thierry Correia akan kembali dari skorsing mereka sendiri, tetapi Cristhian Mosquera dan Marcos Andre tidak akan tersedia untuk tim Baraja karena cedera.

Adapun Real Madrid, Thibaut Courtois diragukan untuk kontes karena cedera trisep, dengan pemain internasional Belgia tidak mungkin mengambil risiko akhir pekan ini.

Los Blancos belum melaporkan kekhawatiran baru dari kekalahan mereka dari Man City, tetapi diharapkan ada perubahan untuk pertandingan ini, dengan pemain seperti Antonio Rudiger, Marco Asensio dan Aurelien Tchouameni semuanya akan menjadi starter.

Eduardo Camavinga bisa dipindahkan ke lini tengah, dengan Luka Modric dan Toni Kroos diharapkan turun ke bangku cadangan untuk pemegang Copa del Rey pada hari Minggu.

Prediksi Valencia vs Real Madrid

Valencia telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di La Liga, sementara tim tamu memiliki rekor 100% melawan delapan tim terbawah, memenangkan semua 15 pertemuan.

Tim tamu harus melanjutkan rekor hebat itu, sehingga mendukung mereka untuk bangkit kembali dengan kemenangan 2-1.

Prediksi Valencia 0-1 Real Madrid

Prakiraan susunan pemain Valencia vs Real Madrid

Valencia :

Mamardashvili; Correia, Comert, Ozkacar, Gaya; Gonzalez, Guerra; Kluivert, Almeida, Lino; Cavani

Real Madrid:

Lunin; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Asensio, Benzema, Vinicius

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *