Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Villareal vs Cadiz 25 Mei 2023: Duel 2 Tim Kapal Selam Kuning

Pojokberita.co.id, Prediksi Villarreal vs Cadiz dan preview pertandingan untuk pertandingan LaLiga.

Baca terus untuk analisis, berita tim, dan prediksi susunan pemain saat kedua tim Kapal Selam Kuning bertemu.

Tanggal: Kamis, 25 Mei 2023

Kick-Off 00:30 WIB

Stadion Ceramica

Kompetisi LaLiga

Analisa Villarreal vs Cadiz

Pertandingan ini mempertemukan dua Kapal Selam Kuning Spanyol di Ceramica.

Kedua tim masih memiliki banyak hal untuk diperjuangkan dengan Villarreal yang ingin mendorong tempat ke-4 dan kualifikasi Liga Champions sementara Cadiz mungkin hanya satu kemenangan lagi untuk mengamankan musim lain di papan atas.

Tim tuan rumah pasti akan menjadi favorit yang jelas di sini.

Mereka tidak melakukan terlalu banyak kesalahan dalam mengejar posisi ke-4, tetapi hal yang sama dapat dikatakan tentang Real Sociedad yang mempertahankan keunggulan 5 poin di sisi Quique Setien menjelang pertandingan ini.

Villarreal secara singkat memotongnya menjadi dua 2 poin pada akhir pekan dengan kemenangan akhir di Girona, hanya untuk La Real mengamankan kemenangan kejutan di Camp Nou beberapa jam kemudian.

Gerard Moreno adalah pencetak gol yang menentukan itu dengan striker utama Villarreal yang masuk dari bangku cadangan untuk masuk, tetapi Nico Jackson yang kembali mencuri perhatian dengan anak muda itu yang memberi assist untuk kedua gol tersebut.

Setelah hampir tersingkir pada bulan Januari sebelum kegagalan medis mencegahnya bergabung dengan Bournemouth, reputasi Jackson tumbuh setiap minggu dan dia kemungkinan akan menjadi salah satu bahaya utama tim tuan rumah lagi di sini kecuali Setien memutuskan dia akan istirahat.

Adapun Cadiz, mereka melakukan lompatan besar menuju keselamatan dengan kemenangan 2-0 atas Real Valladolid dalam degradasi enam angka besar pada Jumat malam.

Theo Bongonda adalah pahlawan mereka dengan gol jarak jauh yang brilian untuk memecah kebuntuan di menit ke-69, tetapi itu adalah penampilan tim yang kuat dengan tim tamu yang nyaris tidak mengancam dalam permainan.

Hasilnya memberi tim Sergio keunggulan tiga poin di tiga terbawah menuju aksi tengah pekan.

Mereka kemungkinan besar akan membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjamin kelangsungan hidup dan mereka akan mendapatkan peluang yang lebih baik untuk mendapatkannya daripada ini.

Mereka menjamu Celta Vigo yang tampil buruk di akhir pekan sebelum bertandang ke Elche di hari terakhir, jadi bos Cadiz itu mungkin mempertimbangkan untuk merotasi beberapa area di sini, meski pilihannya dibatasi oleh cedera.

Form La Liga Villarreal:

LWWDWW

Bentuk Cadiz La Liga:

DLWLLW

Berita Tim Villareal vs Cadiz

Villarreal akan tanpa Francis Coquelin untuk sisa musim setelah mantan gelandang Arsenal itu mengalami cedera ACL, sehingga Etienne Capoue dan Ramon Terrats diperkirakan akan terus bermain di lini tengah.

Veteran Raul Albiol dan Jose Luis Morales juga absen karena cedera lutut, yang berarti Jorge Cuenca dan Aissa Mandi akan melanjutkan kemitraan mereka di bek tengah.

Di ujung lapangan, Nicolas Jackson kemungkinan akan memimpin barisan, sementara pemain sayap Nigeria Samuel Chukwueze akan bertujuan untuk meningkatkan penghitungannya menjadi 13 gol dan 11 assist saat dia mendukung Jackson dalam serangan.

Cadiz bisa tanpa sebanyak lima pemain cedera untuk perjalanan ke Castellon, dengan Victor Chust, Alex Fernandez, Jon Ander Garrido, Roger Marti dan Brian Ocampo diperkirakan akan melewatkan pertandingan hari Rabu.

Setelah mencetak dua gol terakhir kali, Theo Bongonda akan terus beroperasi bersama Sergi Guardiola dan Ruben Sobrino di belakang striker tunggal Chris Ramos, yang telah memainkan peran kunci sejak tiba di klub pada Januari.

Prediksi Skor: Villarreal 4-1 Cadiz

Sulit untuk melihat melewati kemenangan kandang di sini.

Villarreal memainkan sepakbola yang bagus dan mencetak banyak gol dengan 12 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka sendiri.

Mereka seharusnya terlalu kuat untuk tim Cadiz yang mungkin mempertimbangkan untuk melakukan rotasi di beberapa area dengan memperhatikan pertandingan akhir pekan melawan Celta yang akan memberi mereka lebih banyak peluang untuk mengamankan keselamatan.

Prakiraan susunan pemain Villareal vs Cadiz

Villarreal

INJURED: Coquelin, Morales

DOUBTFUL:Albiol

BANNED      

Possible XI: Reina – Pedraza, Torres, Mandi, Femenia – Lo Celso, Parejo, Capoue – Pino, Gerard Moreno, Chukwueze (4-3-3)

Coach: Quique Setien

Cadiz

INJURED: Garrido, Ocampo, Alex, Chust, Cala, Zaldua

DOUBTFUL: Roger Marti, Fali

BANNED: Lozano

Possible XI: Ledesma – Espino, Meri, Luis Hernandez, Iza Carcelen – Sobrino, Escalante, San Emeterio, Bongonda – Negredo, Guardiola (4-4-2)

Coach: Sergio

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *